Drunk

8.7K 66 0
                                    

_ kim seokjin x park jimin_

Laki-laki mungil berparas cantik dengan bentuk tuhuh yang sangat menggoda tengah menikmani segelas Wiski di Tangannya.
Panggil saja park jimin

Pinggulnya bergoyang mengikuti irama dentuman musik di dalam bar.

Tubuh sexy nya yang di balut dres ketat di atas paha dengan memperlihatkan payudara besar mulus nya membuat siapa sja yang melihatnya akan meneteskan Liur nya.

Di tengah-tengah acara minumnya jimin di hampiri pria tampan bertubuh jangkung dengan bahu lebar, membuat wanita atau laki-laki pihak bawah akan berteriak melihatnya.

Lihat saja ketika laki-laki tampan itu mendekati jimin, pandangan para manusia di dalam bar itu seolah menatap menelanjangi laki-laki itu membuat jimin mendecih.

"Hy cantik" sapa laki-laki tampan itu setelah berada di hadapan jimin, jimin hanya melirik sebentar lalu kembali menikmati segelas minuman di tangannya.

Laki-laki tampan yang mendapat respon acuh tak acuh dari si cantik tersenyum Tampan.

"Boleh aku bergabung" Ucapnya, Jimin hanya mengangguk acuh namun bisa di lihat dari gerak matanya yang seperti memancarkan binar tertarik.

"Kim seokjin" ucap nya mengulurkan tangan, di sambut uluran tangan dari si cantik

"Park jimin" jawabnya, setelah acara perkenalan mereka larut dalam obrolan ringan meskipun Seokjin lebih banyak berbicara dan jimin yang menjawab sekenanya

Skip

Entah bagaimana namun kini keduanya sudah berada di dalam kamar apartmen seokjin yang letak nya tak jauh dari bar.

Kedua insan itu kini tengah bergulat lidah mencoba mendominasi satu sama lain namun sayang nya jimin harus menyerah dan membiarkan laki-laki tampan di depannya mendominasi dirinya

Tubuhnya di buat meremang ketika lidah basah itu mulai turun merambat ke leher, menyesap, mengecup dan menjilat membuat jimin mengerang geli namun bercampur nikmat, memek nya yang masih tersembunyi di balik dres ketatnya sudah basah karna hebatnya rangsangan yang di berikan seokjin akan titik sensitifnya.

"Shhhh, ahhhh" eran jimin menjadi sebuah lulabi indah di keheningan malam, mengisi sunyinya suasana kamar seokjin.

"Fuckk ahhh" Erangannya kembali menggema ketika payudaranya di remas dari luar. Tangan lainnya merambat menuju memek jimin yang masih di lapisi cd merah muda yang terlihat tipis.

Menggosoknya dari luar hingga membuat jimin menggilnjang, Payudaranya di remas juga leher nya terus di permainkan oleh seokjin membuat jimin tak karuan.

"Anghh fuckk nyahhh" erang jimin.

Seokjin terus menggosok klitoris jimin dan menekan-nekan lubang vaginanya dari luar.

"Anghh fuckk u ahhh seokjinh nyahh memek kuh ahh sudahh gatalhh nyahhh" Erang jimin kesal seokjin mengangkat wajah nya melihat bagaimana wajah cantik itu memerah karna nafsu juga liur yang membasahi sekitar dagunya, membuat jimin berkali-kali lipat cantik dan menggoda.

Seokjin melepaskan leher jimin dan kini berpindah menuju payudara jimin, melahap putingnya dan memainkannya dengan gigi Setelah kain yang masih melekat di tubuh jimin terkoyak tak berbentuk, Tak hanya sampai di situ, Kedua jarinya kini sudah bersarang di dalam lubang memek jimin yang sudah mengkilap basah.

"Anghh yeshh ahh fuckk nikmatthh ohhh, yahh disanah anghh tekanh ahh lebih yeshhh ahhh" jimin tak lagi mengerang namun mendesah ketika jari jemari seokjin mengobok-obok liang memeknya juga puting payudaranya yang di hisap dan di permainkan, kenikmatan yang di dapat jimin membuat si cantik seolah kehilangan akal nya.

"Anghh seokjin nyahh fuckk ahh akuh ahh akuh mauhh ahhhhh yeshhhh" jimin tak menyelesaikan ucapannya ketika cairannya langsung menyembur begitu saja, cum yang di barengi squirt membuat tubuh indah yang kini di penuhin gigitan juga kissmark bergetar hebat dan tersentak-sentak

Seokjin membawa wajahnya turun, Untuk mendekati vagina cantik jimin, menatapnya lalu menghirup aroma yang keluar dari vagina cantik itu

"Uhhmmm, sangat harum dan Cup cantik" ucap seojin setelah mengecup vagina jimin.

