Selamat datang di cerita ke 3 saya.Terimakasih karena ingin membaca cerita saya, saya harap kalian suka dengan cerita ini. Insyaallah saya akan rajin untuk update, dan kalian jangan lupa follow and vote.💐
Maaf jika ada perkataan kasar dari masing masing karakter, karena ini bukan cerita biasa dari cerita saya yang sebelumnya. Ini sedikit kasar, maaf banget. Insyaallah romantis 🤨
Jadwal up:Senin dan Jumat.
( Cover awal, sekarang ganti )
•
•
•Terdapat dua remaja perempuan dan laki laki sedang berada di cafe yang tak jauh dari sekolah mereka, Mereka bersekolah kelas 12. Dan sebentar lagi, mereka akan segera lulus.
Mereka tampak serius membicarakan sesuatu, entah sedih ataupun senang. Wajah keduanya tak bisa di artikan, wajah perempuan yang terlihat tegang dan sedih. Sedangkan wajah laki laki itu terlihat senang.
" Janji, ya. Kamu akan tunggu aku sukses, lalu setelah beres kuliah aku bisa menikahi kamu. Zeannario Zhinsacila " ucap pria itu.
Zea tersenyum, " Janji! "
" Sebentar lagi kita akan lulus, kamu mau kan? Kalau kita kuliah di kampus yang sama? "
" Aku takut jauh dari kamu, orangtua dan keluarga aku semuanya ada di Jepang. Disini aku hanya tinggal seorang diri, dan yang aku punya adalah kamu "
Gadis itu mengangguk lagi, ia tidak tahu harus membalas apa. Setiap kali pria itu membahas tentang kedua orangtuanya, Zea pasti merasa sangat bingung.
Kedua orangtuanya memutuskan untuk menetap di Jepang, sedangkan anak nya ini berada di Indonesia Jakarta seorang diri. Bukan tidak sayang, tapi karena pria ini memutuskan untuk menetap di Indonesia.
" Don't be sad, Zea. Semua adalah keputusan yang aku ambil sejak itu, kedua orangtuaku bukan tidak menyayangi aku. Mereka sangat mencintai aku, karena itu mereka mengizinkan aku untuk menetap disini. "
" Mereka juga mengirimkan aku uang setiap bulannya, dan karena uang tambahan dari hasil kerja aku. Aku bisa membiayai kuliah aku nanti, aku ngga mau kuliah aku dibayarkan kedua orangtuaku. "
" Aku disini ada kamu, Ze. Walaupun kita ngga ada hubungan apa apa, tapi kamu sangat spesial dalam hidupku. Kamu wanita kedua yang aku cintai setelah ibuku, I love you so much "
Zea mengangguk lemah, " I love you too, Zai "
" Apapun yang terjadi, kamu ngga akan meninggalkan aku, kan? " Tanya Zea.
Zai, Zaindra Emanuelo. Adalah pria yang dicintai oleh Zea, mereka sudah kenal lama. Mereka saling mencintai sejak mereka SMP, hingga kini mereka akan berkuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE MAN (END)
RomanceBagaimana perasaan kamu jika kamu di jodohkan dengan seseorang yang tidak kamu cintai? "Pernikahan akan menjadi indah jika kita menikah dengan seseorang yang kita cintai dan perjodohan akan menjadi indah jika kita dijodohkan dengan seseorang yang m...