Happy Reading!¡
"Kak, apa kakak percaya kalau aku tidak pernah menyentuh racun itu?" tanya Neviora suaranya terdengar parau.
Luke mengangguk dengan cepat. Ia bersumpah demi apapun, adiknya tidak mungkin melakukan tindakan keji seperti itu. "Aku, ayah dan kakak-kakak yang lain, kami percaya kau tidak meracuni selir itu." ujar Luke yakin.
Neviora tersenyum tipis. "Ini sudah cukup. Kakak sebaiknya pergi dari sini." kata Neviora.
"Kau gila?! Neviora..." Luke tidak bisa menahan tangisnya. Bagaimana bisa orang-orang jahat itu, memperlakukan adiknya sekejam ini...
Menunggu hingga para penjaga lengah, Luke memanfaatkan ini untuk membawa sang adik keluar dari penjara. Ia tidak percaya adiknya membunuh seseorang. Ia tidak akan membiarkan adiknya dieksekusi.
Bukan hanya Luke, kedua kakaknya dan juga ayahnya sangat terkejut dengan berita yang beredar. PERMAISURI KEKAISARAN RANDALEZ, NEVIORA MERRIEGOLD DE RANDALEZ MERACUNI SELIR HERA HINGGA MENINGGAL DUNIA. Benar-benar lelucon yang membuatnya tidak habis pikir.
Mereka mencoba untuk mengajukan penangguhan hukuman, namun Kaisar murka dan bersikeras untuk segera mengeksekusi Viora. Luke yang tidak bisa hanya diam saja kemudian berinisiatif untuk menculik Viora dan membawanya meninggalkan benua ini.
"Kak... uhk, kakak akan dihukum. Aku, aku tidak suka." Viora menatap wajah sang kakak dari belakang. Ia tengah digendong di punggung kakaknya. Dengan wajah yang kian memucat, ia menatap jalanan yang perlahan menjadi buram.
"Ha, kau diam saja. Kita akan segera pergi."
Viora terbatuk hebat. Tapi ia tahan sekuat tenaga. Rasanya ia bisa muntah darah kapan saja. Tak tahu tepatnya sejak kapan ia merasakan ini, namun sekarang... seiring dengan deru napasnya, ia merasa nyawanya semakin menghilang.
Viora tidak dapat membantah sang kakak. Mereka benar-benar melarikan diri dari penjara bawah tanah. Hal itu tak membutuhkan waktu lama untuk para penjaga menyadarinya, meski begitu kemampuan seorang sword master seperti Luke tidak bisa diremehkan.
Dalam sekejap saja Viora sudah berhasil Luke bawa meninggalkan istana kekaisaran menuju ke sebuah dermaga. Di sana, ia sudah menyiapkan semuanya. Semua yang bisa membawa mereka meninggalkan benua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Empress Must Die [END] ✔️
Historical FictionSaviora Cortez, anak haram yang tidak pernah merasakan ketenangan dalam hidupnya. Ayahnya tidak akan membiarkannya tenang sedikitpun bahkan di hari kematiannya. Pria kaya itu memilih menyiksa putrinya itu meski saat ini tubuhnya sudah membujur kaku...