Pemandangan pertama yang Jeno lihat saat pertama kali bangun dan membuka matanya pagi ini adalah wajah tampan Jaehyun yang terlihat menatapnya dengan senyuman manis.
"Pagi adik. Selamat Natal!" ucapnya riang kemudian bangun dari posisi duduknya saat melihat Jeno yang menggosok matanya pelan.
"Ayo adik cepat kita harus membangunkan Daddy dan Papa. Adik tau tidak kalau ini hari penting?" tanya Jaehyun yang membuat Jeno menatapnya bingung.
"Hari ini hari pernikahan Daddy dan Papa. Jadi malam ini akan sangat special. Ayo Jeyun hyung akan bantu adik bangun" ucap Jaehyun yang mengusap lembut pipi Jeno yang masih meninggalkan sedikit lebam tapi sepertinya sudah tidak terlalu sakit.
"H-haus" ucap Jeno yang membuat Jaehyun dengan cepat mengambil air dan menyodorkannya pada Jeno yang terlihat meneguknya dengan rakus kemudian tersenyum manis pada Jaehyun yang ikut tersenyum.
"Apa adik bermimpi tersesat di gurun? uncle John bilang biasanya kalau kita bangun dalam keadaan haus artinya kita bermimpi tersesat di padang gurun" celoteh Jaehyun yang hanya membuat Jeno mengerjap.
"Yaampun. Jeyun lupa!" serunya yang kali ini menepuk dahinya pelan kemudian berlari kearah ruang lain dikamar itu dan terlihat kembali dengan beberapa bingkisan hadiah yang sudah dikemas cantik.
"Ini untuk adik tapi bukanya nanti saja ya. Kita harus bangunkan Daddy dan Papa dulu" Jeno hanya bisa mengangguk pelan dan mengikuti langkah Jaehyun yang menuntunnya keluar dari kamar.
Jeno terlihat mengerutkan keningnya heran saat Jaehyun yang terlihat mengambil sebuah handgun dari atas meja dan kembali menuntunnya keluar dari kamar hingga berhenti didepan sebuah pintu berwarna caramel dan---
DOR!
Pintu yang terkunci itu seketika terbuka bersamaan dengan suara umpatan yang keluar dari mulut Chanyeol yang sepertinya kaget dengan apa yang baru saja dilakukan Jaehyun barusan.
"MERRY CHRISTMAS DADDY PAPA!" serunya yang membuat Baekhyun tergelak dalam tawa sementara Chanyeol mengerang kesal dan menutup sekujur tubuhnya dengan selimut.
"Merry Christmas Prince and--- Little Prince?" ucap Baekhyun dengan kepala yang sedikit dimiringkan menatap kedua anak tampan yang masih berdiri didepan pintu itu.
Bukannya membalas Jaehyun malah memelototkan kedua matanya dengan pipi yang mengembung kesal kemudian berjalan cepat kearah tempat tidur lalu naik.
"Daddy. Daddy. Daddy. Daddy bangun. Ini hari Natal!" ucapnya sambil melompat-lompat membuat ranjang itu bergoyang-goyang hingga badan Chanyeol kadang terlonjak. Sementara Baekhyun lebih memilih bangun dan menonton bersama Jeno yang terlihat tertawa dalam diam menatap apa yang dilakukan Jaehyun.
"Astaga Prince. Daddy masih mengantuk. Daddy habis begadang semalaman tau!" kesal Chanyeol yang membuat Jaehyun makin menjadi hingga Chanyeol terpaksa bangun dari posisi tidurnya dan menatap tajam kearah Jaehyun yang terlihat melakukan hal yang sama hingga mata keduanya terlihat menyipit.
"Kkkk~~ h-hyung d-dada l-lucu" ucap Jeno yang terdengar tertawa geli dan berucap dalam suara yang terdengar terbata hingga membuat ketiga orang yang berada dikamar itu sontak menatapnya lekat.
"Daddy! Adik tertawa!" seru Jaehyun kelewat senang kemudian berlari dan memeluk Jeno.
"Papa Daddy! Ayo bersiap sebelum tamu datang ini sudah hampir siang loh. Uncle Bear juga sudah menyulap rumah jadi sangat cantik" ucap Jaehyun terdengar bersemangat kemudian menarik Jeno untuk pergi bersamanya meninggalkan Baekhyun dan Chanyeol yang terlihat saling menatap dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTENTION (END)
ActionPO KE-2 Stock terbatas 20 Febuari 2024 ----BXB---- Park Family ___ CHANBAEK. JAEYONG.HUNKAI Kisah ini menceritakan tentang cinta, obsesi dan dendam. Keserakahan dari orang-orang egois yang memuja kekuasaan dunia fana membuat mereka tanpa pikir panj...