"anak-anak ayo cepat masuk ke dalam bus, sebentar lagi kita akan menuju ke lokasi camping" suara yang berasal dari pintu bus mengalihkan perhatian para mahasiswa yang tengah asik berbincang dengan beberapa teman nya, termasuk tokoh utama kita yang bernama park Jimin.
Hari ini universitas nya mengadakan camping di pedalaman, Dan Jimin ikut serta di dalamnya, suara tadi berasal dari dosen yang memandu mereka di perjalanan.
"Lis ayo kita cari tempat duduk" ajak Jimin pada sahabatnya yang bernama Lisa, wanita cantik asal Thailand yang tengah menempuh pendidikannya di Korea.
"Ya, Ayo sebelum semua kursi penuh" ucapnya menyetujui ajakan Jimin.
Mereka berjalan di ikuti yang lainnya, Jimin dan Lisa memilih kursi paling depan agar terhindar dari keramaian mahasiswa lainnya.
"Disini saja, aku malas suara berisik" ucap Jimin yang di setujui Lisa.
Di perjalanan keduanya hanya tertidur, beruntung telinganya di sumpal earphone jadi suara berisik dari mahasiswa lainnya tak mengganggu acara istrahat mereka.
Skip
Bus berhenti di hutan yang di tuju, Jimin dan Lisa turun lebih dulu setelah pintu bus terbuka, mereka menghirup udara segar di sekitarnya dengan rakus.
"Ahhh suasananya sangat menenangkan" ucap Jimin
"Ya kau benar Jim, disini tak ada polusi dari kendara'an" timpal Lisa
Setelah dirasa cukup Jimin dan Lisa mengambil barang-barangnya dan berkumpul lebih dulu bersama dosen dan jga pemandu jalan.
"Anak-anak ayo berkumpul dan jangan ada yang berpisah oke, kita akan langsung memulai perjalanannya" ucap si pemandu pada para mahasiswa nya, yang di jawab teriakan heboh dari mereka namun tidak dengan Jimin dan Lisa yang hanya diam.
Perjalanan di mulai, Beruntung hutan yang akan di jadikan camp tak terlalu banyak tebing atau pun jalan yang berbahaya mempermudah mereka sampai pada kawasan yang akan di pakai untuk membuat tenda.
"Ahhh, akhirnya kaki ku sangat pegal" desah Lisa ketika mereka sudah sampai di tujuan
"Kakinya sangat kebas" timpal Jimin.
Setelah beberapa waktu beristirahat mereka mulai memasang tenda karna matahari yang mulai terbenam, Lisa dan Jimin yang pada dasarnya tak menyukai keramaian memilih memakai 1tenda untuk berdua karna Jimin yang membawa tenda sendiri dan tak memakai pasilitas yang di berikan pihak kampus.
"Aku ingin mandi" rengek Lisa ketika merasakan tubuhnya yang lengket karna keringat
"Kita tanya pada pemandu apa di sekitar sini ada sungai" ajak Jimin, Lisa menyetujui Jimin.
Mereka mendatangi si pemandu dan beruntung sungai berada tak jauh dari tempat camp membuat Jimin dan Lisa langsung menuju ke sungai.
"Woahhhh air terjunnya sangat cantik" pekik Lisa ketika melihat air terjun yang sangat indah di hadapannya
"Kita tak salah pilih, beruntung aku mengikuti camping ini" gumam Jimin yang masih bisa di dengar oleh Lisa
"Ya kau benar, biasanya kau lebih senang mengurung dirimu di kamar Jim" ledek Lisa Jimin hanya mendengus melihat itu.
Lisa yang sudah tak sabar ingin merasakan air terjun jernih di hadapannya langsung saja menanggalkan pakaiannya menyisakan celana dalam dan bra tak mempedulikan Jimin karna Lisa tau Jimin memiliki apa yang di miliki Lisa karna meskipun Jimin laki-laki namun Jimin memiliki keistimewaan.
Jimin yang melihat Lisa sudah memasuki sungai, mengikutinya tak lupa menanggalkan pakaiannya mempertontonkan kulit mulus seputih susunya.
"Ahhh ini menyegarkan" erang Lisa ketika tubuhnya sudah berendam sepenuhnya di dalam sungai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Short StoryPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...