Lidahnya terjulur menjilat klitoris jimin yang sudah memerah dan sedikit bengkak.

"Anghh yeshhh ahhh sialhh ahh tungguh ahhkuh masih ahh sensitif" Desah jimin ketika lidah panjang nan basah itu menjilati klitorisnya, Menghisap lalu menggosokkan mulutnya di atas vagina jimin membuat jimin berteriak keenakan

"Anghh sialhh seokjinhh ahh akuh ahh sayanghh nyahh fuck ahhh stophh ahh akuh ahh masihh sensitiffhh"

Seokjin tak menghiraukan racauan atau protesan dari si cantik, laki-laki tampan itu terus melahap dan menikmati vagina jimin

"selalu cantik dan Terawat heum sayang" Gumam seokjin di atas klitoris jimin, membuat tubuh si cantik tersentak dan meremang

"Anghhh, sayanghh ahh ampunhh nyahh mauh ahh mauhh crothh lagihhh yahh ahhh akuhh datanghhh" Jimin lagi-lagi memuntahkan cairannya yang kini membasahi wajah tampan seokjin.

"Kau nakal heum, membasahi wajah tampanku dengan cairan manismu ini" ucap seokjin lalu menjilat cairannya yang mengenai bibirnya.

"Anghh hahh hahh sayanghh ahh stophh ahhkuh lelah anghh" Jimin lagi-lagi tak di biarkan istrahat karna seokjin langsung saja menghentakan kejantanannya dalam sekali dorongan, entah kapan laki-laki tampan itu menanggalkan pakaiannya.

"Ahhhhhhhh fuckkkkk" erang jimin dengan sangat keras

"Sialhh masih sajah sempith ahh sayang ja-nganh di jepit" Erang seokjin ketika merasakan kontolnya di jepit dingding rahim jimin.

"Anghh sayanghh kenaph ahh fuckk yeshh ahh disanahh" Jimin tak menyelesaikan katanya ketika Seokjin menarik kontolnya lalu kembali menekannya hingga mengenai titik manisnya.

"Shhhh selaluh ahh nikmat sayang memekmu yang terbaik" ujar seokjin semakin menambah kecepatan hentakannya

"Anghh akuh ahh tak mauh membuatmuh ahh kecewa sayanghh ahhh, dan ini karnahh ahh memekmuh tak pernah Merasakanh kontolhh besarmuh lagi beberapa bulanh nyahh belakanganhh ahhh inihh sayanghh ahh yahh enakh ahh terushh lebih kerashh memek kuhh ahh rinduh akanhh kontolhh besarmuhhh nyahhh" jimin berbicara di sela-sela erangan juga desahannya.

"Kau tau akuh ahh fuckk sedang menjalanka tugas heum sayang, dan sedang apa kau di club malam heum?" tanya seokjin yang kini mengubah posisi menjadi Women on top

"Ahhh sangathh dalamhhh" Erangnya

"Jawab sayang" desis seokjin yang semakin menekan kontolnya hingga melesak sangat dalam

"Ahhh akuhhh nghh sengajahh ahh agarh kau pulanghh sayangh ahh karnahh ahh memek kuh sudahh merindukan kontolhh muh" Ucap jimin sembari manaik turunkan tubuhnya.

Menari di atas tubuh seokjin membuat seokjin menggeram nikmat karna pijatan di kontolnya.

"Dan kau berhasi membuatku pulang sayang" Ucap seokjin yang kini mengangkat tubuh jimin dan membalikannya kembali,

Menghentakkan pinggulnya hingga kontolnya mengenai titik manis jimin berkali-kali, Si cantik berteriak kenikmatan

"Anghhh fuckkhh sayanghh yeshh ahh lebih kerashh ahh hancurkanhh aku lebihh kerashh nyahh ahh akuh ahh datanghh sayanghh crothh ahhh" teriak jimin semakin mengetatkan lubangnya.

Membuat seokjin ikut menggeram mendekati pelepasannya

"Bersama sayanghh" erang seokjin lalu tak lama keduanya mendapatkan pelepasannya, seokjin menembakan spermanya jauh kedalam rahim jimin hingga membuat si cantik menggelinjang merasakan hangat di perutnya.

"Anghh sayanghh akuh lelahh" Ucap jimin di tengah erangan lirihnya.

Seokjin yang mendengar itu tersenyum lalu mengecup kening si cantik

"Istrahatlah sayang" lalu jimin benar-benar terlelap dengan mudahnya dalam keadaan telanjang dan tubuh yang di penuhi sperma, Seokjin menyusul jimin menuju alam mimpinya dengan kontol yang masih tertanam di dalam vagina jimin.

End.

Jiminiee(Bp✓2)CLOSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang