"ahhnnn hnghh sialhh uhhh" Suara erangan menggema di dalam kamar seorang laki-laki cantik bertubuh mungil.
"Fuckhh ahhh yeshh ohh masih ahh kurang" Desahnya, di dalam lubang vaginanya sudah tertancap dua dildo yang bergetar dalam kecepatan full, hingga membuat laki-laki cantik itu bergetar hebat.
"Ohhh yeshh ahhh enakh uhh nyahh" lagi-lagi desahan menggema, kaki yang mengangkang lebar juga cairan yang sudah membasahi sprei hingga tembus pada ranjang.
"Ohh memek sialanhh ahh masih sajah ohh kurangh fuckk ahhh yeshh sialh ahh jiminh ohh jiminh datangh lagih nyahhh" teriakan panjang menghantarkan kenikmatan pada laki-laki cantik yang memanggil dirnya sendiri jimin/park jimin, Idol terkenal dan salah satu memb Dari boygrup ternama.
Tubuh jimin bergetar hebat lagi-lagi mendapatkan pelepasannya yang begitu banyak namun memek ny masih lapar, menginginkan sumpalan yang lebih besar membuat jimin mengerang frustasi, Getaran ada dildo masih menyala.
"Ahh hikshh ohh sialh masih kurangh ahh memek jalang sialanh hikshh ahh selaluh sajah ohhh kuranfg mauh di eweh ahh terus hikshh nyahhh" Racaunya berantakan, peluh membasahi wajah cantiknya juga rambutnya yang kini lepek, kulit seputih susu terlihat memerah.
Jimin yang masih merasa kurang lantas mengeluarkan dua dildo besar yang masih menancap di vaginanya lalu menuruni ranjang menuju dapur.
Berjalan dengan tertatih-tatih karna kedua kakinya yang bergeetar.
Sesampainya di dapur lantas jimin membuka kulkas mengambil sesuatu yang bisa membantunya.
Dan jimin menemukan pare yang berukuran cukup besar juga panjang, jimin tertawa senang.
Meninggalkan kulkas yang terbuka, berjalan mendekati meja makan, lalu menaiki meja makan dan mengangkangkan kakinya dengan lebar, Yang di dalam lubangnya terus mengeluarkan cairan miliknya sendiri yang bocor hebat.
"Ahhh, hhh sshhhh" Jimin mengerang ketika pare di tangannya mulai menerobos masuk,
"Ahh fuckhh ahh perihh hh tapih ahh enakh yahhh ohhh" Racaunya, bayangkan pare yang tak mulus, memiliki banyak benjolan di sekitarnya di paksa masuk kedalam memek cantik jimin yang sudah memerah dan bengkak.
"Ahh himshh ohhh yeshh ahh enakh ahh sangathh ahh enakhh" Racau nya, terlihat sedikit darah yang mulai memenuhi setiap sisian pare.
"Ohhh fuckkhh ahh berdarahhh hikshh tapih ahh akuh tak bisah ohh berhentihh ahh sialh yeahhh ohhh yeshh" Jimin terus meracau dan mendesah, tangan yang bermain memaju mundurkan pare di dalam lubangnya terus bekerja ekstra.
"Hikssh ohh sialh enakk ahhh yeah fuckhhh terushh ohh memek sialanhh ahh selaluh ahh merasahh kurang hikshh ohh fuckhh ahh perih hikshh" jimin meracau, mendesah juga terisak entah rasa sakit, rasa nikmat atau apa yang di rasakannya namun jimin benar-benar berantakan.
"Ohhh sialhh ahhh hikshh hnghh akuh ahh mauh crothh hiksss yeahhh" Desahnya dan tak lama cairan mengucur hebat dari lubang memek jimin.
Jimin mengejang, karna rasa nikmat dari pelepasannya juga lubang memeknya yang berkedut membuat pare yang lumayan cukup besar di jepit lubang vagina jimin.
"Ohhh sialhhhh" Umpatnya di iringi desahan panjang.
"shh fuckh masih gatalh hnghh" Frustasi nya, memeknya masih berkedut meminta lebih dan lebih, membuat jimin kesal namun juga tak bisa berbuat apa-apa, ini semua karna ulah para hyung juga para maknaenya yang selalu menggempur jimin tanpa ampun, Dan secara bersamaan membuat jimin menjadi orang yang hyper seks, Jimin selalu merasa kurang ketika hanya ada satu dildo atau dua dildo yang mengisi lubang memeknya karna ukurannya yang tak bisa melebihi ukuran kebesaran kontol para member, terutama milik namjoon yang ukurannya sangat besar, terkadang jimin di buat menangis ketika bermain bersama namjoon.
"Ahhh, masih kurang, aku masih mau apapun berada di dalam memek ku" Racau jimin, yang kini berjalan menuju ruang santai.
Di atas sofa jimin menemukan boneka beruang yang ukurannya cukur besar, Jimin langsung mendekati boneka itu, mendudukan bokongnya di atas sofa dengan keadaan memek yang bocor.
Jimin meraih boneka besar yang berada tepat di sampingnya, membawa wajah boneka menuju memek bengkaknya.
"Uhhmmm ahhh" Desah jimin ketika tangannya mulai menggosokan hidung si beruang pada klitorisnya."Ohh fuckh yahh ahh kerashh ohh tapi ahh enakh" Desah jimin, jimin terus menggosokan hidung si beruang di lipatan memeknya, mencari kenikmatan yang ingin di raihnya.
Sesekali memasukan hidung beruang kedalam lubang memeknya.
"Ohh sialh ahh sangath besar hikshh ahh enakh yahh ohh fuckkk nikmathh ohhh"
Jimin terus mendesah dan mengerang , merasakan hidung beruang yang menusuk-nusuk lubang memeknya yang jalang juga klitorisnya yang tergesek-gesek bulu boneka besar itu.
"Ohh yeshh ahh hikshh ohh akuh ahh datangh nyahh akuh ohh bocorhh" jimin lagi-lagi muncrat dengan begitu banyaknya hingga membasahi boneka beruang besar yang berada di tengah kakinya, hidung si beruang yang kini basah karna cairan jimin yang menyembur banyak.
Jimin terengah dengan tubuh yang tersentak-sentak, tubuhnya lelah kini memeknya mulai kebas dan mati rasa namun jimin masih bisa merasakan lapar di lubang memeknya yang jalang, Jimin mengerang frustasi namun tubuhnya sudah tak bisa lagi di gerakan, lemas dan tak bertenaga, menghantarkan jimin terlelap begitu saja masih dengan wajah boneka beruang yang menempel di memek tembam nya.
Posisi jimin masih sama ketika para member datang ke apartemen jimin.
Hal yang pertama mereka lihat adalah, apartemen yang berantakan dengan cairan milik jimin yang berderakan di atas lantai dan di berbagai tempat.
End!
Morn🌹 satu tangkai bunga buat kalian and happy weekend❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Short StoryPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...