Hott mommy End

10.2K 92 0
                                    

Terhitung sudah 2minggu setelah pergumulan panas jimin dan jungkook, yang berkepanjangan hingga pergumulan panas itu di ketahui sang menantu yang berakhir jimin di gempur habis-habisan oleh keduanya.

Namun bukan nya jera atau takut jimin malah keenakan dan meminta lebih, entah darimana stamina yang di dapatkan oleh jimin dan entah bagaimana cara nya meskipun hampir setiap hari janda cantik itu di gauli oleh siapa saja namun liang memeknya tak melonggar sedikitpun, malah semakin mengetat dan terasa nikmat hingga membuat siapapun yang bermain dengan nya akan merasa ketagihan dan menginginkan lagi dan lagi.

Namun jimin tetaplah jimin.

Meskipun memeknya selalu di isi 2kontol sekaligus, laki-laki cantik itu akan selalu mencari yang lain di luar sana.

Saat ini contohnya, Jimin sedang berada di minimarket dengan pakaian yang super ketat, memperlihatkan payudara yang besar juga kenyalnya hampir memperlihatkan putingnya.
Jangan lupakan rok ketat yang sangat-sangat pendek, yang akan memperlihatkan belahan bokong juga memeknya ketika kaki itu di bawa melangkah, dan dengan tak tau malunya jimin malah sengaja tak memakai CD

Hingga vagina cantiknya menjadi tontonan khayalak umum, terkhusus laki-laki berhidung belang, Namun jimin menyukai itu semua, Itu membuat jimin menjadi lebih berani dan menjadi lebih tak tahu malu lagi.

Jimin menjadi pusat perhatian di minimarket itu, Apalagi ketika dirinya mengambil barang yang terletak di bawah, alih-alih berjongkok jimin malah menungging yang otimatis membuat memek tembam nya terlihat dengan sangat jelas di balik lipatan paha dalamnya.

Orang-orang yang sedari tadi mencuri-curi perhatian pada jimin kini serentak terkesiap ketika melihat penampakan memek jimin yang sangat cantik nan menggoda.

Jimin yang menjadi objek mari memandang memek itu hanya acuh, karna niatnya memang untuk menarik perhatian dan merasakan sensasi sexs publik.

Dengan sengaja jimin memberikan jeda yang sedikit lama dalam posisi menunggingnya dan sesekali ia menggoyangkan pinggulnya ke kiri dan ke kanan membuat bongkahan bulat miliknya Bergetar lembut.

"Uhhmmm" erangnya ketika jimin merasakan sesuatu mengelus lipatan vaginanya.

Ya salah satu dari banyak nya laki-laki disana ada yang berani mendekati jimin, perawakan yang jangkung juga badan yang kekar.

"Unghh t-tuanh apah anghhh yanghh ohh fuckkhhh" Jimin berbicara namun tak selesai ketika satu jari menerobos masuk ke dalam liang memeknya

"Hyy cantik, Vaginamu sangat cantik dan Menggoda" bisik nya di telinga jimin.

"Anghh t-tuanhh ohh tolonghh eunghh lepashkanhh" Ucap jimin namun reaksi tubuhnya membohongi mulutnya, bokong itu malah dengan sengaja ia maju mundurkan agar jari panjang itu tak hanya diam saja

"Nghhh ahhh fuckk nyahh" Erangnya, memeknya menjadi basah dan berkedut karna jari saja bagi jimin itu kurang

"Anghh t-tuanhh anghhh tolonghh nghh keluarkanhh ahh inih di tempathh ahh umummhh" Jimin kembali berbicari namun tubuhnya tak berhenti bergerak, membuat laki-laki tak di kenal itu terkekeh dan menambah satu jari lainnya yang membuat jimin mengerang lebih keras

"Anghhhh fuckk ahhh yeshhh ohhmaygatt ahh menyentuhh ahh spotkuh anghh" erang jimin yang kini mulai menggeliat

"Yakin ingin aku menariknya keluar heum nonna?" Tanya si laki-laki, Jimin menggeleng dengan keras tak kala mendengar itu

"Anghh noohh ahh kocok ahh kocokk memek kuh ahhh denganh jarih panjangmuhh ituh ahh tuanhh" Racau jimin yang mudah di kendalikan oleh nafsunya

"Tapi kita menjadi tontonan saat ini" godanya, karna memang benar banyak mata yang tengah menonton jimin yang di lecehkan, bahkan mata-mata nakal yang seolah ingin ikut menggauli memek jimin yang cantik itu menatap jimin penuh minat.

"Anghhh akuh ahh sukahh ituh anghh, ayohh ahh hancurkanh memek jalangkuh ahh tuanhh yahhh ohhh fuckk sangath ahh enak" Racau jimin kala jari yang menancap di liang memeknya kini mengobok-oboknya membuat jimin berpegangan pada rak di depannya, tubuhya sedikit limbung karna rasa nikmat yang di terimanya.

