♡
♡ Persona Non Grata..Aku harap kamu percaya bahwa kamu masih akan dapat membuat hidup yang indah untuk diri sendiri, bahkan jika kamu kehilangan bertahun-tahun karna kesedihan, atau kegelapan, atau luka yang tidak akan menutup..
Aku mengerti bagaimana rasanya memiliki dunia yang serba-serbi ini memperkenalkanmu pada diri sendiri. Membiarkan rasa sakit mengikutimu dengan lama setelah kau sembuh. Menghantui, meyakinkan mu bahwa kamu tidak layak, atau meyakinkan mu bahwa kamu tidak mampu memiliki kedamaian.
Jika kamu telah lupa, aku harap kamu tau bahwa kamu layak mendapatkan jenis cinta yang menyinari kehangatan ke seluruh sudut dirimu.
Karna akhirnya hal yang paling tangguh tentang jenis cinta yang paling tepat adalah bahwa cinta itu tidak hanya akan memilihmu dalam semua yang penuh cahaya dan indah. Ia akan membuatmu terbuka, ia akan menemukan ruang didalam hatimu dan pikiranmu yang telah lama tergembok & sulit disentuh itu.. Dan ia akan menahanmu disana. Ia akan melihatmu.. mengerti mu.. & tidak akan lari darimu ketika luka tergores. Ia akan berdiri kokoh di depanmu, & memegang wajahmu diantara telapak tangannya, lalu berkata, "Tidak apa-apa menjadi dirimu bersamaku."Jenis cinta yang tepat tidak akan menghakimimu untuk siapa kamu. Melainkan menavigasi kesedihanmu, untuk menghilangkan rasa sakit itu. Ia tak akan pernah menyalahkan mu atas hal-hal tak pantas yang kamu alami.
Ingatlah, masa lalumu tidak melarangmu dari kebaikan yang berusaha menggapai mu. Kau layak mendapat keindahan, kau layak bahagia..♡♡
Apa yang terbesit di benak mu ketika mendengar kalimat Persona Non Grata=Orang yang tidak dianggap. Terabaikan. Terbuang. ??
Yuk, kita mulai ceritanya dalam kisah berjudul Persona Non Grata ini dengan lanjut ke bab berikutnya..
Jangan lupa Vote 😘
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
[New] Persona Non Grata [End]
Fiksi UmumMereka bilang Ikuti kata hatimu Tapi hatiku telah menyeberangi samudera Dan aku takut Untuk tenggelam dalam ombak Ia akan berdiri kokoh di depanmu, & memegang wajahmu diantara telapak tangannya, lalu berkata, "Tidak apa-apa menjadi dirimu bersamaku...