Pembalasan 2

5.7K 78 3
                                    

"anjing, itu siapa body nya aduhai banget" pertanyaan salah satu mahasiswa yang melihat jimin memasuki area kampus menarik atensi seluruh mahasiswa di sekitarnya

Jimin datang dengan penampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya hingga membuat mahasiswa lainnya tak mengenal sosok jimin yang baru

Setelah hari dimana jimin mengetahui kenyataan yang begitu menyakitkan dari kekasihnya, kini jimin menjadi sosok yang berbeda.

Park Jimin yang semula hanya si culun yang kutu buku kini menjadi park jimin yang cantik dan mempesona.

Seragam kebesaran yang selalu membungkus tubuh indah nya kini berganti menjadi seragam ketat yang mencetak jelas lekuk tubuhnya.

Jimin yang memang pada dasarnya memiliki bentuk tubuh yang sempurna melebihi wanita sangat terlihat cocok ketika tubuh montok dengan pinggang ramping itu memakai seragam crop top, juga rok yang sangat pendek, kaki jenjang nya di balut kaus kaki di atas lutut hingga park jimin si culun kini menjadi primadona dalam waktu singkat.

Bisik-bisik mulai terdengar ketika jimin berjalan dengan dagu terangkat, paras cantiknya semakin mempesona ketika matahari pagi menerpa paras wajahnya.

"itu park jimin si culun kan kook?" Tanya mingyu yang melihat jimin dari jarak beberapa meter dari gank jungkook

Jungkook yang mendengar ucapan mingyu menolehkan kepalanya, dan benar saja dirinya melihat jimin bak sosok yang berbeda dari jimin yang jungkook kenal.

"Anjing, kalo iya itu jimin lo pasti nyesel jung, body nya aduhai banget" ucap teman jungkook yang lainnya.

"Wkwkwk, bener sih kata jimin lo bakalan nyesel se nyesel-nyesel nya jung" Lanjut yang lainnya

Sedangkan jungkook? Laki-laki tampan itu tak melepaskan pandangannya dari sosok jimin yang semakin menjauh, menghiraukan teman-temannya.

"Wooyy, sadar jimin udah kaga keliatan tuh" Mingyu menyadarkan jungkook dari acara melihat jimin. 

Tangannya mengepal tanpa sadar, entah kenapa laki-laki tampan itu tak suka melihat jimin yang berpenampilan seperti itu.

Jungkook langsung berdiri dari duduknya dan berjalan tergesa mengikuti arah perginya jimin

"Woy lo mau kemana kook" teriak mingyu yang tak di hiraukan jungkook

"Palingan ngejar si jimin gyu" Sambar Dk, dan di angguki yang lainnya

"Wkwk gue yakin jungkook bakalan ngejar si jimin" ucap yang lainnya, dan suara tertawa mulai bersahutan.

Kembali ke jimin yang kini mulai memasuki kelas, laki-laki cantik itu kini menjadi pusat perhatian di sepanjang lorong kampus, bisik-bisik memuja merangsek masuk ke indra pendengaran jimin, namun laki-laki cantik itu acuh, dirinya terus melangkah menuju bangkunya.

Jimin mendudukan bokong nya dan langsung mengeluarkan buku dari dalam tasnya.

Terlalu larut akan buku di hadapannya hingga tak menyadari kedatangan jungkook di yang mendekati dirinya

"Ikut gue" Tanpa basa-basi jungkook langsung memerintah jimin, membuat jimin mendongak

"Pardon?" Tanya jimin

"Gue bilang ikut gue" Paksa jungkook

"Sorry lo kenal gue?" tanya jimin

"Jangan bercanda park jimin, Ikut gue" Kekeuh jungkook

"Lo mungkin mabuk jeon" Ucap jimin yang kembali fokus ke bukunya.

Jungkook yang di acuhkan menggeram, Menahan kesal

Jiminiee(Bp✓2)CLOSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang