Suara ricuh penonton begitu menggema di Court LEVY'S SCHOOL. Pertandingan yang berada dimenit-menit terakhir itu membuat semua orang yang berada disana tidak berhenti bersorak mendukung pemain dari sekolahnya masing-masing.
Jika dulu Fourth berada dibarisan terdepan diantara para pendukung sekolahnya maka sekarang berbeda. Fourth berada di barisan paling belakang dan juga berada diantara pendukung lawan dari sekolahnya. Ia tidak ikut bersorak seperti Winny yang meneriaki nama sekolahnya padahal dirinya berada di kubu lawan. Mereka yang datang terakhir dan tidak kebagian tempat duduk dibagian pendukung THS berakhir disini setelah Nanon mengajak mereka untuk mendukung adiknya-Mick. Tapi Winny malah berhianat.
Selama pertandingan, Fourth tidak berhenti memperhatikan dua perempuan yang sudah terlibat dikehidupannya dulu. Salah satu dari mereka adalah target dan satunya lagi adalah orang yang paling ia hindari. Meski Gemini yang secara langsung membunuhnya, namun dua perempuan itu lah yang menjadi penyebabnya. Allena dan Catrine.
"KAK GEMINI SEMANGAT!!."
"KAKAK MEMANG JUARA!!"
Fourth mendengus saat mendengar suara nyaring itu, padahal pertandingan sudah berhenti dengan skor akhir 34:29 yang sudah jelas dimenangkan oleh THS, tapi kenapa wanita itu masih berteriak, apa tidak khawatir tenggorokannya akan putus.
Catrine segera menyodorkan botol minuman saat gemini berjalan kearahnya, ia memasang senyum yang kelewat lebar menurut Fourth.
"Thanks." Gemini membalas senyuman itu dan mengambil minuman yang Catrine berikan.
"Iya kak sama-sama." Catrine memainkan jari tangannya karna merasa gugup saat menyadari banyak pasang mata yang memperhatikannya.
Bagaimana tidak, ini adalah momen pertama kalinya gemini bersikap lembut terhadap seorang wanita dan mereka secara jelas melihat senyuman yang tercetak dibibir sang most wanted, meski tipis tapi itu sudah cukup membuat hati mereka ter-iris.
"Mau pulang bareng?." Gemini menyimpan botol minum yang masih tersisa setengah itu kedalam tasnya.
"Boleh, tapi aku harus ambil tas dulu dikelas." Catrine menunjuk kelasnya yang berada dilantai dua. Dan Gemini mengangguk.
Catrine segera pergi dari lapangan dengan sedikit berlari karna takut gemini akan menunggunya lama.
"Kayaknya itu murid sekolah sini deh," Celetuk Winny disebelah telinga Fourth saat mengikuti arah pandangnya. Namun Fourth hanya mengangkat bahunya acuh.
Melihat respon yang tidak sesuai yang diharapkan, winny langsung turun dari bangku penonton ke arah lapangan. "WOY MICK.. Sini lo!!."
Fourth hanya melihat sekilas kerah Winny dkk lalu memusatkan lagi pandangannya ketempat yang ada di sebrang lapangan. Ia menarik sudut bibirnya saat melihat seorang wanita yang sedari tadi ia perhatikan menyorotkan mata tajam namun bukan kearahnya. Wanita itu mengepalkan tangannya dan berlalu pergi dari sana.
'Sepertinya gue tahu arah tujuannya'. Fourth memberi seringai entah kesiapa dan berbalik meninggalkan lapangan.
Prom yang baru balik dari toilet segera menghampiri teman-temannya yang masih berada dilapangan dan sedang membereskan barang-barangnya.
"Gem, lo pulang bareng kita gak?." Prom melihat gemini yang sepertinya sedang menunggu seseorang.
"Gue ada urusan." Jawabnya datar. Namun Prom bisa melihat sorot matanya yang tiba-tiba menjadi gelap.
"Yaudah, gue ama yang lain duluan." Gemini hanya menjawabnya dengan deheman. Lalu prom satang dan yang lainnya segera pergi meninggalkan ia sendiri dilapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER DEATH [GeminiFourth]
Teen FictionTAMATIN DULU BARU REVISI!! Yuhuuuu... After Death! Aku datang!!! #geminifourth