Selamat membaca...
Sorry kalo ada typo...--------------------------------
Bertemu dengan mantan pacar sewaktu SMA?
Itulah yang di alami oleh Yuna, seorang gadis yang berusia dua puluh sembilan tahun dan berprofesi sebagai dokter anak di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.
Gadis yang bernama lengkap Yuna Prastika Mahendra itu merupakan seorang broken home. Orang tuanya berpisah ketika dia berusia enam tahun.
Perpisahan yang di sebabkan karena keegoisan orang tuanya itu membuat Yuna menjadi sosok anak yang mandiri dan bahkan tidak pernah bergantung hidup pada siapapun, termasuk kedua orang tuanya.
Sampai memasuki SMA, Yuna bertemu dengan seorang lelaki ketika masa orientasi siswa.
Siapa sangka, pertemuan Yuna dengan lelaki itu membuat keduanya berteman dan bahkan menjadi sangat dekat.
Dan benar, seperti yang di katakan oleh orang-orang jika laki-laki dan perempuan itu tidak akan bisa murni berteman, pasti salah satu ataupun keduanya akan menaruh perasaan yang lebih. Hal itu pula yang terjadi dengan Yuna dan lelaki tersebut.
Kedekatan mereka yang terjalin sangat erat, membuat Yuna dan teman lelakinya itu sama-sama menaruh perasaan yang lebih terhadap satu sama lain. Sehingga membuat kedua orang yang awalnya berteman itu akhirnya memilih untuk mengutarakan perasaan mereka masing-masing.
Bak gayung bersambut, hubungan pertemanan mereka pun akhirnya naik status menjadi pasangan kekasih.
Namun, tidak ada angin tidak ada hujan, hubungan keduanya yang adam ayem dan berjalan hampir tiga tahun itu tiba-tiba saja kandas, sehingga membuat seluruh sekolah terkejut akan kandasnya hubungan pasangan kekasih yang mereka sebut sebagai couple goals tersebut.
Setelah beberapa tahun berlalu, Yuna kembali di pertemukan dengan cinta pertama sekaligus mantan kekasihnya di rumah sakit tempat di mana dia bekerja.
Siapa sangka, lelaki yang menjadi mantan Yuna itu merupakan seorang dokter bedah baru yang akan bekerja di rumah sakit yang sama seperti Yuna.
Apa yang akan terjadi jika kedua orang yang sudah lama menjadi mantan kekasih itu kembali bertemu? Di tambah mereka akan menjadi rekan kerja di rumah sakit yang sama? Apakah kedua orang tersebut akan kembali bersama dan merajut tali asmara mereka sebagai pasangan kekasih sama seperti dulu? Dan bagaimana reaksi dari sang mantan ketika mengetahui kehidupan pelik dari seorang Yuna?
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET AGAIN (END)
ChickLitBertemu dengan mantan pacar sewaktu SMA? Itulah yang di alami oleh Yuna, seorang gadis yang berusia dua puluh sembilan tahun dan berprofesi sebagai dokter anak di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta. Yuna tidak pernah menyangka jika dia kembali...