_allmemb x jimin_
Jimin mengedarkan matanya melihat para member lain yang saling Menggeram bersahutan, Jimin menyeringai ketika mengetahui mereka tak mendapatkan pelepasannya.
Jimin mendudukan dirinya dengan punggung yang bersandar pada sofa, mengangkangkan kakinya memperlihatkan memeknya yang Semerah jambu, mengkilap dan tembam jangan lupakan betapa cantiknya memek Jimin.
Tangannya ia bawa untuk meraba klitoris nya hingga desahan mengalun di bibirnya.
"Anghh, hyungieeh lihat hihi, kalian belum nghh keluarh bukan tapih ahh Jimin sudah keluarh ahnnn" racau Jimin memperlihatkan kerja tangannya juga wajah menggoda nya.
Tangan yang menganggur ia bawa untuk memelintir putingnya sendiri
"Kalian nghh gamauh ngontolinhh Jimin yah, unghh bosan sama memekh anghh Jimin hnghhh" Racau Jimin lagi
"Mauh nghhh carih memek Lainh anghh, kalau begituh anghh jiminh mauh telponhh taeh sama eunwo aja nyahhh, buat kontolinhh memek jiminh yang gatalhh" Jimin memancing para member yang sedari tadi menggeram dan kini memberikan tatapan tajam pada Jimin setelah Jimin menyebut nama taemin dan eunwo
"Kenapah anghh, kalian keliatanhh marah unghhh kanh kalian sudah tak mauhh kontolinhh Jimin ahh fuckk jarih jiminh tak sampaihh anghh, dimanah hp jiminh hyungiehh nyahh" desah Jimin, jarinya yang ia bawa untuk masuk keliang memek nya yang sudah becek tak sampai pada titik manisnya membuat Jimin kesal.
Para member yang mendengar Jimin ingin menelpon dua laki-laki yang selalu mencoba menarik perhatian Jimin sangat kesal.
Mereka langsung mendekati Jimin secara bersamaan Jimin yang melihat itu tersenyum tipis, pancingannya berhasil Jimin ingin melonjak girang namun harus di tahan.
"Kalianh mauh apah, anghh Jimin mauh sama Tae dan eunwo gamau anghh fuckk Hyung nyahhh, enakh ahhh yahh hisaph ahhh enak pentilhh Jimin anghh gatalhh" Jimin tak meneruskan ucapannya ketika namjoon langsung menghisap putingnya dengan rakus, hoseok bermain di puting lainnya, yoongi sudah siap di hadapan vagina Jimin bersama seokjin , Jungkook dan taehyung duduk di sofa tepat berada di atas kepala Jimin.
"Anghh hyungiehhh nyahhh fuck ahhh yahhh kenapah ahh kalianh tak sepertih ini dari tadih ahh, kalian sangat sukah anghh melihat jiminh tersiksa nyahhh hyungieehh ahh itil Jimin jangan di hisap ahh itu sakit tapi anghh enakh nyahh fuckk" Jimin terus berbicara di tengah desahannya, member yang mendengar itu abai dan lebih fokus pada titik sensitif Jimin, taehyung dan Jungkook menjilati telinga juga leher Jimin, memberikan tanda di leher Jimin.
Leher yang semula sudah di penuhi cupang kini semakin banyak, dan semakin tebal, seolah menegaskan jika Jimin hanya milik mereka, Jimin yang di perlakukan seperti jalang tak mempermasalahkannya , Jimin malah bangga karna Jimin menjadi satu-satunya orang yang sangat dicintai oleh para member, meskipun mereka banyak di jodohkan dengan idol lain namun faktanya jimin tak tergantikan oleh siapapun, Jimin selalu menjadi primadona Bangtan.
Mungkin orang-orang melihat Jimin orang yang polos, sopan dan sangat baik namun berbanding terbalik jika Jimin sudah berada di belakang camera, Jimin akan menjadi Jimin yang, nakal juga binal, para staf sudah terbiasa dengan sifat Jimin.
