[19]

9.2K 778 43
                                    

Mobil Lexus ls melaju kencang membelah jalanan kota. Fourth mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi untuk menghindari dua mobil hitam yang sedari tadi terus mengikutinya. Entah siapa dan alasannya kenapa ia tidak tahu.

Fourth akan memutar setir untuk menghalau salah satunya. Namun sialnya dua mobil hitam itu sekarang malah menghimpit jalannya.

"Ai Satt!!." Rutuk Fourth saat salah satu dari mobil hitam tersebut menyenggol keras ban mobilnya, membuat mobil yang ia kendarai oleng dan menabrak trotoar.

"KELUAR!!." Teriak Seorang pria berpakaian hitam sambil mengetuk keras kaca mobilnya.

Fourth segera keluar dan menatap tajam pria yang tidak jauh dari mobilnya. Namun matanya bergulir kearah empat orang yang baru saja turun dari mobil hitam lainnya.

"Kalian siapa!? Dan Ada urusan apa kalian menghalangi jalan saya?!"

Namun pria berpakaian itu tidak mengubrisnya dan malah diam seperti menunggu perintah seseorang.

Dan benar saja, satu pria berpakaian formal turun dari mobil depan yang tadi menyenggol ban mobilnya. Lantas menyenderkan punggungnya di pintu mobil sambil menghisap rokok yang mengapit dijemarinya.

"Hajar anak itu!."

Fourth melototkan matanya saat pria itu memerintahkan orang berpakaian hitam untuk menghajarnya bahkan tanpa meliriknya terlebih dahulu.

"Apa yang kalian inginkan?!, Cepat katakan!!." Fourth refleks mundur dan menghindar saat seseorang mencoba memukul wajahnya. Namun orang itu menghiraukan ucapannya dan kembali menyerang.

"SATU LAWAN SATU BANGSAT!!." Fourth geram dan segera memukul balik orang-orang yang menyerangnya.

Foirth memang tidak pandai berkelahi, tapi dapat dipastikan ia sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk melawan. Namun,

Pertarungan itu tidak bertahan lama karna lawan yang tidak seimbang. 

Satu orang saja Fourth tidak yakin bisa mengalahkannya apalagi ini lima orang sekaligus.

Badannya ambruk ke aspal saat seseorang menendang perutnya.

Namun tidak sampai disitu, orang-orang berpakaian hitam itu kembali menendang tubuh, kaki dan kepalanya.

Fourth mencoba menghalangi tendangan pada wajahnya dengan mengorbankan kedua tangannya. Ia sudah tidak berdaya, darah segar mengalir dari hidungnya.

Ia menangis dalam rintihan kesakitannya. Kenapa orang-orang ini menghajarnya? Katakan padanya apa alasan mereka melakukan ini?

KATAKAN!

Satu orang keluar dari perkelahian tersebut dan menghampiri pria yang masih asik menghisap rokoknya.

"Bos, anak itu sudah tidak berdaya." Pernyataannya membuat pria yang disebut bos itu mengerut.

"Secepat itu?." Tanyanya sedikit heran.

"Iya bos." Balasnya yakin.

Pria tersebut melangkah kearah anak buahnya dan menyuruh mereka menyingkir. Ia menarik kedua tangan anak yang sudah tidak berdaya itu untuk melihat wajahnya.

Seketika, kedua mata pria itu melebar dan segera berdiri tegak, menjatuhkan Puntung rokok dan menginjaknya.

"Cabut!." Perintah pria itu sedikit gelisah dan segera meninggalkan anak buahnya.

Orang-orang berpakaian hitam sempat terheran namun tak ayal mengikuti perintah bosnya dan segera memasuki mobil mengikuti mobil yang sudah melaju didepan, tanpa memperdulikan seseorang yang sudah tergeletak tak berdaya.

AFTER DEATH  [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang