bagian #34

17.3K 668 31
                                    

    Di usia kehamilan sembilan bulan ini membuat Arisha sudah mulai kesusahan melakukan apapun bahkan untuk sekedar bangun aja sedikit sulit.

Dan untuk sementara kamarnya pindah dulu ke kamar yg tidak mengharuskan menaiki tangga,dan hal itu sudah terjadi sejak kandungan menginjak tujuh bulan agar menghindari hal hal yg tidak diinginkan.

   Wanita itu mengambil handphonenya lalu mencari kontak suaminya itu.

Me
Pulang kapan?

Paksu🖤
Bentar lg,knpa?

Me
Babynya kangen papa

Paksu🖤
Babynya atau mamanya?hm?

Me
Hhe dua duanya papa
Cepet pulang ya

Paksu🖤
Iya abis ini selesai langsung pulang ko,mau nitip sesuatu gak?

Me
Eum aku lg pengen sate ayam si.tapi kalo gak nemu gausah ya,nanti malah bikin lama lg pulangnya.

Paksu🖤
Siap ibu negara

Me
Yaudah lanjut kerja gih

Paksu🖤
Hm,hati hati dirumah kalo ada apa apa langsung kabarin aja oke.

Me
Iya papa,assalamualaikum

Paksu🖤
Waalaikumsalam


   Setelah membacanya ia kembali menyimpan ponselnya.sambil menunggu suaminya pulang ia memakai waktunya untuk membaca novel bergentre islami.

Selain suka drakor ia jga suka membaca novel untuk menghilangkan rasa bosannya.

   
   Pukul lima sore Kenzo sudah tiba dirumah dengan membawa pesanan istrinya itu.Saat ia pulang istrinya itu langsung menyambutnya seperti biasa.

"makasih papa."ujarnya saat lelaki itu memberikan kresek yg berisi sate ayam keinginannya.

"Sama sama,yaudah saya mandi dulu."ujarnya yg langsung berlalu menuju kamar.

Arisha menaruh sate ayamnya sebentar di meja makan walaupun sebenernya ia sudah sangat ingin memakan satenya tapi ia jga tidak bisa lepas tanggung Jawab untuk mengurusi suaminya.

Ia berjalan ke arah kamar lalu Membuka lemari untuk mengambil baju untuk dipakai Suaminya nanti.

Kenzo keluar dari kamar mandi dengan rambutnya yg basah.ia yg melihat itu hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan suaminnya itu,ia berinisiatif mengambil handuk kecil lalu membantu mengeringkan rambut kenzo.

"Kebiasaan deh mas suka basahin lantai,udah tau aku lg hamil besar ntar kalo gimana coba."gerutunya.

"Maaf sayang,"

"Hm."

"sate nya udah habis?"tanyanya.

"Belum,belum dimakan sama sekali."balasnya disela sela kegiatannya.

"Lho knpa?bukannya tadi pengen bgt ya."herannya.ia pikir istrinya itu sudah menghabiskan satenya makanya udah disini.

"Yakan aku harus ngurusin kmu dulu,masa aku enak enakan makan sedangkan mas gak aku urus."ujarnya.selesai mengering kan rambut itu ia langsung menaruh handuk kecil itu.

Kenzo terkekeh mendengarnya padahal ia tidak apa apa bila melakukannya sendiri,tapi ia bersyukur mempunyai istri yg sebaik Arisha jarang sekali orang hamil mau repot repot kayak gini.

__

     kenzo terbangun dari tidurnya saat mendengar teriakan istrinya dari dalam kamar.ia yg tidak sengaja ketiduran diruang tamu pun langsung menutup laptopnya lalu berlari kearah kamar yg sudah dua bulan lebih mereka gunakan itu.

"Sayang knpa?"tanyanya panik seraya menghampiri istrinya yg masih duduk disisi ranjang itu.

"Mas sakit hiks,kayaknya ini mau lahiran hiks.."ujarnya seraya menangis karena merasakan sakit yg luar biasa.

Kenzo langsung menelpon mang rahmat dan berharap supirnya itu belum tidur.

"siapkan mobil sekarang."ujarnya yg dibalas lawan bicaranya itu.setelahnya ia langsung mematikan teleponnya.

Ia langsung membopong istrinya itu dengan cukup tergesa gesa karena tidak tega melihat istrinya yg terus merintih kesakitan.

Untung saja perjalanannya lancar jadi Arisha sudah bisa sampai dirumah sakit.hanya tinggal menunggu dua pembukaan lg.

pada akhirnya ia ikut masuk kedalam ruang bersalin karena wanita itu yg tak mau ditinggal.

setelah melewati waktu tegang sekaligus haru tadi akhirnya Kenzo resmi menjadi seorang ayah lg selepas anak keduanya ini lahir ke dunia.

Sebelum dibersihkan ia diminta untuk mengadzani anaknya yg berjenis kelamin laki laki itu.jujur saja ini pertama kalinya ia bisa mengadzani anaknya sendiri karena mendiang anaknya yg pertama ia tidak mempunyai kesempatan untuk mengadzani atau sekedar menggendong nya.

Setelahnya ia langsung mengembalikan bayi itu pada suster untuk dibersihkan.

"Makasih sudah berjuang untuk anak ganteng kita."ujarnya seraya mencium kening istrinya itu.

"Sudah tugasku."balasnya dengan senyum yg terukir dari bibir pucat itu.

       
__

   "Ganteng bgt si anaknya mama."ujarnya seraya menatap putranya yg sedang meminum asi itu.

"Iyalah kan papanya ganteng."celetuk kenzo yg sedari tadi menunggunya itu.

"Iya,suami aku ganteng tapi tetep gantengan anaknya si."balasnya.

"Enak aja enggak,gantengan papanya."Arisha terkekeh mendengar nya ternyata suaminya itu masih tidak mau kalah sekalipun dengan anaknya sendiri.

"Iyaiya papa lebih ganteng."ujarnya supaya lelaki itu senang.

"Oh iya mama udah dikabarin kan?"tanyanya yg langsung diangguki oleh kenzo.semalam ia memang sudah mengabarinya jika Arisha sudah melahirkan cucu mereka.

"nanti siang mama jga kesini."ujarnya.mamanya memang mengatakan baru bisa ke rumah sakit siang nanti karena masih ada dirumah adiknya yg diluar kota.

"eum jadi nama anak kita siapa mas?"tanyanya.

"ElZiano Clarence fabian."

"eum jadi nama kamu El alias Baby El."ujarnya seraya menoel hidung bayinya itu.












Gimana sama part ini menurut kalian?

Dan seperti biasa jika mau Author up cepet komen ya kalo bisa yg bayak wkwk tapi kalo gada yg komen bisa jadi gak lanjut atau up nya lama hehe

Jadi yg mau dilanjut ke part selanjutnya ditunggu komenannya.

See you

08-05-2023











ARISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang