pak guru

17.8K 174 2
                                    

Park jimin itu terhitung murid teladan di sekolah bighit.

Prestasinya tak bisa di anggap remeh, juga jimin menjadi salah satu murid primadona karna kecantikannya juga tubuhnya yang sempurna melebihi wanita.

Namun dibalik semua itu banyak murid maupun guru yang mencari-cari kesalahannya, bahkan hal sepele pun akan di jadikan pelanggaran untuk jimin.

Contonya saat ini, Jimin di hukum hanya karna dirinya tak sengaja telat memasuki kelas bahkan hanya telat 1menitpun jimin akan di hukum.

"Ahh ssaem hahhh" Jimin mengerang ketika memek cantiknya di lahap sang guru.

Jimin menjadi tontonan seisi kelas, kaki yang mengangkang di hadapan wajah si guru, posisi jimin yang berada di atas meja guru, dengan kepala yang menengadah memperlihatkan wajah sange nya pada para murid, dan entah bagaiamna kelas jimin hanya di isi murid laki-laki.

"Ohh ssaem yeahh pleashh ohhh akuh ahh mintah ahh maaf ohh stoph ssaemhh nyahh sialh ohh fuck" Jimin mengerang, lidah hangat sang guru kini bermain-main di klitorisnya, Membuat jimin menggelinjang nikmat dengan liur yang terus menetes.

"Yeahh ohh fuckh ahh saem jimin ahh datanghh nyahhh" Jimin muncrat banyak hingga membasahi wajah sang guru.

"Sial kau mengotori wajah ku park" Desis sang guru "kau benar-benar harus di hukum" lanjutnya yang kini langsung mengeluarkan kejantanannya.

Jimin di tarik agar turun dari atas meja, Setelahnya jimin di buat menungging, Kini jimin sepenuhnya menghadap pada teman-temannya.

"Lihatlah wajah jalang sialan ini yang akan berteriak nikmat oleh genjotan kontolku" Ucap sang guru pada para muridnya yang menjadi penonton hingga kini terdengar suara protesan saling bersahutan.

Jimin hanya bisa pasrah tak bisa berbuat apa-apa, kakinya bergetar dan lemas karna pelepasannya 

"Ahhhkkk ssaemm" Jimin berteriak ketika si guru langsung menghantam titik nikmatnya, melesakan kontol besarnya tanpa aba-aba hingga menghantarkan rasa perih juga panas pada lubang memeknya.

"Ohh fuckhh ahh ssaemh tunggu ahh jangan duluh ohh yeshh sialh ahh janganhh phh fuckhh ahh ssaemh" Jimin meracau, belum juga di biarkan dirinya terbiasa sang guru langsung saja menghentak kasar hingga membuat jimin kelimpungan tak karuan.

Wajah jimin juga desahan jimin menjadi melodi yang begitu indah untuk para murid lainnya, terlihat dari mereka yang mulai ikut mengocok kontol masing-masing hingga kini kelas jimin di isi suara geraman yang saling bersahutan.

"Ohh sialh yeahh ohh fuckh ahh ssaemhh ahh hiksh ohh enakh ahh yeahh disanah lebih kerash ohh ssaemh lebihh cepath ahhh yeahh" Desah jimin, meracau tak karuan.

"Kalian lihat, jalang ini mendesah dan mengerang begitu saja" Ucap sang guru pada muridnya.

"Ahh hikshh ohh yeahh ssaemh ahh jiminh ohh jalang tentu ahh nyahh yeshh ohh ssaemhh ahh sialh ahh memek jimin gatalh nyahh lebih kerash saemh ohh yeahh" jimin semakin berantakan dan tak terkontrol.

Rasa nikmat juga dirinya yang menjadi tontonan membuat jimin semakin terangsang tak terkendali.

Memeknya terus berkedut dan merasa gatal ingin terus di perkosa dan di ewe kasar.

"Ahh ssaemhh ohh kakih ahh jiminh hnghh pegalh hikshh ohh ssaemhh ahh yahh ohh fuckhh sialh ahh semakinh dalamh hikshh ohhh ssaemhh yeahh hahhh" jimin semakin mendesah keras ketika salah satu kakinnya di angkat ke atas.

Beruntung jimin memiliki tubuh yang fleksibel, membuat si cantik tak merasakan sakit.

Jimin semakin menungging, menempel pada meja ketika hentakan di belakangnya semakin kasar dan kuat membuat jimin tak bisa berhenti berteriak dan mendesah 

Jiminiee(Bp✓2)CLOSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang