Jiwa Antella yang lemas dan lesu itu hanya berlaku dua hari, Meski masih di rawat tapi kondisi Ann sudah sangat baik. Ia sudah bisa bercanda dan tertawa seperti bukan layaknya pasien anak. Sepertinya kekuatannya akan 100% terisi setelah infus di tangannya di lepas. Dokter akan melepasnya siang nanti.
"Mami ini hari apa?" Tanya Ann.
"Sabtu. Kenapa?"
"Papi kita ga jadi binatang?"
Yechan tertawa bingung.
"Ya apa sih? Ngapain kita jadi binatang?"
"Ish itu lho yang Papi promise. Mau lihat binatang Papi" pipi Antella mengembung, kesal. Pikirnya Papi nya pura-pura lupa.
"Ya Tuhan. Ke kebun binatang maksud mu?"
Antella mengangguk. "Betul"
"Ya nanti tunggu tangan mu dilepas dulu itu" ujar Yechan sambil melirik tangan Antella yang masih di infus.
"Ya apa tangan Ann ga bisa dilepas Papi"
Jaehan tertawa lepas mendengar balasan Ann. Pintar, pikirnya. Point' menunjukan 1:1 antara Ann dan Papi nya.
"Makana Papi kalo ngomong yang bener"
"Hahahahha tuh Pap dengerin apa kata anak" puas sekali Jaehan meledek suaminya.
"Maksud Papi infus kamu yang di lepas Ann"
"Terus ga jadi main maina Papi?"
"Jadi, nanti tunggu kamu sembuh dulu"
"Papi You promise....to bring me to kebun binatang on this weekend"
"Yes baby, but you're still not feeling well right"
"I'm good"
"On your mouth, not your body"
"Heyy udah udah. Ann listen to your Papi dan sabar aja. Tunggu Ann benar-benar sehat nanti pasti Papi ajak main kok. Sekarang yang penting Ann sehat dulu. Got it?!"
"Humm yes Mami, I'm Sorry"
"Say it In Bahasa Please"
"Iyaa Mami, Ann minta maaf"
"Papi juga dong"
"Ann minta maaf Papi"
"Yes Baby it's ok"
"Ngomong-ngomong emang Ann mau lihat apa di kebun binatang?" Tanya Yechan penasaran, kenapa juga putranya tiba-tiba semangat ingin mengunjungi tempat itu.
"Lion. Ann mau lihat itu..mau lihat Lion, Papi Ann lihat di tv"
Yechan mengangguk paham, pantas saja.
"What is lion in Indonesian Mami?"
"Singa" jawab Jaehan.
"Yes, I want to see Sina Papi"
"Singa, Ann"
"Iyaa Sina"
"Walahh angel hahahah"
Jaehan hanya bisa menggelengkan kepala, terserah putranya deh. Kadang Jaehan juga bingung, Ann terkadang bisa sangat fasih tapi sering juga tak bisa menyebut beberapa kata.
"Lion is cute"
Apalagi sekarang. :')
"What kind of cute? Lions can eat us, Ann"
"Ann lihat di tv Lion cute, Mami"
"Positif thinking aja sayang mungkin yang Ann lihat bayi singa hahaha"
"Terserah anakmu deh"
"Anak mu juga sayang hahaha"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Baby Antella - Yechan Jaehan
FanfictionBaby Antella balita dengan segala tingkah ajaibnya. Ia sangat menyukai bagaimana Mami Papi memanggil dirinya. "Ann..." "Yes Mami..." -berbeda universe dengan Felicity Conditions- Yechan x Jaehan