Memek jimin basah hanya karna melihat tubuh kekar kakek-kakek tetangga rumahnya.
Padahal baru saja memeknya di isi kontol sang suami sebelum di tinggalkan untuk bekerja
jimin juga punya suami yang teramat tampan juga memiliki penis yang besar namun sayang laki-laki cantik itu tak pernah puas hanya dengan satu kontolJimin selalu mencari-cari cara agar memek nya selalu di manjakan oleh kontol-kontol di luar sana.
Dan kini jimin tengah membayangkan memeknya di gempur kasar oleh laki-laki tua di pinggir rumahnya yang tengah berjemur.
Ya meskipun tua, Tetangganya masih lah terlihat bugar juga otot-otot tubuhnya masih terlihat, maka dari itu memek nya becek
Jika itu laki-laki tua berperut buncit jimin tak akan seterangsang itu.
Jimin mencari-cari cara untuk menarik perhatian si kakek tua.
Jimin kembali ke dalam rumahnya hanya sekedar beganti pakaian dengan pakaian yang cukup mengundang laki-laki hidung belang.
Pilihannya jatuh pada gaun tidur berbahan satin yang teramat tipis
Jimin tak repot untuk sekedar memakai bra dan panties.
Jimin mulai kembali berjalan keluar, menuju halaman rumah, rencana jimin ada menggoda kakek tua yang kini masih asik berjemur.
Jimin mengambil selang air untuk mulai menyiram tanaman miliknya.
Bersenandung riang sambil menari dan melenggak-lenggokan tubuhnya, sesekali matanya mencuri-curi pandang pada si kakek tua yang tak juga menyadari keberadaan nya.
Setelah beberapa waktu, akhirnya si kakek tua menolehkan perhatiannya pada jimin dan itu membuat jimin bahagia.
Jimin dengan sengaja membasahi tubuhnya dengan air dari selang hingga gaun tidur yang melekat di tubuhnya mencetak jelas bentuk tubuhnya yang indah dan menggoda.
Apa yang terjadi pada si kake tua? Mata tua itu menatap tubuh jimin tak berkedip, jangan lupakan gundukan besar yang mulai mengembung di balik bokser yang di pakainya, namun jimin berlaku seolah tak sadar.
Terus berlaku tak sadar, Sengaja menunggingkan bokongnya agar memek cantiknya bisa di lihat si kakek tua.
Jimin bergoyang-goyang membelakangi si kakek tua.
Setelah puas menggoda jimin masuk kedalam rumahnya meninggalkan si kakek tua yang masih tak sadar akan kondisinya.
Skip
Di sore hari jimin sengaja mengunjungi rumah si kakek tua ketika dia melihat istri dari si kakek keluar bersama supirnya, jimin membawa nampan berisi cemilan di tangannya.
Jimim sudah berada di depan pintu si kakek tua, penampilannya sangat-sangatlah berani.
Rok pendek ketat dengan tanktop yang bahkan tak menutup setengah dari payudaranya dengan pentil susu yang menyembul keluar.
Jimin menekan bel, menunggu si kakek tua membuka pintu.
Ketika pintu terbuka jimin menampilkan senyum yang sangat lebar.
"Selamat sore kakek" sapa jimin
"Sore, ada apa nak?" Tanya si kakek yang menatap jimin dari atas sampai bawah dengan mata laparnya.
"Ini jimin bawa makanan, jimin baru aja bikin kue" Ucapnya
"Ayo masuk dulu nak" Usul si kakek
Jimin dengan senang hati menyetujuinya, dengan jalan yang di lenggak-lenggok kan, jimin sengaja menggoda si kakek tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Short StoryPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...