Jimin ingin membuka matanya namun sulit seolah ada lem yang menempel.
"Ahh fuckk anghhh heyy ohh bisakah ahh kau tak banyak bergerak white" Ucap Jimin pada sesuatu yang Jimin tau itu ular putih yang kemarin bertemu dengannya.
Namun kali ini ular itu tak mendengar ucapan Jimin, Tubuhnya semakin meliuk menggesek pagadagang Jimin yang kini mengenai lipatan vagina Jimin membuat Jimin mengerang
"Anghh sialhh ohhh itu ahh mengenai vaginaku fuckk" racau Jimin yang sudah tak bisa lagi mengendalikan kewarasannya.
Apalagi saat ini Jimin merasakan sesuatu seperti lidah tengah menjilati puting payudaranya yang terekspos.
"Ohh sialhhb siapapun ituh ahh akuh mohon ahh lepaskanh akuh anghh" pinta Jimin namun yang di terimanya malah hisapan kuat di putingnya membuat Jimin memekik sedikit keras
"Ahhh fuckk inih ahh sangath ohhh enakhh" erang Jimin, klitorisnya bergesekan dengan sisik yang Jimin yakini ular putih yang kemarin, namun sesuatu yang tengah menjilati puting nya terasa seperti lidah manusia
"Ahh fuckk yahh akuh ahh datanghh ohhh sialh anghhhh" berbarengan dengan Jimin yang mengerang panjang Jimin mengeluarkan cairannya di dalam air sungai, matanya masih tak bisa ia buka membuat Jimin mengerang kesal.
Kini pahanya di paksa untuk mengangkang di dalam air, dan Jimin merasakan sesuatu yang keras menggesek di vaginanya, seperti penis manusia namun Jimin tak yakin akan fikirannya sendiri.
"Ahhhkkkk" Jimin memekik ketika merasakan sesuatu menerobos kedalam liang vaginanya yang masih sempit.
"Ahhh fuckk ini terasa sangat sakithh ahhh" gerutu Jimin karna sesuatu yang memasukinya sangatlah besar mungkin karna Jimin merasakan tubuhnya seolah di belah menjadi dua.
"Ohh fuckk yeshh ahh ini ohhh sangat penuh anghhh" erang Jimin ketika sesuatu yang bersarang di liang vaginanya mulai bergerak secara perlahan, putingnya masih mendapat jilatan juga hisapan membuat Jimin mengerang sangat keras Harna titik sensitifnya di mainkan secara bersamaan.
"Ohhh sialh ahh akuh ahh tak pernah ohhh berfikiran anghh akan di setubuhi sesuatu seperti inih anghh fuck inih sangathh ahh nikmatt nyahh" racau Jimin, Di barengi desahan yang sangat merdu mengalun bersahutan dengan suara air terjun
Jimin tak menyadari jika kini dirinya tak lagi di tempat semula, kini dirinya berada di balik air terjun.
"Ahhh, akuh ohh datanghh kembalih ahhh yeshhh" Jimin kembali memuncratkan cairannya di dalam air membuat cumnya terbawa arus air.
Setelahnya kini mata Jimin mulai bisa ia gerakkan dan ia buka.
Hal pertama yang di lihatnya adalah wajah seorang laki-laki tampan yang tengah menatapnya dengan kulit seputih susu, rambut berwarna hitam legam membuat Jimin terpesona akan ketampanannya.
"Hay queen" Suara rendah nan dalam menyapa indra pendengaran Jimin, membuat Jimin kembali terpesona lebih dalam lagi.
Namun Keterpesonaannya tak bertahan lama karna sentakan di bawahnya masih berlanjut dan tak berhenti barang sedetikpun membuat Jimin kembali mengerang nikmat.
"Ahhh, siapah ahh kau anghhh nyahh ohhh yeshh" tanya Jimin di barengi desahan yang menggema di dalam gua
"Aku min yoongi" jawabnya, Wajahnya yang datar membuat Jimin sedikit merinding namun laki-laki cantik itu kembali di sibukkan dengan erangan juga longlongan desahan nikmat yang terus mengalun indah dari bibir tebalnya.
"Ahhh, kenapa ohh akuh ahh adahh disinih dan siapah anghh kauh sebenarnya ahhh, yeshhh inih ahh terlaluh nikmat anghh bisakah kau menghentikan inih sebentar ahmnghh tuanhh" ujar Jimin, yang di balas tatapan tajam oleh laki-laki bernama yoongi itu
"Panggil aku dengan sebutan yeobo Queen" Ucap yoongi dengan suara datar nya.
"Ahh ghh kenapah ahh bahkanhh ahh akuh anghh bukanhh istrimu tuanhh anghh fuck yeshh ahh terlaluh ahh cepathh ohhhh akuh ahh tak tahanhh lagih ahh akuh keluarhh ohhhh akuh datanghhh" desah Jimin yang lagi-lagi memuntahkan cairannya di dalam air sungai.
Yoongi yang melihat itu menghentikan sejenak tumbukannya dan mengangkat Jimin untuk naik kendaraan, membawa Jimin menuju ranjang yang terletak di tengah gua, ranjang yang terlihat sengaja di dekor dengan sangat indah bak ranjang pengantin membuat Jimin terpesona
"Kau sudah menjadi istriku Min Jimin dan akan menjadi rata untuk para pengikutku" ucap yoongi yang sudah membaringkan Jimin di atas ranjang San kembali memposisikan kejantanannya di depan liang vagina Jimin yang kini tengah mengangkang lebar
"Ahhh, kenapahh ohhh siapah anghh kauh sebenarnya fuckk ahhh Min yoongi ahh" Desah Jimin yang lagi-lagi tak bisa menyelesaikan pertanyaannya.
"Nikmati saja ahh fuck ini kembali menyempit Jimin" Erang yoongi, yang merasakan liang vagina Jimin semakin menyempit menjepit milik nya yang besar.
"Ahhh terlalu ahhh cepath ohh ituh menusuk sangath anghh dalamh Yoon ahhh yeshh" Desahan Jimin tak lagi bisa di kontrol, Dirinya benar-benar di buat hilang akal oleh kenikmatan yang di berikan yoongi pada tubuhnya
Yoongi menyetubuhi Jimin tanpa henti, melupakan jika Jimin berada di hutan karna acara camping universitas nya.
Jimin yang menghilang begitu saja membuat para mahasiswa terutama Lisa kelimpungan mencari kesana kemari, mereka hanya menemukan pakaian Jimin yang tergeletak di atas bebatuan, membuat Lisa menangis meraung takut sesuatu yang buruk menimpa sahabatnya, karna yang Lisa tau Jimin adalah seorang yatim piatu.
Setelah beberapa jam pencarian mereka tak juga menemukan keberadaan Jimin, membuat beberapa orang menyerah dan memilih untuk kembali lebih dulu ke camp, menunggu hari esok untuk kembali melanjutkan pencarian.
Sedangkan orang yang tengah di cari masih menikmati persetubuhannya dengan laki-laki asing yang meng-klaim nya menjadi ratu tanpa adanya persetujuan dari Jimin.
Mereka melakukan nya di berbagai tempat, Goa yang cukup luas itu dijadikan yoongi sebagai tempat persetubuhannya dengan sang ratu, Dengan berbagai gaya juga posisi tak membuat keduanya merasakan lelah sedikitpun, entah kekuatan dari mana lagi-lagi mereka melakukannya hingga malam,
Dan ketika malam tiba terjadilah bulan purnama dimana puncak yoongi menanam benihnya di dalam rahim Jimin yang nantinya akan berkembang menjadi janin milik yoongi.
Setelah bulan purnama berlalu Jimin langsung tak sadarkan diri karna rasa sakit yang menerpanya ketika yoongi melakukan knoting.
Juga berakhirnya pencarian yang di lakukan pihak kampus tak menemukan titik terang yang membuat mereka menyerah karna tak juga mendapatkan petunjuk akan keberadaan Jimin.
Sedangkan yang di cari kini tengah menikmati masa hamilnya yang memasuki usia 5bulan.
End
Chara rahasia terbuka : _min yoongi x Park jimin_
Ini udah gw publish semalem tapi gw publish ulang yak, karna mungkin ada yang salah/eror i don't know.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Short StoryPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...