[35]

9.3K 688 61
                                    

Sinar rembulan menerobos masuk lewat jendela kamar yang sedikit terbuka. Memperlihatkan bayangan seorang pemuda yang tengah menatap gelapnya malam dengan segelas cairan merah kehitaman yang bertengger manis di tangan kanannya. Tatapan mata nya berubah menjadi gelap saat ingatannya menerawan ke masa lalu.

Gemini kecil sudah menjadi sosok dingin di usianya yang baru menginjak 10 tahun. Dimana dirinya tidak merasakan kehangatan dari seseorang yang telah melahirkannya_Gracia.

Mamanya itu sering mengabaikan dan mengacuhkan Gemini di mansion ataupun di luar mansion. bahkan tidak segan-segan memarahi dan membentak Gemini untuk melampiasakan kekesalan yang ada pada diri Gracia.

Sampai di perayaan ulang tahun Gemini yang ke 11 tahun. Gracia tidak menghadirinya dan memilih pergi bersama teman-temannya.

Di umurnya yang sudah menginjak 12 tahun. Gemini sering melihat Gracia pulang malam dan di antar oleh seorang pria dalam keadaan mabuk. Pada Saat itu pula Gemini menanamkan ke-tidak sukaannnya pada Gracia.

Tahun berganti tahun. Rasa ketidak sukaan Gemini berubah menjadi kebencian. Puncaknya disaat Gemini memergoki Gracia sedang bercumbu didalam mobil dengan pria yang sering mengantarnya. Gemini yang sudah muak dengan kelakuan Gracia memutuskan untuk memberitahu Papanya_Pond Naravit.

Sosok Papanya itu memang tidak terlalu dekat dengan dirinya. Namun Naravit yang selalu sibuk dengan pekerjaannya itu masih bisa meluangkan waktunya dengan Gemini ataupun dengan Xavier dan Viona hanya untuk sekedar bermain. Berbeda dengan Gracia yang sudah menelantarkan anak-anaknya.

"Papa!." Panggil Gemini saat menemui Naravit ditaman yang berada di belakang mansion.

Naravit menoleh melihat Gemini yang  mengenakan baju tidur. Mengapa anaknya itu belum tidur dan malah mendatanginya ketaman. Pikir Naravit saat itu. "Kenapa Gem?."

"Mama sudah berselingkuh dari papa dengan pria perkedel itu." Ucap Gemini lantang.

Bukannya terkejut, Naravit malah terkekeh kecil dengan pernyataan anaknya barusan. Meski ia sudah tahu Pria yang Gemini maksud adalah Tomi. Namun julukan yang diberikan Gemini untuk pria itu terdengar lucu.

"Papa sudah mengetahuinya." Naravit berjalan mengampiri Gemini dan menatap lekat putranya itu.

"Lalu kamu ingin papa melakukan apa terhadap mama-mu.?" Naravit memainkan alisnya sambil tersenyum.  hanya melihat dari tatapan dingin putranya itu, Naravit sudah bisa menebak bahwa keinginan Gemini bukan hal yang biasa.

"Membunuhnya. Aku sangat membenci penghianatan."

"Bahkan itu orang yang melahirkan mu?."

"Aku tidak peduli." Jawab Gemini datar.

Dan tanpa menunggu lama. Di pagi harinya Naravit membawa Gemini kesebuah ruangan bawah tanah yang terketak tidak jauh dari mansionnya, Naravit meng-eksekusi Gracie di depan mata anaknya itu. Sungguh hal yang menyenangkan. Bahkan Gemini tidak menunjukkan reaksi apapun selain ekspresi wajahnya yang kelewat datar dengan tatapan yang menghunus Gracia dengan kebencian.

Tepat setelah kematian Gracia. Gemini mendatangi mansion De luca untuk menghabisi nyawa Tomi. Seorang pria tolol yang memilih berselingkuh dengan Gracia tanpa memikirkan akibat yang akan dia terima. Gemini melakukan aksinya disaat Tomi sedang terlelap didalam tidurnya. Gemini menusukkan belati pada dada pria itu berulang-ulang kali melampiaskan kebenciannya pada Gracia. Gemini menyeret mayat Tomi dari kasur hingga kamar mandi.

Untuk pertama kalinya Gemini mambunuh seseorang di usianya yang ke 15 tahun itu.

Namun selama itu, Gemini tidak sepenuhnya menjadi sosok yang dingin. Terkadang dirinya menjadi sosok yang hangat jika sedang bersama dengan pengasuhnya. Karina_ibu dari Catrine.

AFTER DEATH  [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang