Maid

10.8K 126 0
                                    

_Kim taehyung x Park jimin_

"Anghhh, fuckk ohhh enakkh ahhh" suara desahan menggema di kamar kecil yang di sediakan untuk maid, Laki-laki cantik si punya suara tengah mengerang nikmat di atas ranjang nya dengan sesuatu yang tengah menusuk kemaluannya.

"Anghhh terlaluh ahh cepathh sialhh ahh ini sangathh enakh ahh akuh mauh ohh merasakanhh kontol sungguhan ahnn" Racauan demi Racauan terus mengisi kamar kecil itu.

"Nunna" Suara remaja terdengar dari arah pintu, Jimin mengenal suara ini, suara remaja yang di asuhnya, Jimin berkerja sebagai maid yang menjaga anak dari pasangan Kim, karna sang anak yang sedikit memiliki kelainan, membuat remaja itu membutuhkan perhatian lebih.

Jimin tersentak ketika mendengar suara remaja yang di asuh nya berada di dalam kamar miliknya

"Nunna, apa yang sedang nunna lakukan" tanya remaja itu.

"T-tae, kenapa kamu ada Disni" tanya Jimin yang langsung menutup tubuhnya dengan selimut

"Taetae mimpi buruk nunna" Adunya "itu tadi yang masuk di itu nunna apa?" Tanya nya lagi karna tak mendapat jawaban dari Jimin

"I-itu bukan apa-apa, Tae kembali ke kamar Tae ya ini sudah malam" ucap Jimin

"No, taetae mau melihat itu lagi yang tadi nunna, Kenapa nunna teriak-teriak karna itu, apa itu menyakiti nunna?" Tanya remaja yang di panggil tae-tae atau bernama lengkap Kim taehyung.

Jimin ingin menangis ketika mendengar pertanyaan beruntun dari remaja di hadapannya kini

"Ummm, ini bukan apa-apa Tae nunna baik-baik saja, nunna antar Tae ke kamar ya" ucap Jimin mengalihkan pembicaraan.

"Tidak, taetae mau melihat itu nunna" kekeuh remaja itu, dengan tak sopan nya menyibak selimut yang di pakai Jimin untuk menutupi bagian bawah nya yang masih tertancap benda di vaginanya.

"Tae" pekik Jimin, Jimin tak menyadari jika taehyung kini sudah menaiki ranjang Jimin dan berada di hadapan vagina Jimin.

"Nunna ini apa?" Tanya taehyung sambil menarik benda yang masih menancap di vagina Jimin lalu menghentakan nya kedalam membuat Jimin menjerit karna kaget juga nikmat karna hentakannya tepat mengenai titik manisnya.

"Ahhhhh, siallhh" desah Jimin

"Nunna kenapa?" Tanya taehyung dengan wajah polos nya, Jimin yang mendengar pertanyaan taehyung hanya menggeleng.

Taehyung yang masih penasaran kembali menarik benda di tangannya membuat Jimin gelagapan

"N-no Tae jangan, Lepaskan itu" ucap Jimin namun taehyung tak perduli.

"Anghhh fuckk sialhh, ahh taeh stophh jangan dih ahh tarik dan dorong sepertih ituh ohhh" Desah Jimin karna vaginanya kini tengah di mainkan remaja polos di bawahnya

"Nunna ini sangat bagus, bisa keluar masuk, taetae suka" Girang taehyung, Remaja polos itu mengira jika itu mainan baru, tapi tidak dengan Jimin yang sedang menahan desahannya mati-matian.

"Ahh, taehh lepaskan ituh ahh taehh pleashh ituh ahh bukan mainan taehh ohhh" ucap Jimin sebisa mungkin menahan desahannya

"No nunna taetae suka ini, bagus hehe" ucap nya di barengi kekeuhan

"Nunna lihat nunna ini mengeluarkan susu" Ucap taehyung takjub ketika benda yang tengah di mainkan nya di lumuri cairan putih yang berasal dari vagina Jimin, membuat Jimin tersentak,

Jimin mengutuk dirinya yang terlalu menikmati permainan random dari remaja yang kini masih bermain di vaginanya

"Ahnghh taehh ohh ituh bukangh anghh susu ahhh stophh taehh" desah Jimin, mencoba menghentikan taehyung

"Nunna lihat, ini semakin banyak taetae mau meminumnya" ucap taehyung membuat Jimin memberontak takut remaja itu benar-benar melakukannya.

"Tidak ahh taehh menjauhh darih Sanah ohh sialhhh akuh ahhh keluarhh lagi fuckkk anghhhhhh" Jimin benar-benar memuncratkan cairannya hingga membasahi sprei di bawahnya dan mendorong keluar mainan yang tengah di mainkan taehyung

"Nunna basah, Ishhh" Protes taehyung pada Jimin, Jimin tak bereaksi apapun Karna masih menikmati pelepasannya.

"Ahkk fuckk anghhh" Baru juga Jimin merasakan pelepasannya taehyung sudah mendorong kembali benda yang ada di tangannya kedalam vagina Jimin, membuat Jimin kembali mendesah.

"Nunna jangan di dorong keluar lagi taetae sedang main" Ucap taehyung, kembali melanjutkan permainannya, Jimin hanya pasrah dan menikmatinya mungkin?

"Anghh shhialhh ahh disanahh yahh ohh taehh lebih cepath ahhhn" Desah Jimin, Namun remaja itu benar-benar polos dan tak tau apa yang di bicarakan Jimin taehyung hanya terus mengeluar masukan benda di tangannya.

"Ahh fuckk taehhh yahhh ohhh enakhh ahh mauh ahh kontolhhh ashhh mauh ohh di perkosahh ahhh, mauh di hancurkanhh anghh memek jiminhh angg fuckk nikmatthh yahh ohhh" Desahan Jimin terus menerus menggema di kamar kecil itu.

Jimin lagi-lagi keluar hanya karna permainan random remaja di depannya

Meskipun umur remaja itu 20th namun sedari lahir dirinya sudah memiliki keterbatasan atau bisa di bilang autis itulah yang membuat nya membutuhkan seorang pengasuh, Taehyung akan tantrum kapan saja.

Jadi meskipun mendengar Jimin yang mendesah dengan suara merdunya remaja itu tak merasakan apapun, dirinya hanya tau jika kini sedang bermain

"Taehh ohh nunna anghh fuckh uhh ahhh nunna ohh keluarhh anghhh datanghhh" desahan panjang Jimin lagi-lagi memuncratkan cairannya hingga mendorong benda yang tengah di pegang taehyung.

"Nunna kenapa di dorong keluar lagi" Protes taehyung, namun kali ini remaja itu tak memasukan benda di tangannya kembali kedalam vagina Jimin,

Remaja itu kini meninggalkan Jimin begitu saja.

"Nunna tak asik tak membiarkan taetae bermain humm taetae akan adukan ke papi" Gerutunya sambil berjalan keluar dari kamar Jimin,

Meninggalkan Jimin yang terkulai lemas dengan keadaan yang berantakan di atas ranjang, Jimin langsung jatuh tertidur karna rasa lelah di tubuhnya juga nikmat yang masih tersisa.

End/tbc

Jiminiee(Bp✓2)CLOSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang