Fourth berjalan santai menuju parkiran sambil memainkan kunci ditangan kiri dan tangan kanan masuk dalam saku, namun ekspresi wajahnya tiba tiba menjadi gelap setelah melihat anak siluman penjilat berdiri didekat motor miliknya.
Allena adalah Wanita yang menjadi biang masalah dikehidupannya dulu, kalau saja dia tidak melibatkan catrine mungkin gemini tidak akan mengincarnya dan berakhir membunuhnya.
"Kak fourth." Allena menghampiri fourth dengan memasang wajah imutnya. Peduli setan dengan wajah imut, lebih mirip kek monyet lahiran.
"Hari ini mamah berkunjung kerumah, jadi aku akan ikut pulang bareng sama kak fourth." Mungkin allena berpikir akan sama seperti sebelum-sebelumnya, namun sekarang tidak.
"ALLENA!!." Temannya berteriak setelah melihat allena jatuh. Allena terjatuh karna Fourth dengan sengaja menyenggolkan tas nya ke bahu allena.
Setelah membantu allena berdiri, temannya itu menggandeng allena dan menghampiri Fourth yang sudah menaiki motornya.
menangkis tangan fourth yang akan memakai helm dan sengaja berteriak agar yang lain mendengar.
"DASAR ANAK SOMBONG GAK PUNYA SOPAN SANTUN, MENTANG MENTANG CUCU PEMILIK SEKOLAH, TERUS LO BISA SEENAKNYA GITU NGERENDAHIN ORANG."
Saat ini diparkiran tidak terlalu ramai, namun bagi yang kesekolahnya membawa motor atau mobil pasti melihat kejadian ini.
Fourth turun dan bersender dimotornya sambil menyilangkan kedua tangannya dibawah dada.
"Masalah lo apa?." Fourth memasang wajah tanpa ekspresi seolah tidak terusik sama sekali..
"LO UDAH BIKIN TEMEN GUE JATUH DAN GAK MINTA MAAF SAMA SEKALI TERUS LO MAU NINGGALIN DIA GITU AJA. Hah!!."
Fourth sudah ingin mengeluarkan kata kata mutiara namun tidak jadi, dan hanya mengucapkan. "Lo urus aja sendiri."
Setelahnya, Fourth segera berlari kearah kelas XII yang tidak jauh dari parkiran. Tadi Fourth sempat melihat seseorang yang dia cari telah masuk kedalam kelas tersebut.
Semua orang yang berada diparkiran tidak bisa tidak penasaran dengan fourth yang meninggalkan drama dan memilih berlari ke kelas XII. Sungguh, penonton kecewa.
Didalam mobil Lexus LS sonic silver, gemini menatap fourth dari kejauhan sedang berbicara dengan seseorang yang baru saja keluar dari kelas XII.
'XII IPA A?.' gumam gemini sebelum melajukan mobilnya keluar dari pekarangan sekolah..
......
Saat keluar dari kelas, Ford melihat orang yang celingak-celinguk didepan pintu.
"Cari siapa?"
"Mark "
"Mark apa?, Disini ada dua orang yang namanya mark." Ford memutar matanya malas setelah mengetahui siapa orang itu.
"Mark Ketua osis." Kalo fourth tidak salah ingat, orang yang dicarinya adalah ketua osis disekolah ini.
Bertepatan dengan Mark Pakin yang muncul dari belakang punggung ford.
"Ada yang nyari gue?."
"Tau tuh." Ford mendelik kearah fourth sebelum melenggang pergi dari sana.
Mark pakin yang awalnya biasa aja memusatkan pandangannya kearah fourth dan setelah itu wajahnya berubah menjadi dingin.
Mark pakin tau betul, yang ada dihadapannya ini adalah cucu dari pemilik sekolah, yang terkenal arogan dan sering menindas. sebagai ketua osis, mark pakin dulu sering berurusan dengan fourth karna kenakalannya dan sering melanggar peraturan sekolah. Namun setahun kebelakang, mark berhenti berurusan dengannya lagi, setelah mengetahui fourth sering berdekatan dengan gemini. sang penghianat dikehidupan mark..
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER DEATH [GeminiFourth]
Teen FictionTAMATIN DULU BARU REVISI!! Yuhuuuu... After Death! Aku datang!!! #geminifourth