Sesuai janji, Ciel kembali dengan full cerita ATTENTION di versi cetak. Baik dari prolog hingga ekstra chapter.
K
uy, di shoppe masih banyak stok dan udah bisa claim gratis ongkir juga ada cashback bisa check langsung : moonseed_publisher
ATTENTION
~Obsesi sang iblis~.
.
.Terhitung sudah hampir 5 tahun sejak ATTENTION dipublish, setelah melalui berbagai masalah. Mulai dari plagiat hingga report. Terimakasih banyak untuk dukungan kalian.
Bahkan kalian masih setia waktu akun CielAmora direport dan ditangguhkan.
Attention adalah karya awal Ciel yang awalnya cuma tahu Chanbaek, mulai jatuh cinta sama Jaeyong di 2019. Akibat diracuni oleh pembaca juga yang meninggalkan beberapa komentar untuk genre cerita baru.
Ciel sudah menandatangani kontrak untuk Attention diterbitkan diawal Juni (sebelum hiatus) dan akhirnya naik cetak di akhir September.
Terimakasih untuk pihak penerbit Moonseed yang membantu revisi dan berbagai hal lain hingga buku ini rampung.
Seperti yang sudah Ciel jelaskan, Ciel sangat sibuk karena harus merawat ibu Ciel jadi sangat sangat sulit dihubungi, karena ruang rawat ibu Ciel ada pembatasan penggunaan teknologi.Sekali lagi terimakasih atas dukungan kalian. Buku ini tidak akan Ciel unpublis di WP karena versi cetak ada perubahan dan penambahan chapter tersendiri.
Biar kalian tetap bisa membaca cerita ini sampai selesai ( ◜‿◝ )Versi cetak buku ini sangat tebal jika ada yang punya Fire on Fire itu lebih tebal lagi 🤧
Jadi maaf jika lumayan mahal, ini sama seperti gabungan buku MIL & BOSS karena mau jadi 2 buku tanggung 🙃
Nama karakter berubah guna menghindari masalah yang mungkin timbul dari beberapa pihak yang memiliki sifat iri dengki. Tetap 🏳️🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTENTION (END)
ActionPO KE-2 Stock terbatas 20 Febuari 2024 ----BXB---- Park Family ___ CHANBAEK. JAEYONG.HUNKAI Kisah ini menceritakan tentang cinta, obsesi dan dendam. Keserakahan dari orang-orang egois yang memuja kekuasaan dunia fana membuat mereka tanpa pikir panj...