Tak jauh dari tempat jimin, dua orang laki-laki dewasa ikut mendekati jimin yang tengah di lecehkan di depan umum, kedua laki-laki berbadan hampir sama dengan yang sebelumnya itu kini sudah memposisikan tubuhnya di sebelah jimin, lebih tepatnya di bawah tubuh jimin, mengincar payudara besar nan kenyal milik jimin.

Payudaranya di hisap kedua lelaki itu dengan jari jemari yang masih menancap dan bermain di liang memeknya.

Skip

Jimin benar-benar menjadi bahan tontonan juga bahan pembuangan sperma di minimarket itu.

"Anghhh fuckkk uhhh memekkuhh ahh masihh gatalhh nghh akuh mauhh lagih ahh kontolhhh yeshh ahh lebih kerashh ahh enakk anghhh" terhitung sudah 3orang yang menjamah tubuhnya juga tiga kontol yang memasuki liang memeknya secara bergantian, namun tak membuat jimin puas.

Memek jalangnya masih saja gatal meskipun tubuhnya sudaj di penuhin peju juga baju yang sudah tak berbentuk bahkan kismark juga bitmark kini sudah memenuhin payudara nya.

"Anghhh hikss ahh enak yahh ohh akuh ahh mauh kontoll yanghh lebih ohh fuck besarhh menghancurkanhh memek jalangkuh anghh"racau jimin dengan berantakan

"Ayoh ahh masukan anghh kontolhh kalianhh bersamah-samah anghhh penuhi ahh lubang memekkuh yang jalang inih anghh samah kontolhh kalianhh yeshh ahhh" ajak jimin membuat mereka menggeram.

Kini 2kontol sudah bersarang di dalam liang memek jimin.

"Nyahhh ohhh yeshh ahh penuh anghh jiminhh nyahh sukahh ahh memekhh jiminhh penuhh hnghh ayoh ahh penuhi rahimhh jiminh samah pejuhh kalianh jiminh sukahh di perkosahh ramai-ramai hikkss ahhh sangat kerashh" Racau jimin di barengi isakan karna rasa nikmat yang menderanya

"Kau sengaja shhh bukanh memakai pakaian yang mengundang hormon kita agar kita perkosa, sial sangat ahh ketat" Desis salah satu dari mereka.

Jimin yang mendengar itu mengangguk membenarkan

"Yahh ahh jiminhh nghh sukah ahh kontolhh hnghhh hikss ahhh jiminhh ahhh mauh cumh ahh jiminhh datanghh" Jimin mengerang panjang ketika pelepasannya kembali datang.

Posisinya yang kini mengangkan lebar di atas tubuh laki-laki lainnya dan satunya berada di atas jimin membuat tubuh mungil itu di himpit badan kekar keduanya.

"Anghhh hikss tunggu ahh jiminh masihh sensitiff stopp ahhh yeshhh lebih kerashh ahhh lebih kerashh jiminh ahh sukahh" Jimin merengek namun juga meminta lebih kembali.

"Jalang sialan kau tak puas, memek mu sangatlah jalang" Desis si laki-laki tak di kenal

"Hikkshh yahh unghhh jiminh jalang tuanhh memek jiminhh jalang yang selalu gatel mauhh di isihh kontolhh banyak-banyakhh anghhh tapih ahh memek jiminhh enak bukanhh tuanhh ahhh kontolhh kalian membesarhh di dalam jiminhh anghhh hikkshhh" jimin meracau yang sialnya semua itu kebenaran

Memek jimin sangatlah nikmat dan bisa memuaskan mereka hingga mereka tak bisa menjawab atau membantah yang ada kini kedua kontol itu berkedut ingin menembakan putihnya 

"Siallh akuh ahh datangh" Erang kedua lelaki itu bersamaan membuat jimin semakin mengeratkan dinding rahim nya, keduanya mendesis hebat ketika spermanya menembak dengan derasnya kedalam tubuh jimin 

Kedua lelaki itu terengah ketika entah keberapa kali mereka mendapatkan pelepasan tubuh keduanya melemas, dan berakhir melepaskan kejantanannya dari dalam jimin membuat jimin mengerang marah karna lubang nya merasakan kekosongan.

"Nohh ahh kenapah kalian mengeluarkannya dari sana" protes jimin, namun belum juga jimin melanjutkan protesannya, Kini ada dua laki-laki tampan yang menghampiri jimin dengan wajah dingin juga gigi yang bergemeletuk, jimin tak menyadari itu dan masih pokus pada kedua laki-laki yang tak di kenalinya.



Tbc/end?

Hy guyss selamat malam.
Ada yang rindu gw?🤣

Jiminiee(Bp✓2)CLOSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang