_kim namjoon x Park jimin_
Siapa yang tak kenal dengan Kim namjoon, seorang alpha dominan, terkenal akan kejeniusannya juga wajah nya tampan mendapat julukan sebagai pangeran sekolah.
Namun jika ada pangeran tentunya akan selalu ada si Upik abu bukan?
Yah park Jimin seorang omega yang terkenal Kitu buku dan culun karna penampilannya yang sangat lah norak membuat Jimin di juluki si culun.
Namun itu hanya penampilan luarnya saja, untuk menutupi sesuatu di dalam dirinya
Juga ada rahasia yang tak diketahui mereka Dari kedua orang itu.
"Namjoonie" erangan Jimin mengalun indah Dari bibir tebalnya, Vaginanya tengah dimainkan oleh Lidah namjoon, dengan posisi Jimin yang menungging, kedua tangan yang bertumpu pada loker
"Namjoonie ahh" desah Jimin tertahan ketika jari namjoon menerobos masuk kedalam lubang nya yang sudah basah.
"Mengeranglah lebih keras jiminie" Titah namjoon, namun hanya di balas gelengan oleh Jimin, namjoon kadang kesal akan sifat omega nya itu, dengan sengaja tangannya ia kocok lebih cepat di dalam lubang Jimin, membuat Jimin harus bersusah payah menahan desahannya karna ini masih lah di area sekolah.
"Alpha ahh pleasee" pinta Jimin memohon pada namjoon
"Apa heum? Kau mau apa?" Tanya namjoon dengan sengaja menggoda Jimin.
"Anghhh mauh penis besarmu di dalam tubuhku alpha" erang Jimin karna tangan namjoon kini bermain di klitorisnya.
"Mengeranglah sedikit keras omega" Perintah namjoon namun Jimin kembali menggeleng
"Tidakh ahh, Ini akan menjadi masalah alpha" erang Jimin yang merasakan kekosongan di lubang vaginanya karna namjoon menarik jarinya dari dalam sana
"Alpha" Protes Jimin, namun namjoon hanya acuh tak menghiraukan Jimin sama sekali
"Namjoonie" panggil Jimin namun tak mendapatkan jawaban apapun, namjoon memilih diam tak menghiraukan Jimin
"Yeobo" dan gotcha, Namjoon berbalik menghadap sepenuhnya pada Jimin
"Apa? Ulangi apa tadi?" Ucap namjoon tak percaya akan panggilan yang keluar dari bibir Jimin
"Yeobo, ayo penuhin Jimin, lihat ini sudah sangat basah unggg" ucap Jimin di bumbuii dengan suara yang sangat indah di pendengaran namjoon
"Fuck park Jimin kau membuat kewarasanku mati" Desis namjoon yang kini kembali membuat Jimin menungging, lalu mengeluarkan penisnya dari celana dan langsung memposisikan batang penisnya di depan lubang Jimin.
"Anghhh yeobo" ketika kejantanan sang alpha menerobos masuk begitu saja
"Mengeranglah lebih keras sayang" Ucap namjoon
"Tidak ahh joonie sangathh dalam" erang Jimin, karna penis namjoon menekan satu-satunya titik nikmat yang berada di dalam diri Jimin, membuat Jimin menggelinjang kenikmatan, namun dengan sekuat tenaga Jimin menahan suaranya, ketika jari namjoon ikut menggosok klitorisnya.
"Anghh jooniee aku cumh anghhh" erang Jimin, Yang memuntahkan cairannya membasahi batang penis namjoon
"Ashh, jangan menjepitnya sayang, ahh terlalu nikmat" erang namjoon, rasanya alpha dominant itu ingin langsung Memuntahkan cairannya di dalam diri Jimin, namun rasa gengsi tak membiarkan itu terjadi.
"Anghh yeobo, ohhh sangath ahhh dalam unghhh, itu ahh menekanhh ahh spotkuh angh" erang Jimin, suaranya ia tahan sekuat mungkin agar tak mendesah hebat.
Namjoon menelusuri bahu Jimin, yang terekspos, memberikan beberapa tanda juga gigitan di atas kulitnya.
"Anghh joonie ahhkuhh datangh ahhh mauh cumh lagih yahx" racau Jimin karna kembali merasakan pelepasannya yang sudah dekat.
"Bersama sayang ahhh" dan benar saja mereka memuntahkan cairannya dengan bersamaan hingga spermanya menetes ke lantai karna saking banyaknya sperma yang di keluarkan namjoon.
Jimin yang hampir ambruk setelah pelasan keduanya kini tengah di peluk erat oleh namjoon.
Menarik tubuh Jimin agar menghadapnya.
Jimin langsung saja menubrukan tubuh nya pada tubuh kekar namjoon, menduselkan wajah nya di perpotongan leher,
Setelah di rasa Jimin mulai baik-baik saja namjoon mencabut kejantanannya dengan perlahan, menghasilkan erangan lirih dari bibir Jimin.
Saling Memagut sebelum kembali berpisah dan seolah menjadi orang asing yang tak saling mengenal.
"Ayo kembali jam pelajaran akan di mulai" ajak Jimin pada namjoon
"Sebentar saja aku masih ingin menghirup pheromone mu" bisik namjoon di telinga Jimin, Jimin yang mendengar itu hanya menurut, dan setelah namjoon merasa puas mereka meninggalkan ruangan loker dengan arah yang berlawanan.
End!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Short StoryPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...