"Alphaa hnghh" Panggil jimin pada ke enamnya.
"Masih hnghh gatalh memek jiminh masihh gatalh alphaa~" rengek jimin
Para alpha dominan itu saling pandang
"giliran kalian jeon" Ucap namjoon.
Jungkook dan hoseok langsung mendekati jimin.
"Hnghh alphaa, ayoh penihi memek jimin lagih hnghh sama peju kalian" Ucap jimin dengan mata sayu juga wajah yang memerah, membuat kamar itu di penuhin erangan juga desisan.
"Bersiaplah babby" bisik hoseok.
Jungkook langsung mengangkat jimin ala koala, meposisikan penis di bawah lubang jimin dan
"Anghhh" Jimin mengerang panjang ketika benda tumpul itu kembali memenuhi lubang vaginanya.
Di susul hoseok yang ikut mendekat dan ikut bergabung memasukan penisnya kedalam.
Jadi posisinya kini jimin di himpit di tengah-tengah keduanya.
"Movehhh" Erang jimin meminta jungkook dan hoseok untuk bergerak.
Yang di turuti keduanya.
"Anghhh yahhh sangath ahh dalamh" Desah jimin
"Uhhnghh sialhh ahhh inihh masukhh terlaluh dalamhh ahh fuckk" jimin meracau
"Alpha, ahh alphaa tolonghh hnghhh ini terlaluh nikmatt hnghh alphaa nyahhh" Jimin terus mendesah dan meracau tak karuan membuat kamar itu di penuhi erangan juga desahan merdu dari bilah bibir jimin.
Ke empat alpha lainnya sedang menonton jimin yang tengah menikmati genjotan di vaginanya.
"Anghhh hiksshh unghh alphaa ohhhh sialhh hnghhh masih anghhh gatalh hnghhh" Erang jimin
Jungkook dan hoseok yang mendengar itu langsung saja menghentakannya semakin cepat dan dalam membuat jimin menggelinjang kenikmatan, hingga kepalanya terlepmpar, mendongak dengan nafas yang memburu
"Alpha, alphaa hiksshh ah jiminhh datangh hnghhh jimin mauhh crothh alphaa nyahhhh" Jimin langsungengucur begitu derasnya membasahi lantai, laki-laki cantik itu tak hanya cum namun juga di barengi dengan air seni yang mengalir tanpa di sadarinya.
"Ahhh, hiksshh alphaa stophh ahh sensitifhh hnghh sangath sensitiff" rengek jimin.
"Tidak babby, kami masih belum keluar jadi bersabarlah" Bisik jungkook
"No alphaa unggh" Rengek jimin
"menurutlah babby" Bisik hoseok dengan sedikit tekanan pada pheromone nya, yang membuat jimin menunduk seketika,
"Hunghhh baikh ahh alphaa" Turutnya.
Jungkook dan hosoek yang melihat itu semakin bersemangat memggenjotkan kejantanannya dengan berlawanan arah hingga suara desahan dan erangan jimin kembali menggema, di barengi geraman dari para alpha karna pheromone jimin yang semakin menguar, membuatereka kembali bernafsu dengan libido yang semakin tinggi.
"Mate" desis mereka bersamaan, aroma yang jimin keluarkan adalah aroma yang menandakan jika laki-laki cantik itu sudah siap untuk di tandai, aroma vanila bercambur aroma bunga yang memabukkan membuat para alpha dominan itu mulai hilang kendali.
"Anghhh alpha, ohhh membesarhh itu sangathh besarhh alphaa yahhh ohhh fuck alphaa akuhh datanghhh ahhh" Desahh jimin namun tak jadi mendapatkan putih nya ketika tiba-tiba tengkuknya di gigit oleh yoongi, di ikuti yang lainnya hingga jeritan kesakitan jimin memenuhi kamar megah itu.
"Ahhhh, hiksshh sakit ahhh lepashh hikssh alphaa ahh lepaskan ituh uhh hikss" Teriak jimin, Hingga gigitan terakhir yang di berikan jungkook, Bersamaan dengan jimin yang kembali memuntahkan cairannya dan tak sadarkan diri begitu saja karna rasa sakit yang menerpanya, rasa panas juga perih jimin rasakan di tengkuknya membuat laki-laki cantik itu kehilangan kesadarananny.
Para alpha yang melihat itu lantas memindahkan jimin ke atas ranjang membiarkan omeganya beristrahat.
Kini kamar jimin di penuhi aroma yang bercampur, namun menenangkan.
End
Gua ga tau kalo matting bisa lebih dari satu orang atau ga yg jelas ini cuma khayalan gw🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminiee(Bp✓2)CLOSED
Truyện NgắnPershootan tentang jimin dan allchara, tidak hanya member b75, tapi juga ada chara lain warn mengandung : kata-kata kasar, dirtytalk berlebihan(mungkin), kata-kata jorok, slutty able, Squirting, frontal Tidack di peruntukan untuk orang yang punya ph...