Mama

18.2K 155 0
                                    

_Jungkook x Jimin_

Jimin seorang janda cantik berumur 41th memiliki anak remaja berumur 19th bernama jeon Jungkook, sang anak memakai marga suaminya, suaminya meninggal beberapa tahun lalu karena sakit yang di deritanya, Jimin seorang maniak seks, Tak bisa bila sehari saja memeknya tak di isi kontol.

Jimin akan berkeliaran hanya dengan memakai baju minim untuk menarik perhatian siapapun agar memek nya di kontolin tak perduli umur berapapun, atau siapapun.

Jimin sesekali sengaja mendatangi beberapa preman yang sering nongrong di gang sempit samping rumahnya hanya demi mengisi memek gatalnya seperti saat ini, Jimin tengah di gangbang oleh beberapa preman desahan dan erangan Jimin memenuhi gang sempit itu

"Anghh ahh yahh ohhh tumbuk terus ahh tumbuk seperti ituh ahh memek ku ahh menikmatinya anghh ohhhh hisap ahh pentil susuku yangh gatal anghhh ohhhh yahh ahh aku ahh akuh crothh ahhh" Jimin mendesah panjang ketika mendapatkan pelapasannya, para kontol besar yang masih bersarang di memek Jimin ikut merasakan nikmat karna memek Jimin yang mengetat merasakan kenikmatan dari pelepasannya

"Janda sialan ahhh pijatan memekmu selalu saja nikmat ah, lihat kontolku sangat ah menyukai memekmu ini" ucap salah satu preman dan di angguki satunya lagi yang kini juga tengah merasakan pijatan memek Jimin.

"Ahh aku akan crott di dalam tubuhmu jalang" Ucap preman itu di angguki Jimin

"Ya ahh penuhi liang memek kuh ohh fuck dengan ahhh Peju kalian ahh isi sampai ahh penuhh memeluk anghh nyah ohh akuh ahh mauhh crothh lagih ahhhh" Erang Jimin kembali memuntahkan cairannya di barengi squirt tak lama kontol-kontol di dalam tubuhnya ikut menyemburkan Peju nya di dalam tubuh Jimin, membuat tubuh cantik itu Tersentak-sentak kecil.

Kontol itu di tarik di dalam liang memek Jimin, setelah semua preman kebagian gilirannya, Jimin berdiri dari baringannya membuat Peju yang berada di dalam tubuhnya meluncur bebas berdesakan keluar dari liang memek yang masih mengaga lebar itu, Jimin berlalu dari sana dengan keadaan selangkangan yang basah juga penampilan yang berantakan setelah memberikan wai pada mereka.

Jimin memasuki rumahnya untuk memasak makan malam sebelum anak nya pulang kuliah, namun suara-suara Desahan terdengar dari arah kamar sang anak membuat Jimin mengendap untuk mengintip, rasa penasaran menyelimuti diri Jimin, apa anaknya membawa wanita kerumah mereka ?

Namun yang di lihat Jimin adalah, Jungkook yang tengah Memanjakan kontol nya dengan mendesahkann nama Jimin, membuat janda cantik itu meremang merasakan memeknya kembali berkedut melihat kontol besar, berurat nan panjang milik sang anak, Jimin memperhatikan anaknya coli dari ambang pintu dengan tangan yang menelusup ke bawah menggaruk memeknya sendiri, Membuat erangan lirih meluncur bebasr dari bibir tebalnya, Jimin terus memperhatikan Jungkook hingga sang anak muncrat sangat banyak, posisi Jungkook yang menyamping membuat anak itu tak menyadari kehadiran Jimin.

"Ahhh, mama" erangan panjang menelusup ke indra pendengar Jimin, membuat janda cantik itu ikut memuncratkan cairannya membasahi lantai depan kamar sang anak, Jimin langsung berlalu mebiarkan cairannya berserakan di ambang pintu sang anak begitu saja.

Jimin langsung beranjak kekamarnya untuk membersihkan diri lalu memasakn sebelum memikirkan ide membuat anak nya mau ngentotin Jimin dengan sukarela.

Setelah selesai membersihkan tubuh nya Jimin memakai kemeja kebesaran dengan dua kancing yang dibuka tanpa memakai bra juga dalaman, untuk memancing sang anak memperkosanya.

Jimin melangkahkan kakinya dengan riang menuju dapur bersiap memuaskan sebelum anaknya keluar dari kamar.

Jungkook yang mencium bau harum masakan sang ibu melangkahkan kakinya untuk keluar kamar, namun di Ambang pintu Jungkook melihat gundukan air seperti lendir di depan kamarnya, Jungkook mencolek nya untuk memastikan itu apa, setelah rasa lengket juga licin terasa oleh jarinya Jungkook sedikit menjilatnya, Jungkook tau rasa apa ini apa mamanya tadi berada di sini menyaksikan kegiatan yang dilakukannya pikir Jungkook, pikiran Jimin yang melihat Jungkook tengah coli membuat kontol nya kembali menegang keras.

Jungkook melangkahkan kakinya menuju dapur hanya memakai boxer ketat memperlihatkan kontolnya yang sudah ereksi.

Dari jarak beberapa langkah di belakang sang mama Jungkook bisa melihat penampilan seksi sang mama yang memperlihatkan bahu mulusnya juga kaki jenjang yang tak di balut apapun membuat Jungkook menelan ludahnya, di tambah Jimin yang menungging membuta remaja itu semakin horny ereksinya semakin keras.

Jungkook dengan langkah pelan mendekati Jimin dengan keadaan kontol yang sudah keluar dari celananya, Jimin tak menyadari kehadiran Jungkook.

Tangan kekar Jungkook langsung menarik pinggul Jimin membuat bokong sang mama sedikit menungging dan melesakan kontolnya begitu saja

Membuat Jimin terpekik kaget

"Ahkk" erangnya

"Ini sudah licin ma, apa mama colmek sebelum masak?" Bisik Jungkook di telinga Jimin membuat janda cantik itu meremang

"Anghh Jungkook keluarkan itu ahh" desah Jimin namun bokngnya malah semakin di tekan kebelakang membuat kontol Jungkook semakin melesak dalam.

"Ahhh, fuck pantat mama besar menjepit kontol Jungkook" Erang Jungkook Karan bokong itu bergesekan dengan perutnya membuat kontolnya tertekan juga tergoyang-goyang

"Shhh diamlah mom" Desis Jungkook lalu kembali menekan kontolnya membuat Jimin menggelinjang mengetatkan memeknya dengan kencang membuat Jungkook ingin muncrat begitu saja namun remaja itu menahannya, Jungkook langsung menyodok keras memek sang mama dengan hentakan kuat dan kencang membuat Jimin mendesah hebat dan tubuhnya tersentak-sentak

"Aahh, kook nyahh ohh sangatt ahh sangat dalamh anghhh nyahh ohh enakh ahh ituh ahh sangat besarh ahh kontolmuh ahh sangat besarh ahh menggaruk memek ahh gatal mama sayanghh anghh, nyahh kookh ahh kasarihh mama sayang anghh buath ahh mama terkencing-kencing" racau Jimin pada Jungkook membuat remaja itu melepaskan kontolnya dan langsung mengangkat tubuh mungil Jimin kedalam gendongan koalanya, Memasukan kembali kontolnya, membuat kontol itu semakin melsak masuk

"Ahh sayang nyahh ohh sangat ahh dalam kook anghh nyahh ohh memek mama ahhh sangath anghh dimanjakan kontolmu anghh ahhh ini lebih ahh nikmat dari kontol-kontolhh ahh preman di gang sempit anghh pinggir rumah kita" desah Jimin dengan tak tau malunya Jimin memeluk erat bahu Jungkook, lalu ikut menghentakkan memeknya membuat kontol itu bertambah masuk.

"Mam, Memekmu memijatku ahh kontolku terjepit mom" erang Jungkook ke enakan.

"Anghhh sepertih ini ah sayanghh anghh sukah ahh kontol kamu dih anghh jepit ohhh kook sama memek ahhh gatalh nghh mamah heum ahh sayang ohh yahh ahh lebih ahh lebih cepat ahh mama mau anghh ohhh fuckk mama mauh ahh crothh sayangahh" desah Jimin panjang memuncratkan cairannya membasahi lantai juga mengalir ke batang kontol Jungkook.

Jungkook menyusul setelah Jimin pelepasan memberikan beberapa sentakan dalam dan kuat membuat memek Jimin kembali mengencang lalu tak lam Jungkook ikut memuntahkan muatannya di dalam diri Jimin membuat sang mama melemparkan kepalanya kebelakang Karan nikmat, Memeknya penuh oleh Peju anaknya sendiri.

"Jungkook lapar Mam" ucap nya,

"Ayo makan dulu sayang nanti kita lanjutkan lagi, mau sambil Jungkook nyodokin kontol Jungkook sambil mama masak" tawar Jimin di angguki Jungkook

"Boleh Jungkook akan melakukannya"

Dan benar saja Jungkook menggempur Jimin dengan keadaan Jimin yang tengah memasakn juga saat makan, Jungkook tak membiarkan Jimin turun dari pangkuannya, remaja itu tak melepaskan kontolnya sedikit pun dari Laing memek sang mama.

Mereka melakukannya di berbagai tempat hingga tengah malam tiba, Jimin tak bisa mengeluarkan lagi cum putihnya, hanya mengeluarkan air kencing juga squirt berkali-kali.

End

Jiminiee(Bp✓2)CLOSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang