Birthday gift End

6.8K 75 3
                                    

_JeonJk x ParkJM_

Jungkook yang tak bisa menahan nafsunya kini langsung saja menghentakan penisnya sekaligus yang menghasilkan desahan panjang dari jimin.

Bersyukur memek cantik itu sudah basah dan licin yang membuat kontol jungkook bisa melesak dengan mudahnya.

"Anghh kookieehh hnghhh" Desah jimin

"Sshhh, masih sempit seperti biasanya" Erang jungkook ketika batang penisnya terasa di jepit dinding rahim jimin.

"Movehh daddyhh" Titah jimin, jungkook menuruti kemauan kekasih cantiknya itu.

Menghentaknya dengan perlahan, Mencoba membuat jimin nyaman lebih dulu namun sayangnya si cantik tak sabar ingin segera di gempur dengan kasar

"Anghh daddyhh lebih kerashh nghh jiminhh mauh di kasarihhh nyahh" Rengek jimin yang ikut menggoyangkan pinggulnya di bawah jungkook

"Shhh, babby aku sedang menahan diri untuk tak menghancurkan memek jalangmu ini" Desis jungkook menatap tepat pada kedua bola mata inda jimin "tapi sepertinya kau tak suka itu heum?" Lanjutnya.

Jimin yang mendengar itu mengangguk

"Hnghhh jiminhh sukahh anghh di kasarihh daddyhh ayoh anghh hancurkanhh memekh jimin yanghh nghh jalanghh ini yeshh ahhh yahh sepertihh ituh ahh lebihh kerashh daddyhh ahhh fuckkk nikmathh ahh jiminhh anghhh hikss mauh ahh pipishhh" Jimin berteriak ketika secara tiba-tiba jungkook menghantam kasar lubang vaginanya, hingga membuat nya mendapatkan pelesannya begitu saja, badannya bergetar namun jungkook tak menghentikan hentakannya.

"Anghh hikss ahh daddy masihh ohhh yahh sensitiffhh ahh stophh hnghhh" Erang jimin di barengi desahan

"Tidak babby kau yang meminta aku mengasarimu heum, jadi nikmati saja" Ucap jungkook yang kini membalik tubuh jimin menjadi telengkup.

Gaya doggy-style menjadi favorit jungkook, kini pinggul si besar menghentak semakin kasar lubang vagina si kecil hingga suara nyaring dari pertemuan kedua kulit basah menggema di dalam kamar jimin.

"Anghh hiksshh ahh daddyhh sangathh hiksshh ahh dalamhh anghhh enakhh jiminhh nyahh syukahh ahhh daddyh yahh ohhh" Erangan, desahan, juga geraman kini mendominasi ruangan yang hanya di terangi proyektor planetarium di kamar jimin membuat suasana menjadi semakin panas tak terkendali, bahkan dingin nya ac tak membuat kedua manusia itu bergeming.

Mereka hanya terus mencari kenikmatan dari satu sama lain.

"Aku shh akan mengambil jatahku hari ini heum, karna beberapa hari kedepan aku akan terbang ke US, jadi bersiaplah babby" bisik jungkook yang masih menggempur lubang kenikmatan si kecil 

Jimin yang mendengar ituh hanya mengangguk.

"Anghh hikshh ahh yahhh penuhii memek jiminh hnghh samah annhh pejuh daddyhh ahh, sampeehh jiminhh ahh hamilhh anghh hiksshh ahh daddyh" Desah jimin, isakan-isakan yang berirama itu melampiaskan kenikmatan yang menerpanya.

"Hikkshh ahh memekhh jiminhh hnghh mati rasahh anghh tapih hangghh jiminhh sukahh ahhh, jiminh anhh mauhh lebih di kasarihh daddyy anghh ayoh ahh hancurkannh memekhh jiminhh" Racau jimin tak hentinya di iringi desahan juga isakan, membuat jungkook tak bisa mengalihkan matanya pada wajah si cantik, karna kini posisinya jimin yang berada di atas tubuh jungkook dan menunggangi penis si besar.

"Kau sangath shhh cantik babby" Ucap jungkook melihat wajah jimin yang memerah berantakan, Mata yang sayu, rambut lepek dan jangan lupakan dua payudara sekal yang membal karna pergerakan jimin yang naik turun.

"Anghh hiksshh ahh yahh babby selaluh ahh cantikhh daddy anghh akuh anghh mauhh pipishh lagihh daddyyhh anghh ayoh ahh pipishh barengh hnghhh mauhh ahh kontolhh besarhh daddy basahinhh rahimhh babbyhh hnghhh" Ajak jimin yang membuat penis jungkook kini membengkak menandakan jika penis besar itu akan menembakan muatannya.

"Sialhh ahh ucapan kotormu sangat-sangat berbahaya babby, bersama ahh aku juga datangh" ucap jungkook yang kini membantu si cantik untuk bergerak lebih cepat di atas tubuhnya hingga g-spotnya di hantam bertubi-tubi, dan tak lama keduanya memuntahkan cairan dengan bersamaan.

"Anghhh, hangathh daddyh" desah jimin kala peju jungkook memenuhi perutnya.

Jimin langsung ambruk begitu pelepasannya selesai, namun tidak dengan jungkook yang kini malah membalikan posisi dan kembali menggempur jimin, hingga jimin meminta ampun.

Skip

Setelah aktivitas yang di lakukannya bersama sang kekasih, yang membuat jimin langsung terlelap tidur, jungkook dengan sengaja membuat video pendek dan mempostingnya di media sosial milik jimin.

Meskipun hanya sebatas kaki saja namun itu membuat gempar fans yang berspekulasi jika itu jungkook meskipun yang memposting akun jimin 

End!

Jiminiee(Bp✓2)CLOSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang