CALL ME BABY!! OWW
CALL ME BABY!! CALL ME BABY!!
CALL ME BABY!!
Tarik napas. Hembuskan.
Chanyeol menyingkirkan selimutnya dengan paksa dan melirik kearah jam yang terletak diatas nakas.
Tarik napas. Hembuskan.
Tarik----
CALL ME BABY!! OWW
CALL ME BABY!!
"JAEHYUN PARK. INI MASIH TERLALU PAGI!" pekik Chanyeol setengah mengerang diakhir sementara Baekhyun terlihat merubah posisi tidurnya dengan bersandar pada kepala ranjang.
Hening.
"YOU KNOW MY NAME BUBU!"
Ghosh!
Chanyeol dibuat merutuk kesal dan Baekhyun terkekeh geli. Sepertinya hanya Baekhyun yang tidak keberatan dengan kelakuan Jaehyun itu, sementara Taeyong saja sudah menatap Jaehyun dengan helaan napas kasar dan tatapan mata tajam seolah hendak menelan pria itu hidup-hidup.
Yeah. Gara-gara si pangeran itu dia jadi terpaksa ikut bangun pagi.
Pagi-pagi sekali Jaehyun sudah bangun dan berolah raga di tempat khusus yang memang tersedia dirumah sambil bernyanyi heboh, setelahnya dia kembali kekamar dan membangunkan Taeyong dengan tubuh penuh keringat itu yang membuat Taeyong hampir kehilangan kewarasannya.
Memangnya siapa yang bisa percaya jika pria panas didepannya itu masih berusia tujuh belas tahun.
Sial.
Taeyong hanya bisa merutuki semua pikiran kotor yang sempat terlintas diotaknya.
Taeyong kan jadi membayangkan bagaimana rasanya menyentuh pahatan sempurna di perut pria tampan itu.
Dan bersyukurlah dia saat mendengar Jaehyun bernyanyi yang lebih mirip seperti berteriak itu seolah suara itu juga yang menjadi alarm untuk menyadarkannya jika Jaehyun masih terlalu muda.
Fuck!
Apa yang kupikirkan!
Setelahnya Taeyong hanya bisa dibuat terperangah kaget saat melihat Jaehyun yang sudah siap dengan setelan berbeda dari biasanya.
Dia terlihat lebih dewasa dan--- hot as fuck!
Shit!
Warning scene ini penuh umpatan dan hujatan!
Salahkan saja Jaehyun dengan tampilan barunya.
Ayolah ini masih terlalu pagi. Apa pria itu memang terbiasa bangun sepagi ini?
Apa dia tentara perang?
"Mandilah Bubu. Percaya padaku jika kau mandi sekarang tubuhmu akan terasa lebih rileks" ucap Jaehyun seraya berjalan kearah cermin fullbody disisi kiri tempat tidur dan menatap penampilannya.
"Apa bernyanyi sambil berteriak seperti tadi itu memang kebiasaanmu?" tanya Taeyong yang membuat Jaehyun terkekeh.
"Aku melakukan itu untuk tes vocal" jawab Jaehyun yang malah membuat Taeyong terkekeh geli mendengarnya.
"Aku serius Jaehyun"
"Aku juga serius. Aku juga terbiasa melakukan itu untuk membangunkan Daddy sebenarnya" ucap Jaehyun kali ini yang kembali membuat Taeyong terkekeh.
"Terdengar lucu"
"Alasan lainnya karena aku tidak ingin Daddy-ku kembali bersedih karena mansion yang terasa kosong. Kau tau--- aku dan Daddy-ku hanya hidup berdua bahkan sejak aku lahir" ucap Jaehyun yang sekarang terlihat menatap lurus bayangannya wajahnya dicermin sementara Taeyong terlihat merubah posisinya menatap kearah Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTENTION (END)
ActionPO KE-2 Stock terbatas 20 Febuari 2024 ----BXB---- Park Family ___ CHANBAEK. JAEYONG.HUNKAI Kisah ini menceritakan tentang cinta, obsesi dan dendam. Keserakahan dari orang-orang egois yang memuja kekuasaan dunia fana membuat mereka tanpa pikir panj...