8

23.7K 1.3K 21
                                    

Hai haii, apa kabar?

Mari kita berjalan jalan ke Pasar Kangen Yogyakarta, meskipun saat ini sudah tutup yaa wkwk

Sebenernya mau up beberapa hari lalu, waktu fresh habis jalan dari Pasar Kangen tapi belum sempet nulis. Jadi ya sudah lah update sekarang sajaa

Jangan lupa vote and commentnya yaaa

dan aku akan sangat senang jika kalian berkenan follow  Lembayunsenj

Selamat membaca :)

Thank u ❤




Isyana tidak dapat menahan senyumnya ketika melihat pemandangan Sultan yang menggandeng Daru pulang dari sholat Jumat. Wajah cerah Sultan mengalihkan dunia wanita itu, mungkin efek sehabis sholat Jumat pria itu tampak bersinar.

"Abang engga nakal kan tadi sholat sama Om?" tanya Shima yang muncul dari dapur apartement milik Sultan.

"Engga lah Bunaaa, Papa jadi jemput sore nanti kan?" tanya Daru dengan binar mata penuh harap.

"Iya, Abang bobo siang dulu. Terus nanti sore kita jalan jalan bareng Papa." Shima mengelus kepala putranya yang tertutupi peci untuk anak anak.

"Oom sama Kak Isyana ikut kita atau engga?"

"Om sama Kak Isyana nanti ada acara." jawab Sultan singkat, wajah pria itu sedikit memerah ketika Shima melayangkan tatapan menggodanya.

"Mau ngedate yaa?" goda Shima yang merasa lucu dapat menggoda adik tirinya itu.

Sore nanti memang rencananya Sultan akan mengajak Isyana untuk jalan jalan ke Pasar Kangen yang tahun ini diselelnggarakan di Taman Budaya Yogyakarta. Biasanya pria itu malas untuk berdesak desakan di keramaian, tapi jika bersama dengan Isyana tentu itu bukanlah masalah.

"Abang juga mau ngedate kayak Om Sultan, Buna."

"Iya kita kan ngedate sama Papa, emang Abang engga kangen Papa?"

"Kangenlahh!" sorak Daru dengan semangat, sudah beberapa hari ini ia tidak bertemu dengan papanya. Setiap ditinggal tugas di luar kota, Daru akan meminta video call di pagi dan malam hari, anak itu memang tidak bisa jauh dari papanya.

"Video call Papa dong Buna, tanya Papa udah selesai apa belum kerjanya."

"Nanti aja yaa, Papa kan baru kerja. Baru rapat, nanti kalo kita telpon ganggu Papa, terus kerjaannya malah engga selesai selesai."

"Papa kenapa sih sukaaa banget kerja? Kalo Om Sultan juga kenapa sih sukaaa banget nyuruh Abang sholat Jumat? Kan Abang masih kecil," keluh Daru.

Anak itu memang kadang malas untuk diajak sholat Jumat, sejak dini orang tuanya juga mengajarkan Daru untuk sholat subuh berjamaah di masjid.

BETTER THAN WORDS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang