68. Selesai

2.9K 162 9
                                    

"Ini enak!" Aku memakan es krim dan melihat Ricky yang bekerja keras dengan laptopnya.

Dia menulis lagi dan lagi.

Selama mengenalnya, aku jadi tahu siapa dia sebenarnya. Dia anak tunggal dengan sebuah keluarga harmonis. Dia seorang penulis terkenal, dia menulis beberapa naskah film, drama, dan masih banyak lagi. Ricky juga memiliki beberapa usaha sampingan tapi lebih banyak dia menghabiskan waktunya dengan menulis.

Aku jadi penasaran kenapa mantan pacarnya memilih berselingkuh. Tapi saat melihat keadaan sekarang aku jadi tahu.

Dia akan menjadi sibuk dengan dunianya sendiri.

"Sayang!" Panggilku.

"Hmm?"

"Kau mau ini?" Tawarku.

"Nanti!"

Dia akan seperti ini!

"Kau sibuk apa?"

"Menulis naskah! Ini film untuk bulan depan, sutradara meminta revisi untuk beberapa bagian. Kenapa? Kau bosan lagi? Mau melihat filmku?" Ricky masih fokus di depan layar.

"Hmm... Bosan! Bagaimana dengan usahamu?"

"Kau mau memeriksa laporan? Ada di komputer!" Tunjuk Ricky pada komputer di atas meja.

Aku sudah memeriksanya beberapa waktu yang lalu. Tapi sekarang aku bosan! Bosan karena dia tidak memperhatikan istrinya sendiri. Kami sudah menikah. Dia melamarku dan menikah saat itu juga. Kami hanya mengundang beberapa orang saja karena kami juga tidak ingin membuat pesta meriah. Aku sudah lelah menikah beberapa kali. Ini yang terakhir!

Ricky mengusap kepalaku dengan tangan kanannya sibuk mengetik.

"Belum selesai?" Tanyaku telah menghabiskan es krim.

"Belum!"

"Besok, libur?"

"Iya!"

"Mau berjalan-jalan di taman?"

"Boleh!"

Dia sangat-sangat irit bicara saat bekerja! Pantas saja dia dulu seperti itu saat bekerja pertama kalinya. Tapi aku tidak masalah akan hal itu. Saat menjadi seorang ksatria, dia lebih banyak diam mendengarkan. Aku lebih banyak berbicara. Mungkin dikepalanya sedang mempelajari situasi yang terjadi.

Kami juga bertanya-tanya dengan sebuah hal, bagaimana kami berdua bisa masuk ke dalam cerita itu, bagaimana pohon sakura tumbuh, dan bagaimana buku itu bisa masuk di dalam cerita itu sendiri. Kami menyimpulkan bahwa di dunia ini memiliki banyak wajah. Banyak kehidupan yang tersembunyi dan tidak bisa saling menyentuh. Berbeda dengan kami, kami seperti kejadian langka.

Kami bisa menyentuh dan berinteraksi. Itu karena kami memiliki imajinasi yang tinggi juga kami mengalaminya sendiri.

Ricky menjadi memiliki banyak ide cerita di dalam kepalanya.

Tentang kisah putri dan para pangeran, itu kisah Alice yang diperebutkan banyak pangeran tampan. Olivero akan menjadi ayah yang overprotektif!

Kisah cinta Raja Michael dengan putri dari Greensky. Pasti ada Kraken yang menjadi penghalang mereka.

Kisah Ratu Iris yang berkuasa di tanah raja. Ratu wanita pertama di tanah Fenella.

Kisah si buruk rupa dan si tampan. Itu kisah Elio!

Kisah Raja Merah! Kakak akan mendapatkan banyak kesempatan luar biasa menjadi raja dari para raja. Semoga ada kisah cinta! Aku ingin dia bahagia bersama ayah.

Kisah Alfonso yang akan menjadi komandan ksatria dingin yang luluh pada seorang wanita dari kalangan rakyat biasa. ( Nela )

Lalu, ini bukan cerita lagi. Tapi akhir apa yang dipikirkan oleh Ricky. Setelah aku menceritakan kejadian yang terjadi setelah dia mati. Dia memikirkan kemungkinan ini, Rafael yang memilih mengakhiri hidupnya setelah tahu dia begitu banyak memiliki kesalahan kepada permaisuri dan semua orang. Dia merasa tidak pantas untuk hidup menjadi manusia. Ilario yang menjadi gila dengan kegilaannya.

True Love Mister ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang