"hay dad" jimin menyapa seorang laki-laki yang baru beberapa hari ini resmi menjadi aya tirinya.
"Oh hay baby", laki-laki tampan di usianya yang masuk kepala 4 itu menyapa balik jimin
"Dimana mom?" Tanya jimin.
"Mungkin sedang mandi" jawabnya, jimin mengangguk dan langsung saja mendudukan bokong nya di atas pangkuan si ayah tiri, yang tentunya di terima dengan baik tanpa penolakan.
Jimin yang hanya memakai rok remple yang cukup minim membuat paha mulusnya terpangpang nyata.
Dari arah tangga terlihat sosok wanita paruh baya yang masih cantik di usia tuanya.
"Hey sayang, duduklah di sofa" tegurnya melihat sang anak yang duduk di atas pangkuan sang suami.
"Tak apa sayang biarkan saja" Balasnya
"Tapi kook" Si istri ingin kembali bersuara namun tak di lanjutkannya karna melihat raut jungkook yang tak masalah
"Baiklah" Pasrahnya.
"Mom mau kemana?" Tanya jimin yang melihat sang ibu sudah rapih.
"Hm, mom mau mengambil pakaian di butik" Balasnya, jimin mengangguk mengerti.
Laki-laki cantik itu lantas berbalik menghadap sang ayah tiri yang rengah fokus menonton televisi.
Jimin bergoyang-goyang di atas pangkuan si ayah tiri, membuat jungkook menatap jimin heran.
"Turunkan" Ucapnya tanpa suara, Jungkook yang mengerti langsung melepaskan resleting nya dan mengeluarkan kontol besar yang sedaritadi tertutup rok jimin.
Jimin menengok sejenak melihat sang ibu yang juga anteng menonton televisi, mengangkat sedikit bokongnya untuk melesakkan kontol besar si ayah tiri kedalam lubang memeknya yang memang sedari awal tak memakai CD.
"Hhh" erang jimin, tak ingin sang ibu mendengarnya.
Jimin bergerak perlahan di atas pangkuan jungkook, Menaikturunkan tubuhnya dengan sangat-sangat pelan hingga kontol besar jungkook sangat terasa menusuk kedalam g-spotnya, Yang membuat jimin mendongak nikmat dengan mata yang hanya menyisakan putihnya saja.
"Sayang aku akan pergi sebentar" Suara ibu jimin mengagetkan keduanya, jimin langsung terburu membenarkan posisi duduknya
"Hmm, hati-hati di jalan" Balas jungkook sembari memegangi pinggul jimin.
"Hmm" Balas ibu jimin "jim kau ikut dengan mom sebentar" Ucapnya meminta jimin untuk mengikuti dirinya.
"Uhm, oke" Balas jimin, setelah melihat sang ibu yang berlalu jimin perlahan melepaskan kontol jungkook dari dalam lubang memeknya.
"Hm, tunggu kay" Ucap jimin yang langsung berlalu meninggalkan jungkook yang menjilat bibirnya nafsu.
Di luar jimin terlihat mengobrol dengan sang ibu.
"Hmmm, jimin tak akan macam-macam mom tenang saja" Ucapnya pada sang ibu.
"Mom tau bagaimana dirimu, jadi pegang kepercayaan mom" Balas sang ibu, jimin hanya mengangguk dan melmbaikan tangan ketika melihat sang ibu sudah berlalu menaiki mobilnya.
Jimin langsung kembali kedalam rumah, di lihatnya sang ayah yang sudah tak ada di ruang santai, lantas jimin berlari menuju kamar sang ibu.
Dan benar saja di lihatnya jungkook yang sudah siap di atas ranjang dengan tubuh yang setengah bersandar pada kepala ranjang dengan kontol besar yang sudah mengacung tegak.
Jimin langsung mendekat dan menaiki ranjang, meraih kontol besar jungkook yang sudah keras parah.
"Uhmm, dad boleh aku mengulumnya" Pinta jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Short StoryPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...