_jeon Jungkook x Park jimin_
Jimin terbangun dengan keadaan dildo yang masih menempel di vaginanya.
Laki-laki cantik itu mengerang dengan merdunya ketika dildo yang sedari tadi bersarang ia tarik keluar.
Kosong di rasakan Jimin di liang vaginanya.
Jimin beranjak dari kasur memasuki kamar mandi setelah menanggalkan semua pakaianny.
Mengguyur tubuhnya dengan air shower
"Ahhh, Segarnya" desah Jimin ketika air dingin membasahi seluruh tubuhnya.
Setelah selesai dengan acara mandinya Jimin memilih piyama tidur berupa lingerine berwarna putih gading, dengan jubah luar yang menjuntai, setelahnya Jimin keluar dari kamar menolehkan kepalanya ke pintu kamar Jungkook sejenak lalu langsung melenggang menuruni tangga untuk membantu sang eomma memasak.
"Hallo eomma" sapa Jimin pada sang ibu yang tengah berkutat di dapur.
"Kau sudah bangun heum" tanya sang ibu yang mendengar suara Jimin
"Uhmmm, hari ini sangat menguras tenaga, dospem Jimin sepertinya memiliki masalah peribadi dengan Jimin eomma" adu Jimin pada sang ibu
Sang ibu yang mendengar itu hanya tertawa ringan
"Ada-ada saja kau ini sayang" balasnya, membuat Jimin langsung mempoutkan bibirnya.
"Ishh eomama, Jimin serius masa Jimin di suruh bulak balik ke sana kemari sih" Adunya lagi
"Bukan kah setelah S2 mu lulus Jimin ga akan merasakan itu lagi heum" ujar sang ibu, Jimin yang mendengar itu mengangguk membenarkan
"Ya Jimin akan merindukan saat-saat seperti itu eomma" Ucapnya pada sang ibu
"Nah, lebih baik sekarang minie bantu eomma menyiapkan makan malam oke" ucap sang ibu yang di angguki Jimin
Mereka berkutat dengan bahan-bahan masakan yang akan di hidangkan untuk makan malam.
"Oh ya sayang, ada salam dari appa mu" ucap sang ibu memecah keheningan
"Hmm, ya eomma" jawab Jimin seadaanya, wanita paruh baya yang masih terlihat cantik di usianya yang memasuki kepala 5 itu hanya menggelengkan kepalanya
Mereka kembali di sibukkan dengan kegiatannya masing-masing hingga kini semua hidangan sudah tertata rapi di atas meja makan.
"Cahh selesai, Bangunkan Jungkook sayang" titah sang eomma pada Jimin, Jimin mengangguk namun sebelum kakinya ia langkahkan suara dalam dari remaja tampan itu sudah menyapa telingan Jimin dan sang eomma.
"Tak perlu eomma Jungkook disini" ucap Jungkook, sang eomma hanya tersenyum berbeda dengan Jimin yang malah memperhatikan Jungkook dari ujung kepala hingga ke ujung kaki.
Laki-laki cantik itu memperhatikan penampilan Jungkook yang hanya memakai boxer ketat tanpa atasan, mencetak jelas gundukan besar yang berada di tengah selangkangannya.
"Kenapa kau tak memakai baju nak?" Tanya sang ibu pada Jungkook.
"Jungkook sudah terbiasa seperti ini eomma" jawab Jungkook, menatap sebentar pada sang ibu lalu matanya beralih menatap Jimin yang tak berkedip sama sekali, Jungkook menyeringai dan mengedipkan matanya pada Jimin, membuat Jimin tersentak dan tersadar, laki-laki cantik itu gelagapan di tempatnya.
Sang eomma yang tak menyadari perubahan sikap dari si anak sulung malah mengajak mereka untuk langsung menikmati hidangan makan malam yang sudah tersusun rapi di atas meja makan
"Duduklah dan makan sebelum semuanya menjadi dingin" perihtah sang ibu yang di turuti keduanya.
Mereka makan dengan hening hingga akhirnya makan malam selesai, Jungkook dan Jimin kembali ke kamar masing-masing, meninggalkan sang ibu yang menyuruh mereka untuk istrahat lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Short StoryPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...