_cha eunwo x Park jimin_
Suara gemuruh petir menggelegar membuat laki-laki cantik yang tengah bersantai di ruang tamu terperanjat.
"Astaga" Sentaknya, park Jimin laki-laki cantik yang tengah bersantai sembari menunggu kepulangan sang suami menjadi cemas karna keadaan cuaca yang begitu cepatnya berubah.
Udara dingin di malam hari di tambah dengan hujan badai membuat tubuh mungil yang hanya di lapisi lingerie hitam menggigil, namun rasa malas untuk beranjak dari duduk nya membuat Jimin mengabaikan hawa dingin yang merangsek menembus pori-porinya nya.
Jimin tersentak ketika lampu tiba-tiba mati, Tangannya langsung bergerak acak mencari ponselnya yang ia letakan di samping tubuhnya.
Setelah ponsel nya berada di genggaman Jimin langsung menyalakan senter dan mengusir rasa malasnya untuk menghidupkan lampu kecil yang berada di ruang santai hingga ruangan besar itu tak lagi gelap gulita
Suasana remang-remang membuat pikiran Jimin berkeliaran kemna-mana di tambah karna kesibukan sang suami Jimin tak pernah lagi mendapatkan nafkah batinnya.
Jimin kembali melangkahkan kakinya menuju sofa.
Mendudukan bokongnya dengan punggung yang bersandar.
Bagaimana jika ada seseorang yang tak dikenal bertamu kerumahnya dalam keadaan mati lampu dan dalam keadaan cuaca seperti ini, Dan bagaimana jika akhirnya Jimin di perkosa orang tak di kenal itu, seperti itulah pikiran-pikiran Jimin yang kini tengah berkeliaran.
Jimin melupakan fakta jika dirinya sudah bersuami, Di pikirannya kini hanya ada seseorang yang menyetubuhinya, memenuhi memek gatalnya yang kini mulai berkedut, Memperkosanya dengan kasar dan membuat nya mengerang hingga menangis meminta ampun.
Memikirkannya saja sudah membuat Jimin panas.
Tangannya ia bawa untuk menyentuh memeknya yang masih di balut kain tipis berenda berwarna hitam.
Menggosok itilnya dari luar setelah pahanya ia buka lebar.
Merasa kurang puas Jimin menarik CD nya ke pinggir, jarinya bekerja cepat menggosok itilnya yang sudah mengeras karna nafsu yang membuncah
"Anghhh fuckk ahh" erangan mengalun indah dari belah bibir tebalnya.
Tangannya terus menggosok itilnya hingga sedikit membengkak lalu memasukan ke 3jarinya sekaligus kedalam liang hangatnya.
Di tengah-tengah acara mengejar kenikmatannya, suara bel rumah Jimin berbunyi membuat Jimin mendengus kesal
"Siapa yang bertamu malam-malam seperti ini, menganggu kesenanganku Saja" gerutunya, Jimin beranjak dari duduknya tak memperdulikan penampilannya yang masih berantakan, Payudara yang sudah tak terbungkus rapih memperlihatkan sedikit puting coklat kemerahannya juga lingerie yang sedikit tersingkap hingga memperlihatkan bokong sintal nan montok nya
Jimin berjalan dengan kesal menuju pintu utama, membuka kunci rumahnya untuk melihat siapa orang yang sudah mengganggunya
"Siapa" tanya Jimin ketika pintu sudah di buka, Jimin melihat siluet seseorang dengan postur tubuh yang sangat tinggi dan atletis sedang membelakanginya.
"Ahh, permisi maaf saya menganggu, apa benar ini kediaman jeon jungkook" Laki-laki yang tadi membelakangi Jimin kini berbalik, Wajah tampan dengan rahang tegas membuat Jimin tertegun beberapa saat.
"Ya, maaf anda siapa?" Tanya Jimin heran karna dirinya belum pernah melihat laki-laki di hadapannya
"Ahh, saya cha eunwo sahabat Jungkook, maaf anda" Laki-laki bernama eunwo itu bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Short StoryPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...