"Yang mulia anda baik-baik saja?" Michael datang dengan wajah penuh kekhawatiran.
"Aku baik. Kraken itu tidak akan datang lagi, jika dia datang aku akan membunuhnya! Hah... Lautan ini sangat indah dan luas. Akan sangat disayangkan jika kita tidak memanfaatkannya!"
Lautan biru ini, aku merasa merindukan rumah dan teman-temanku. Setiap kami merasa jenuh pada pekerjaan, kami akan datang melihat pantai dan bermain disana. Aku jadi merindukan mereka. Arnold berjalan mendekatiku, apakah dia baik-baik saja?
Dia meminum banyak air laut. Mungkin kami perlu beristirahat di rumah seseorang. Sebagai seorang permaisuri aku akan jadi contoh yang baik untuk Michael!
"Apakah tidak ada tempat yang bisa ditempati? Aku merasa lelah... Hey! Arnold!"
Tiba-tiba Arnold menggendong tubuhku. Apakah dia pikir aku lelah? Aku hanya mengatakannya untuk kami semua beristirahat!
"Saya akan mengantarkan yang mulia beristirahat, dimana tempatnya?"
🗡️🗡️🗡️
Makanan ini tidak enak!
Bumbu apa yang mereka gunakan untuk membuat semua ini. Aku masih mencium rasa amis dan ini lebih buruk dari makanan yang diberikan Michael. Apakah mereka tidak mengenal michin?
"Yang mulia apakah ada masalah?" Tanya Michael.
"Hah... Kau tahu, bagaimana kepala koki di istana menghilangkan bau amis di makanan laut? Mereka menggunakan lemon, garam, dan bumbu lain agar baunya menghilang. Tapi rakyat biasa tidak tahu akan hal itu dan memasaknya sembarangan. Hasil laut sangat melimpah sebagai salah satu makanan yang bisa dikonsumsi. Karena tempat ini belum terjamah, maka hasilnya akan sangat banyak. Jika mereka menjualnya harganya tidak terlalu tinggi. Tanah di kerajaan ini tidak cocok untuk ditumbuhi makanan seperti sayuran tapi sangat cocok untuk hasil umbi-umbian dan kacang-kacangan. Aku akan mengirimkan benih ke tempat ini dan tugasmu adalah memberikannya pada mereka. Aku akan meneliti tanah disini."
Semoga saja aku menemukan seseorang yang menyukai penelitian tentang tanah. Aku tidak sepintar itu mengetahui tentang tanah ini. Beberapa hal memang bukan ranahku. Mungkin Benjamin memiliki seseorang yang menyukai hal itu. Sepertinya aku harus menyelesaikan masalah disini dan pergi kembali.
"Pertama, aku akan mengajari kalian cara memasak seafood! Kuharap kalian mengerti apa yang kukatakan!"
"Seafood?" Michael melihatku dengan tanda tanya besar.
"Iya, seafood adalah nama lain dari makanan laut! Karena kalian memiliki banyak ikan nantinya, kalian harus tahu cara mengolahnya! Siapa yang mau melihatnya?"
Akhirnya aku menunjukan cara mengolah ikan yang baik dan benar. Ikan adalah jenis bahan makanan yang memiliki banyak manfaat. Terutama sangat baik untuk pertumbuhan anak-anak. Mereka akan suka memakan ikan dengan cara mengolahnya dengan baik. Nela membantuku menyiapkan segala bahan tambahan dan Michael akan mencatatnya untuk dibagikan pada orang-orang. Karena mereka tidak memiliki jaring, maka aku membuatnya juga. Biasanya mereka akan memancing atau menyelam untuk mendapatkan ikan. Tapi hal itu akan kurang efisien. Aku juga butuh ikan untuk di kekaisaran. Jika mereka bisa mendapatkan banyak ikan, aku bisa memakannya disana.
Tapi lebih dulu aku harus menyingkirkan ancaman di Kerajaan Kedua. Perampok dan musuh masih berada disana untuk mengintai. Ternyata mengurus negara ini berkali-kali sangatlah melelahkan!
"Cobalah Arnold!"
"Apa ini bisa dimakan? Bagaimana cara anda tahu?"
"Kau hanya perlu memakannya! Aku tidak akan menaruh racun!" Kataku menatapnya tidak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Mister ( END )
FantasyAku telah hidup lebih dari satu kali. Selalu mati dan mati. Jadi apa yang kuharapkan lagi selain sebuah kematian yang tidak memiliki ujung? 🗡️🗡️🗡️ Sebuah kisah tentang seorang permaisuri telah hidup selama lima kali. Kali ini kehidupan keenamnya...