jalan

13.4K 126 1
                                    

"ji mau ikut ga lo?" Ajak seorang wanita cantik pada sahabatnya yang tengah asyik memainkan ponselnya

"Kemana?" Tanya jimin.

"Balapan, Gue denger jekey turun malem ini kali aja lo minta buat taruhan sama dia" Ucapnya.

"Males ah, gue lagi mau di rumah" Balasnya.

"Ye si tolol, katanya mau nyobain kontol ketua genk motor terkenal di jaksel" Dengusnya.

"Yakali mau gue ajak ngewe di sirkuit" Balasnya tak mau kalah.

"Ajak ngamar lah ege, Lo ajak balapan yang kalah pilih kamar" Ucapnya, jimin yang mendengar usulan dari sahabatnya langsung menegakkan tubuhnya dengan cepat.

"Bener juga lo, kuy lah gaskeun gue siap-siap dulu" ucapnya langsung menuruni ranjang, Bersiap memakai jaket kulit berwarna hitam dengan helm fullface pink bergaris hitam di tangannya.

"Yokk gue udah siap" ajaknya.

Lisa yang melihat kelakuan jimin hanya menggelengkan kepalanya saja, wanita itu sudah siap dengan pakaiannya.

Jimin mulai mengendarai motor besarnya beriringan dengan lisa menuju jalanan.

Beberapa menit kemudian keduanya sampai di tempat tujuan, dilihatnya sudah banyak penonton yang bergerumul.

Jimin dan lisa membawa motornya di antara kerumunan, Suara riuh mulai terdengar ketika jimin menuruni motornya nya.

Siapa yang tak kenal dengan christian park nama jalanan jimin, semua orang sudah mengenal motor si cantik.

Pembalap paling licin di antara yang lainnya, jika di sandingkan dengan seseorang yang di sebut jeykey mungkin keduanya akan seri.

"Hy princess" Sapa laki-laki tampan dengan perawakan jangkung.

"Hy joon, gimana malem ini?" Sapanya kembali

"ada lawan yang seimbang buat kamu" Balasnya.

"Heul gue udah tau" Ucap jimin, yang mulai membuka helm nya,

Wajah cantik jimin menjadi pemandangan yang sangat memanjakan, wajah ayu dengan bibir tebal juga pipi yang chubby, jangan lupakan rambut hitam legam sebahunya menambah kesan hot untuk jimin.

Dari kejauhan terlihat laki-laki tampan yang memperhatikan kedatangan jimin sedari awal.

Siapa lagi kalo bukan jeykey aka jeon jungkook, Lawan yang di bicarakan laki-laki bernama namjoon tadi dan juga lisa.

"Ssttt" Lila berbisik pada jimin

"Apaan?" Tanya jimin

"Si jeykey liatin lo tuh" Bisiknya, jimin menoleh dan benar saja laki-laki itu melambaikan tangannya pada jimin ketika jimin berbalik, namun jimin seolah acuh.

"Bodo gue mau jual mahal dulu" ucapnya.

"Tolol" balas lisa, jimin hanya mengendikan bahunya.

Tak lama jungkook mendekati jimin, berjalan dengan dagu terangkat, perawakan nya yang gagah mampu membuat siapapun basah seketika termasuk jimin, namun si cantik berlaku seolah masa bodo.

"Hay cantik" Sapanya pada jimin.

"Hmm" Balas jimin

"Sombong banget, Gue mau ngajak taruhan sama lo" Ucapnya.

"Ga minat" jimin berbicara namun dalam hatinya merutuk 

"Wahh, Parah lo ga berani atau takut kalah sama gue?" Tanya jungkook memanasi.

"Sialan, gue ga pernah takut kalah" jimin berpura-pura marah

"Kalo gitu, ayo taruhan sama gue 2putaran deh" ucapnya

Jiminiee(Bp✓2)CLOSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang