Mantan

9K 89 0
                                    

_Yuta Nakamoto x Park jimin_

Jimin yang tengah bercanda dengan teman-temannya di kelas harus terhenti karna ada nya guru yang masuk di ikuti siswa berwajah tampan juga dingin.

"Selamat pagi anak-anak" sapa sang guru

"Pagi Bu" Jawab mereka serempak namun tidak dengan Jimin yang membatu di tempatnya, matanya bertemu tatap dengan laki-laki yang di bawah oleh gurunya

"Hari ini kita kedatangan murid pindahan dari jepang" Ucapnya lalu bisik-bisik mulai terdengar

"Perkenalkan namamu" titah si guru di agguki laki-laki itu

"Yuta Nakamoto" ucapnya singkat namun matanya menatap lurus ke dalam mata siswa cantik bernama Park Jimin.

Kelas menjadi ramai karna teriakan siswi juga siswa pihak bawah.

"Kau bisa duduk di bangku kosong" ucap sang guru, yuta melenggang begitu saja dan entah kebetulan atau apa kursi di sebelah Jimin kosong, laki-laki tampan itu langsung saja mendudukan bokongnya di sebelah si cantik

"Hy babby i'm back" bisik laki-laki itu di telinga Jimin membuat si cantik tersentak dari acara melamunnya.

"K-kau bagaimana bisa ada di sini" tanya Jimin dengan terbata-bata juga suara yang bergetar, yang hanya di balas senyuman tipis oleh laki-laki tampan di sebelahnya.

Suara guru di depan sana membuat Jimin langsung mengalihkan perhatiannya pada yuta.

Jimin gelisah di tempatnya, Membuat laki-laki di sebelahnya menyeringai.

Skip istrahat.

Setelah pelajaran selesai Jimin dengan terburu memasukan semua brang-barangnya dan langsung keluar dari kelas untuk menghindari yuta membuat para sahabatnya heran akan tingkah Jimin yang tak biasanya.

Laki-laki cantik itu selalu ramah pada orang baru di sekitarnya namun kali ini tiba, memunculkan tanda tanya untuk mereka yang sudah mengenal Jimin, Perhatian kini teralihkan pada laki-laki tampan yang tengah sibuk memasukan barang-barangnya ke dalam tas mengabaikan tatapan-tatapan curiga dari seisi kelas karna prubahan si cantik primadona kelas yang tak biasa.

Jimin yang langsung keluar begitu saja tanpa berpamitan kepada para sahabatnya kini tengah menenangkan dirinya di dalam ruang OSIS, beruntung si cantik adalah ketua OSIS jadi dirinya punya akses lebih untuk keluar masuk ruangan itu.

"Fuck kenapa dia ada Disni" gumam Jimin dengan tubuh yang bergetar karna rasa marah, emosi, juga kecewa yang bercampur menjadi satu.

"Tak seharusnya dia ada di sini di saat aku sudah mulai melupakannya" gumam Jimin lagi yang kini matanya mulai berkaca-kaca mengenang ke beberapa tahun lalu di saat dirinya di tinggalkan begitu saja oleh laki-laki bernama yuta itu setelah merenggut semuanya dari Jimin, yang membuat laki-laki cantik itu menjadi seseorang yang berbeda.

"Aku tak bisa menjadi orang bodoh kembali di hadapannya" gumam Jimin mengepalkan tangannya hingga kuku jarinya memutih "sudah cukup aku yang dibcampakan setelah laki-laki sialan itu merenggut sesuatu yang sangat berharga dariku" lanjutnya lagi Jimin langsung keluar dari ruangan setelah dirinya merasa tenang untuk menemui sahabat-sahabat nya yang pasti kini tengah mencarinya.

Jimin melangkahkan kakinya menuju area kantin dengan senyum yang tak pernah lepas dari bibir cantiknya, cara berjalan Jimin yang anggun membuat beberapa siswa selalu menatap kagum laki-laki cantik itu.

Tubuh sexy dan montok nya yang di balut seragam sekolah tak menutupi lekukan indah yang ada pada tubuh laki-laki cantik itu.

Cara berpakaian Jimin yang menyukai seragam wanita tak pernah menjadi bahan Bulian atau ketidak sukaan untuk para siswa/i nya.

Jiminiee(Bp✓2)CLOSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang