Maid gatal

12.4K 166 6
                                    

"ahh tuanh jeonhh yahh ohh yeshh" Suara desahan begitu menggema di dalam sebuah kamar mewah, Terlihat 2 sosok yang tengah bergumul di atas ranjang dengan si wanita yang terlihat begitu berantakan, pakaian maidnya yang sudah tak berbentuk.

"Shh jimin sialh memekmu nikmat sekali" erang si lelaki yang kini tengah menggempur seseorang di bawahnya 

"Tuanh ahh tuanhh hikshh ohh jiminhh ahh datanghhh yahh ohhh" desahnya 

"Bersama ahh" Desah si lelaki tua.

Berakhir keduanya menyembur secara bersamaan, tubuh di bawahnya tersentak-sentak kecil dengan payudara yang tak tertutupi apapun di lihat dari puting susunya yang memerah bengkak.

"Ahh, tuan tolong menyingkir, Ini jawbal makan siang tuan muda jungkook" Ucap nya yang ternyata seorang maid di kediaman jeon.

Park jimin sudah bekerja selama bertahun-tahun di mansion besar itu, Ini bukan kali pertama laki-laki cantik itu naik ke atas ranjang sang tuan rumah dan mengerang dengan begitu merdunya di kamar utama sang majikan, dan kegiatan itu tak pernah di ketahui sang nyonya rumah.

"Keluarlah benahi dulu pakaian mu" perintahnya, jimin mengangguk menuruni ranjang besar itu terlihat cairan yang berdedakan keluar mengalir melewati paha dalamnya juga beberapa yang menetes ke atas lantai.

Jimin menyempatkan untuk mencumbu sebentar si tuan rumah sebelum benar-benar keluar dari kamar besar itu.

Keduanya tak menyadari sosok kecil yang sedari tadi menonton pergulatan panas nya.

Sosok kecil tuan muda yang di asuh jimin.

Jeon jungkook bocah kecil berumur 8 tahun, bocah itu sudah di asuh jimin sedari bayi.

Jimin berjalan keluar dari kamar tak menyadari jungkook yang bersembunyi di balik gucci besar yang terletak di depan kamar kedua orangtuanya.

Jimin berjalan menuju dapur dengan bibir yang bersenandung kecil, Binar bahagia begitu terlihat di mata juga wajahnya.

Skip.

Makan siang sudah di hidangkan di atas meja makan, Jimin berjalan menuju kamar jungkook untuk mengajak bocah itu makan.

"Jungkookie" panggil jimin memasuki kamar jungkook.

Terlihat bocah laki-laki yang tengah duduk anteng di atas ranjangnya dengan sebuah gadget di genggamannya entah apa yang sedah bocah itu tonton

"Nanny" Kajet jungkook langsung menyembunyikan gadgetnya 

"Apa itu?" Tanya jimin melihat gelagat aneh dari jungkook

"Bukan apa-apa" Balasnya, jimin mengangguk.

"Ayo makan, tuan sudah menunggu di bawah" ujar jimin, jungkook mengangguk lalu mengikuti langkah jimin.

Benar di meja makan sudah ada sang ayah yang duduk di kursi utama.

"Siang daddy" Sapa jungkook

"Siang nak" balasnya, dang daddy memang sudah biasa makan siang di rumah setiap harinya.

Entah karna sekedar makan siang atau menyantap hidangan utama dengan bergulat bersama jimin.

Jimin menyiapkan makanan ke atas piring jungkook dan si tuan rumah.

Terlihat tangan tua yang masuk ke dalam rok jimin hingga jimin menahan erangannya.

"Ahmm" Desahnya tertaha jungkook mendengarnya namun bocah itu berpura-pura.

Tangan nakal itu mulai menggosok-gosok memek jimin yang tak memakai cd dan masih tertinggal cairan lengket di dalamnya 

Jimin merapatkan kakinya untuk menahan pergerakan tangan si lelaki tua.

Jiminiee(Bp✓2)CLOSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang