"emang Catrine kenapa?." Tanya Fourth penasaran.
Padahal kalo dilihat dari segi wajah, Catrine itu bukan tipe nerd atau orang miskin. Tapi kenapa ada yang bully tuh cewek!. Pikir Fourth.
"Disekolah, gue sama Catrine tuh satu kelas dan gue rasa anak itu biasa-biasa aja kayak murid lainnya. Gak mencolok atau bahkan tidak terkenal sama sekali." Balas Mick.
"Terus kenapa bisa sampe dibully?."
Mick menoleh kearah Fourth yang sedang menatapnya.
"Lo inget gak pertandingan basket sekolah gue lawan sekolah lo.?."
Fourth mengerjap lalu mengangguk. "Inget, kalo gak salah tiga minggu yang lalu."
"Nah, sehari setelah pertandingan itu, satu sekolah dibuat geger sama beberapa postingan yang dikirim di Grup LS, semua murid kecuali guru lihat tuh postingan."
"Emang postingan apa?,"
"Ada beberapa poto dan teks, kalo photo gue lupa. Kalo soal teks gue masih inget."
"Teksnya itu kayak membeberkan kehidupan pribadi dari Catrine lydira Austin. Padahal setahu gue Catrine itu disekolah gak pernah nyebut marga Austin dibelakangnya, tapi disana tertulis begitu. Pengirim itu bilang kalau Cristine adalah anak haram dari keluarga Harry Austin. Ibunya seorang pelacur dan Catrine mewarisi sifat ibunya menjadi seorang jalang, dan sekarang anak itu tinggal bersama keluarga harry dan istri sah nya, Harry dan istrinya juga punya anak cewek yang menjadi kakak tiri Catrine."
"Pas semua tau postingan itu, Catrine langsung di bully habis-habisan. Seminggu penuh dia di bully dan puncaknya itu waktu Catrine ditemukan tidak sadarkan diri di taman belakang sekolah dengan keadaan yang mengenaskan, dia dibawa kerumah sakit dan habis itu gak masuk sekolah lagi. Sampai ada berita dia keluar dari sekolah."
"Gitu aja sih versi lengkap menurut gue."
Fourth mengalihkan pandangannya ke arah lain, setelah mendengar cerita dari Mick ia malah penasaran sama orang yang ngirim teks itu, kira kira siapa?.
"Kalo satu sekolah bully dia, berarti lo ikut dong?." Tanya Fourth menaikkan alisnya.
Mick hanya tersenyum memperlihatkan deretan giginya yang rapih.
Flashback off.
Fourth memejamkan mata sambil memijit pelipisnya pelan. Selalu saja dirinya memikirkan orang lain, tidak Gemini tidak Cetrine. Tapi kalau Fourth tidak memikirkan dua manusia itu, bisa-bisa dirinya kecolongan dan berakhir mengenaskan.
Oh ayolah, menghindari Gemini saja sudah membuatnya pusing tujuh keliling dan sekarang malah ditambah satu makhluk lagi.
Catrine norawit
Gemini pernah bilang kalau Catrine adalah adik kesayangannya. Tapi semua fakta sudah terungkap. Berarti Fourth memang gak bodoh dimasa lalu. Semua orang juga tahu kalau Gemini itu adalah anak bungsu. Ditambah perkataan Mick tadi membuatnya yakin kalau Catrine tidak ada hubungan sedarah atau apapun dengan Gemini.
Catrine cuma adik akuan Gemini.
Huhh.
Fourth membuang nafas jengah.
Dihari pertamanya saja Catrine sudah membuat seseorang salah paham padanya sampai beradu cek-cok.
Lalu apakabar dengan masa depan.
"Arghhh.... Sebenernya siapa sih yang udah bully tuh cewek!?. Ujung-ujungnya gue juga 'kan yang kena imbasnya."
"Sialan emang si satang.. mana ngomong nya kek so tau banget lagi!."
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER DEATH [GeminiFourth]
Teen FictionTAMATIN DULU BARU REVISI!! Yuhuuuu... After Death! Aku datang!!! #geminifourth