Dosen

12.2K 112 3
                                    

_m.yoongi x p.jimin_

"Stt, stt jim lo tau ga katanya hari ini ada dosen bari gantiin pak tua kim" bisik seorang wanita pada laki-laki yang berada di depannya 

"Bodo amat gue ga perduli" Jawabnya.

Perkenalkan, park jimin mahasiswa yang populer di kalangan mahasiswa/i di kampus BH, karna kecantikannya.

Jimin di juluki sebagai primadona kampus karna segala sesautu yang di miliknya hampir sempurna.

Bentuk tubuh ideal, paras yang cantik, Juga jangan lupakan panampilannya yang selalu menggoda.

Ya jimin laki-laki namun ia lebih suka memakai pernak pernik yang berhubungan dengan wanita, juga dirinya yang memiliki keistimewaan.

Jimin memiliki payudara juga vagina, yang membuat nya semakin terlihat istimewa, hanya satu yang menjadi kekurangannya, jimin adalah sosok yang arogan juga sombong.

Hanya segelintir orang yang bisa berteman dengannya termasuk wanita yang tadi berbicara dengan jimin, lalisa manoba wanita yang berasal dari thailand.

Kembali ke jimin

"Ga asik banget anjir" Ucap lisa.

"Lo kebiasaan dengerin gosip murahan kaya gitu" Sarkas jimin

"Yee, si tolol lo liat aja nanti dosen barunya bakal ngajar di kelas kita" Ucap lisa kesal.

Dan benar saja baru lisa menutup mulutnya, datang sosok laki-laki tampan berwajah dingin dengan langkah yang tegas memasuki kelas.

Bisik-bisik mulai terdengar ricuh di dalam kelas jimin, ada yang memuji, memuja juga berteriak heboh.

"Selamat siang" Suara bariton itu membuat bungkam seisi kelas seketika, Namun tidak untuk jimin yang masih asik dengan dunianya.

"Kamu yang di pojok sebelah kanan, bisa alihkan pandanganmu ke depan selama kelas saya" dosen muda itu menegur jimin, lisa yang mendengar itu langsung menarik baju jimin

"Jim, Dosen merhatiin lo tuh" Bisik lisa takut-takut .

"Ganggu orang aja" Gumam nya yang langsung menatap kedepan.

Mereka saling tatap dalam beberapa saat namun jimin langsung mengalihkan pandangannya, dosen muda itu tersenyum dengan tipis.

"Baik, saya akan memperkenalkan diri saya sendiri sebelum saya memulai pelajaran" ucapnya, riuh kelas kembali terdengar, namun dengan tatapan tajam dari yoongi seketika kembali menjadi hening

"Perkenalkan nama saya min yoongi, yang akan menggantikan tuan kim untuk mengajar kalian karna beliau yang sudah habis masa pembelajarannya, saya harap kita bisa bekerja sama selama beberapa tahun kedepan" Ucapnya panjang lebar.

"dan keluarkan buku kalian, saya akan langsung mengadakan kuis hari ini" ucapnya membuat seisi kelas kembali ricuh, namun bukan karna senang melainkan berbagai umpatan juga kata kotor bersahutan karna tak ada pemberitahuan akan kuis yang di adakan hari ini.

"Jika ada yang tak berkenan kalian bisa meninggalkan kelas saya" ucap yoongi dengan dingin.

"Bapak aja yang keluar sana" Jimin berbicara dengan lantangnya.

"Siapa nama kamu" Tanya yoongi.

"Park jimin kenapa?" Tanya nya lagi menangtang.

"Kamu tak menyukai kelas saya?" Tanya yoongi

"Tidak" jawabnya dengan jujur.

"Kalo begitu, setelah kelas selesai saya tunggu kamu di ruangan saya" ucapnya "dan segera selesaikan kuis ya akan saya berikan" Lanjutnya mutlat tak ingin di bantah, jimin ingin kembali mengeluarkan protesannya namun tarikan di bajunya membuat nya urung

Jiminiee(Bp✓2)CLOSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang