[02]

13.8K 894 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seorang wanita paruh baya mengantarkan pakaian sekolah tuan mudanya kedalam kamar yang tidak dikunci dan segera meletakkannya diatas meja belajar sang pemilik kamar. Niat ingin membangunkan tuan mudanya terhenti saat melihat sang pemilik raga ternyata sudah bangun..

"Den, pakaiannya sudah bibi siapkan."

Melihat tuan mudanya tidak bergeming, wanita paruh baya itu memutuskan untuk keluar dari kamar dan tidak lupa menutup pintunya kembali.

Setelah mendengar suara pintu tertutup, fourth mengerjapkan mata dan mulai tersadar dari lamunan panjangnya.

'Ini aneh'

Fourth sangat yakin kalau dia sudah mati saat itu. Tidak mungkin dia bisa selamat dari tusukan belati  dijantunya.

Fourth refleks meraba dadanya yang tidak ada sama sekali bekas luka apapun disana. Keningnya berkerut dan segera turun dari ranjang, mengamati kamarnya seperti mencari sesuatu, ketemu.

Berjalan menuju tempat belajar dan  mengambil HPnya yang masih di cas, menampilkan poto gemini yang diambilnya secara diam-diam, tapi bukan itu yang ingin dia lihat, melainkan tanggal, bulan dan tahun berapa sekarang.

Fourth terkejut setelah melihat tanggalnya, ini adalah tanggal dimana seminggu lagi ayahnya akan menikah dengan si siluman penjilat.

'Berarti gue hidup kembali dua bulan sebelum tragedi itu?'

'gue udah mati dan hidup kembali?'

'dua bulan sebelum kematian?'

'ahh,,siall.'

Fourth segera menyambar handuk dan berlari kekamar mandi, dia butuh air untuk menjernihkan pikirannya, lama lama dia bisa stres kalo terus memikirkan hal yang tidak masuk akal ini.

Setelah hampir setengah jam, fourth keluar dari kamar mandi dan segera memakai Seragam sekolah, merapikan diri, mengambil tas dan bergegas turun kebawah.

Sesampainya di tangga terakhir, fourth berhenti melangkah dan menatap ruang makan. Disana fourth melihat Archen, ayahnya.

Hatinya berdesir mengingat kejadian dimana astrid mendorong ayahnya dari lantai tiga, dan mati secara mengenaskan, tapi sekarang melihatnya masih hidup, hatinya tiada henti mengucapkan kata syukur. Ayahnya masih hidup, dia masih hidup, dan fourth tidak akan pernah menyia-nyiakannya lagi.

"Dad..." Fourth berjalan ke meja makan dan duduk disebelah ayahnya.

Awalnya archen sedang fokus membaca surat panggilan dari sekolah dan tidak merasakan kehadiran seseorang, namun setelah mendengar suara yang selalu dirindukannya, archen sedikit membalikan badan dan terkejut melihat fourth sedang berjalan kearahnya dan duduk disampingnya.

Fourth adalah anak tunggal dari pasangan joong archen aydin dan veeliana jhirochtikul. Nama lengkap fourth sendiri adalah fourth nattawat aydin.

Veeliana, ibu kandung fourth sudah meninggal sejak fourth berusia 14 tahun, dan sejak saat itu Archen mengurus fourth seorang diri. Tapi hubungan mereka tidak seharmonis pasangan ayah dan anak pada umumnya.

AFTER DEATH  [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang