VandZ•chapter03

660 15 4
                                    

Chapter 3! Happy reading all ❤️❤️❤️

" Bahagia adalah ketika kita bersama dengan seseorang yang kita cintai. "
( Zai and Zea zz )

*
*
*

Gadis cantik ini sedang bersiap siap untuk pergi ke kampus, kali ini dia bisa pergi kampus seorang diri. Karena sudah dibelikan mobil oleh papa nya sendiri, jadi dia tidak usah merepotkan Zai lagi.

" Bismillahirrahmanirrahim " ucap gadis itu, lalu dia menyimpan parfum nya ketempatnya kembali. Dia menuruni anak tangga satu persatu, dan dia melihat suami nya sedang makan.

"Mas" Zea, gadis itu ingin menyalami tangan Varo. Tapi Varo tidak menerimanya.

"Duduk, makan." Ucap Varo dengan ketus.

"Tapi, Mas-"

"Duduk, makan." Ucapnya lagi memotong ucapan Zea.

Lalu Zea makan bersama dengan Varo, pria itu jika makan sangat fokus. Zea mengambil dua roti untuk dia makan, lalu ditambah coklat disana.

Zea mulai memakan roti itu dengan lahap, sedangkan Varo sudah hampir selesai. Varo bangun dari duduknya, lalu dia beranjak pergi dari sana.

" Mas " panggil Zea, otomatis langkah Varo terhenti dan membalikkan badannya.

" Aku mau izin ke luar sepulang kampus, Aku mau pergi ke-"

"No." Potong Varo.

Zea menggeleng, " Tapi, Mas. Aku janji akan pulang cepat, Aku hanya akan pergi ke-ke cafe Abangku, Abang meminta aku kesana " Zea memohon kepada Varo agar dia mengizinkan Zea untuk pergi.

Varo berpikir sejenak, lalu tangan Zea mengambil tangan miliknya. Zea mencium punggung tangan nya, lalu segera melepaskannya.

"Boleh, ya, Mas?"

Varo dengan terpaksa mengangguk, "Pukul 7 malam pulang." Ketus Varo.

"Tapi, Ma-" ucapannya terhenti karena Varo melotot kearah Zea, "Okay, Jam tujuh!"

Setelah mendengarkan ucapan Zea, Varo pergi keluar untuk dia berangkat ke kantornya sendiri sedangkan Zea menuju mobil nya untuk pergi ke kampus.

Sesampainya dikampus, dia sudah disambut baik oleh Zai. Pria itu tampak sudah lama menunggu kehadiran Zea, lalu Zea menghampiri Zai yang melambaikan tangan nya.

" Assalamu'alaikum " Ucap Zea.

" Waalaikumussalam, Puteriku yang cantik "

Zea tersenyum lalu mereka berjalan baren menuju kelas mereka, " Bagaimana? Jadi hari ini? "

" Jadi, kita pergi ke pantai setelah itu kita melihat matahari terbenam di pantai "

" Okeee, Zee. " Jawab Zai antusias.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
POSESSIVE MAN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang