_preman x Park jimin_
Jimin melangkahkan kakinya di trotoar, di kedua tangan nya menengteng belanjaan yang baru saja di belinya dari supermarket.
Seperti biasa Jimin selalu suka ketika tubuh moleknya menjadi pusat perhatian.
Maka Jimin dengan sengaja memakai gaun super mini yang memperlihatkan belahan dadanya juga mencetak jelas bokong sintalnya, sedikit saja Jimin membungkuk, gaun itu akan tersingkap mempertontonkan belahan memek tembam nya.
Tepat beberapa langkah di depan nya Jimin melihat gang sempit yang di dalamnya di huni beberapa preman berbadan besar, dengan sengaja Jimin melewati gang sempit itu dengan melenggak lenggokan pinggulnya
Para preman yang notabene nya seorang hidung belang melihat Jimin yang seperti itu langsung lah menghadang Jimin.
"Hay cantik sendiri aja nih" goda salah satu preman yang mungkin ketua dari dua preman lainnya.
"Ish apaan sih minggir aku mau lewat" Ucap Jimin ketus.
"Galak amat cantik, mending nemenin kita dulu seneng-seneng yaga" ucapnya mencari pembelaan pada kedua temennya
"Yoi" Jawab preman lainnya sambil bersiul, dalam hati Jimin sudah ingin memasrahkan diri untuk di kontolin rame-rame tapi Jimin berlagak jual mahal.
"Kalian tuh kurang ajar ya, minggir aku mau pulang" Bentak Jimin, ingin melewati preman namun tangannya di cekal membuat Jimin tersenyum tipis tanpa di sadari para preman itu.
"Jual mahal banget, Lo harus puasin kontol kita dulu cantik" ucap si preman menarik tangan Jimin
"Lepash ihhh aku mau pulang heyyy" Ronta Jimin namun tak mengeluarkan kekuatan lebih.
"Diem jalang kita bakalan bersenang-senang" Ucapnya Jimin di bawa kedalam gang sempit itu, di dorong ke jalan buntu hingga tubuhnya sedikit terhyung, Jimin berpura-pura ingin kabur namun tubuhnya langsung di sudutin ke tembok.
"Lepas ishhh ngapain sih kalian" bentak Jimin namun bokong sintalnya malah menungging mengenai kontol si preman
"Jalang sialan" Erang si preman ketika kontolnya di gesek bokong Jimin dari luar celana.
Preman itu langsung menyingkap gaun Jimin, mempertontonkan memek tembam yang tak di lapisi apapun
"Sialan, ni jalang jalan-jalan diluar gapake CD" Ucap preman lainnya, melihat memek tembem nan cantik Jimin berkedut-kedut dan sudah sedikit basah.
"Lo sengaja lewat depan kita kan jalang biar di godain Kita" Ucap preman yang menyudutkan tubuh Jimin ke tembok.
"Ihh apasih kalian lepash" Jimin masih berpura-pura meronta.
"Udah langsung kontolin aja Joon, kelamaan liat tuh memeknya udah cengap cengop" Ujar teman si preman yang di panggil Joon, atau Kim namjoon.
"Bentar jin gue mau ngerasain memek ni jalang di mulut gw" ucapnya pada preman yang di panggil jin atau lengkapnya Kim seokjin
"Si anjing ikutan lah gw goblok" Preman ketiga ikut nimbrung.
"Gabung aja Seok kita kontolin rame-rame" ucap namjoon pada preman yang di panggil Seok atau lengkapnya Jung hoseok
Jimin yang mendengar memeknya mau di kontolin rame-rame semakin berkedut dan basah.
"Apa-apa'n sih kalian emang nya aku pelacur, lepasin g atau aku teriak" Ucap Jimin,
"Daripada teriak mending desahin nama kita aja ya ga Bray" ucap seokjin yang sudah berada di sebelah namjoon
"Anghhh jauhkan itu dari sana sialan" Ronta Jimin ketika tangan seokjin meraba memeknya yang sudah basah
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Historia CortaPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...