"Anghh jiminh mauh crothh hyungih ahh" Desahan panjang mengalun indah, Jimin Memuntahkan cairannya membasahi wajah yoongi juga seokjin
Tubuh Jimin tersentak-sentak nafasnya terengah, member membiarkan Jimin menikmati pelepasannya sebelum mereka menggempurnya secara bergiliran.
"Anghh hyungieehh ayoh kontolinhh memek Jimin, inih anghh sangath gatalh lihat memek jiminhh kedutan mauh di kontolinhh unghh" Rengek Jimin, Setelah nafasnya mulai teratur, yoongi dan seokjin langsung mengambil posisi.
Jimin di biarkan berada di atas seokjin dengan posisi Jimin yang memunggungi yoongi, seokjin lebih dulu memasukan kontolnya kedalam memek Jimin, di susul yoongi kini dua kontol bersarang di memek Jimin.
"Anghh hyahh hyungiehh ohh fuck inih penuh ahh lebih kerasshh, yahh jiminh sukahh anghhh mauh ahh di kasarihh" desah Jimin rasa nikmat tak bisa Jimin abaikan ketika dua kontol tengah bertubrukan menyodok memeknya.
Desahan jimin semakin menggema di dalam drom tempat mereka berkumpul dan tinggal
"Joonieh hyungieh ahh, hobiehh hyungiehh pentilh jiminh hisap ahhh mauh enakh anghhh ayoh ahhh perkosah Jimin, hancurin jiminh sampehh pingsan" Racau Jimin, mereka hanya bisa Menggeram mendengar kata-kata Jimin yang prontal
"Kau sudah layaknya seorang jalang yang haus belaian minie" ucap yoongi
"Yanghhh ahhh jiminhh jalangnya kalian bukan hyungiehh anghh kalian selalu ahh ngontolinhh jiminh rame-ramehh kaya gini bikinhh Jimin ke enakan unghhh hyungih disahanhh ahh lebih kerasshh Jimin datanghh ohhh crothh Jimin crothhh" yoongi dan seokjin yang mendengar Jimin akan pelepasan semakin menghentakan kasar kontolnya kedalam memek Jimin menekan titik manisnya secara bergantian membuat Jimin mendesah tak terkontrol
"Bersamah minieh ahh Hyung juga datangh" kontol jin dan yoongi membesar di dalam sana membuat memek Jimin semakin terasa sempit, Jimin yang mendengarnya mengetatkan liang memek nya hingga geraman dan erangan terdengar dari kedua bibir berbeda volume itu
Tak lama mereka keluar bersamaan, Jimin menyemburkan cum nya di barengi squirt hingga mengucur deras dan yoongi juga jin yang mengeluarkan pejunya di dalam liang memek Jimin
Jimin mendesah ketika rasa hangat memenuhi perutnya.
Mereka terengah-engah, puting Jimin sudah bengkak di hisap kedua Hyung lainnya, juga leher Jimin yang sudah di penuhi titik-titik tebal dan pekat ulah para maknae
Yoongi dan jin menarik kontolnya dari memek Jimin, membuat cairan yang sedari tadi berdesakan keluar langsung mengalir dengan banyaknya, hingga membasahi karpet bulu yang di jadikan alas mereka bercinta.
Jimin di baringkan kembali di karpet berbulu dengan kaki yang mengangkang lebar, Mempertontonkan betapa cantiknya memek Jimin yang kini semakin basah juga sedikit bengkak.
Namjoon dan hoseok mengambil gilirannya dan kini Jungkook dan taehyung berpindah posisi menjadi bermain di payudara Jimin
Beda halnya dengan yoongi dan seokjin yang tengah mengistirahatkan tubuhnya sebelum Jimin kembali merengek meminta untuk di gangbang kembali, karna laki-laki cantik itu tak akan puas hanya dengan beberapa ronde.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Short StoryPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...