_Kim Minggu x Park jimin_
"Anghh doggy yeshh ahhh terush anghh memek mami masih gatalh nyahh, mauh ahh di kontolin terus sama kontolhh panjangmuh doggy" Lagi-lagi suara desahan menggema di dalam rumah besar itu, setelah kejadian berada hari yang lalu Jimin di kontolin sama anjing peliharaan anak nya, Jimin selalu mencari cara untuk bisa merasakan kontol anjing lagi di liang memeknya.
Meskipun Jimin di gempur habis-habisan hingga memeknya lecet Jimin tak peduli, dirinya lebih memperdulikan kenikmatan yang di dapatkannya.
Posisi Jimin yang menungging dengan anjing besar yang menggempur memeknya membuat kontol besar si anjing melesak masuk semakin dalam, Jimin tak bisa menghentikan desahannya yang terus menerus mengalun indah.
"Anghh doggy mami keluar nyahh, crothh ahh mami crothh" terhitung sudah yang ke 6x Jimin mendapatkan pelepasannya dengan si anjing yang sudah memuncratkan Peju nya kedalam rahim Jimin
Tubuh Jimin langsung ambruk tak lama, rasa hangat menerpa perut jimin menandakan jika anjing besar di belakangnya juga mendapatkan pelepasannya.
Anjing yang sudah merasa puas lantas menarik kontolnya dari dalam memek Jimin, membuat cairan berdesakan mengalir Keluar.
Jimin mendesah lirih ketika rasa kosong di rasa nya.
Di lantai bawah Terlihat sepasang suami isteri yang baru kembali dari acara bulan madunya setelah beberapa Minggu berada di Daegu.
Sosok laki-laki tampan berkulit tan dengan perawakan tinggi nan gagah merangkul pinggang wanita cantik yang berjalan bersisian dengan nya
"Mami" wanita cantik itu berteriak memanggil sang ibu ketika melihat rumah sepi
Anjing besar yang mendengar suara sang majikan langsung melompat turun dari ranjang dan keluar dari kamar Jimin untuk menemui majikannya
Menggonggong memanggil sang majikan
"Hai doggy, dimana mami?" Tanya nya pada si anjing, anjing besar itu hanya membalasnya dengan gongonggan.
Jisoo yang tak mengerti hanya tertawa.
"Apa kau merindukanku heum" tanya Jisoo pada anjing nya, anjing besar itu mengibaskan ekornya tanda membenarkan.
Jisoo tertawa kecil melihatnya, Kim Minggu suami dari Jisoo hanya melihat interaksi antara istri dan anjing nya saja
"Sayang apa mungkin mami sedang tidur" tebak Minggu karna tak melihat ibu mertuanya.
"Entahlah, coba kau lihat ke atas sayang" Titah Jisoo, yang di turuti Mingyu, laki-laki tampan itu sudah terbiasa keluar masuk rumah sang istri dari semasa pacaran jadi tanpa ragu Minggu melangkahkan kakinya menuju lantai atas.
Mingyu melihat kamar mertuanya yang tak tertutup
Kakinya ia bawa untuk melangkah memasuki kamar Jimin, Setelah beberapa kali memanggil namun tak ada sahutan
Awalnya Minggu tak melihat sesuatu yang aneh ketika melihat ranjang Jimin, nakun setelah jarak nya hanya beberapa langkah dari ranjang Jimin, mingyu bisa melihat Jimin yang berantakan, bertelanjang bulat di atas ranjang dengan memek yang di aliri banyak cairan, Dan bisa terlihat jika memek sang mertua bengkak, mingyu yang paham jika sang mertua sudah melakukan seks mengerti akan hal itu.
Namun yang menarik perhatian nya adalah, lekukan tubuh Jimin yang sempurna, Payudara yang besar, pentil susu yang coklat kemerahan, juga memek cantik merah mudah yang tembam dan mereka masih terlihat sangatlah segar meskipun sudah memilki anak gadis.
Bahkan memek Jimin lebih bagus dan lebih menggoda, di bandingkan memek sang istri
Mingyu menelan ludah nya dengan susah payah, kontolnya menegang tanpa di sadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Short StoryPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...