Met malam ❤️
Kalo gak kuat, gak usah baca, takutnya salting guys wkwk ><
10 vote, lanjut Minggu depan 💫
...
Dua bulan setelah dipastikannya rencana untuk Starla, malam ini, akan menjadi malam paling sibuk bagi Alexa dan Reyna untuk pertama kali.
"Disini?" tanya Alexa usai turun dari motornya. Reyna yang membersamainya pun turut mengiyakan.
"Emang disini ada apa aja?" tanyanya lagi.
Alexa belum pernah kesini sebelumnya, ini pertama kalinya. Reyna juga jarang ke tempat ini, tapi, setiap ia datang kesini, tempat ini tidak pernah tidak menawarkan pesona barang-barangnya. Tidak pernah lepas setiap keindahan di dalamnya di benak perempuan itu.
"Ada banyak, Kak," balas Reyna. "Ada boneka, baju, aksesoris, dan masih banyak lagi. Intinya, disini tuh, tempat barang-barang lucu semua." Alexa hanya menyimak.
"Pokoknya, cewek-cewek kalo Dateng kesini, gak bisa gak beli," ujar Reyna dengan semangatnya. "Awas nanti gak bisa milih loh, soalnya bagus semua." Alexa mengacak rambut Reyna pelan kemudian menyegerakan masuk.
Pertama kali mendatangi tempat ini, banyak aura positif yang dapat Alexa rasakan. Tempatnya nyaman, dan enak dipandang. Furniturenya tidak berlebihan. Sederhana, tetapi rapi. Semua barangnya tersusun rapi dan tidak ada yang tercecer, begitu Alexa menilai.
"Kakak mau beli apa?" Tanya Reyna, melihat Alexa yang tampak kebingungan.
Maklum, tempat seperti ini bukan tipenya. Alexa lebih menyukai jalanan, tempat-tempat ramai namun sepi, yang dimana hanya ada dia dan teman-temannya. Dan satu lagi, markas Atlantis, satu tempat yang akan tetap menjadi pemenangnya.
Melihat Alexa yang tampat bingung, Reyna menarik lengan perempuan itu lalu mengajaknya ke satu sudut toko yang sengaja diberi nuansa pink, menggambarkan jiwa feminisme orang-orang yang menjadi pemeluknya.
Dari sekian rak yang berhasil mengalihkan fokus orang-orang, mata Alexa justru stuck pada satu deretan benda-benda lucu yang berhasil mencuri perhatiannya.
"Reyna, sini deh!" Reyna yang semula sibuk memilih boneka, terpaksa menjeda kegiatannya dan berjalan menghampiri Alexa.
"Lucu, gak?" Alexa menunjukkan sebuah Tumblr karakter brown dan Cony kepada Reyna.
"Lucu, Kak. Mau beli yang mana?" Alexa menarik satu sudut bibirnya. "Kalau bisa dua, kenapa satu?" kata cewek itu.
"Emm, oke, ayo kita cari lagi!" ajak Reyna. Selain karena sesuatu yang sudah direncanakan, malam ini, Alexa juga berniat membelikan banyak barang untuk Starla.
Setelah selesai, keduanya bergeser lebih ke kanan dan menjumpai sebuah rak dengan barang-barang yang tidak kalah lucu. Mata Alexa langsung menyorot pada tiga benda yang tersusun sejajar di rak nomor dua dari atas. Terdapat dompet koin silikon dengan tiga karakter berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LOVER [End]
Random⚠️ [ Bisex area ] Broken home, broken heart, broken life. Tiga kata yang menjadi simbol kehidupan Alexa, perempuan dingin, egois, dan sok berkuasa, pemimpin tujuh puluh kepala, ATLANTIS. Namun, di balik segala kenakalannya yang mendunia, Alexa adala...