18

385 41 0
                                    

Kenapa sih ada bumil segemes Hwichan, Jaehan sampe ga bisa lepas mandangin sahabatnya yang gemes banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kenapa sih ada bumil segemes Hwichan, Jaehan sampe ga bisa lepas mandangin sahabatnya yang gemes banget. Perut Hwichan mulai membuncit tapi belum terlihat jelas. Kelakuannya itu lho yang bikin gemes banget Dimata Jaehan, enggak, kayanya Dimata semua orang deh.

Sudah begitu kerjaannya jajan terus, kalo Jaehan kan banyak yang di larang sama Yechan soal makan, kalo Hwichan rasanya di bebasin banget sama Taedong, yang penting istrinya happy.

Sekarang di hadapan mereka sudah ada banyak jenis jajanan yang Jaehan tidak bisa makan, sebenarnya bukan karena tidak higienis, lebih tepatnya memang Jaehan yang ga terbiasa makan sembarangan. Jadi dia picky banget kalo soal makanan, ditambah lagi Yechan juga tipe suami yang protektif dalam segala hal.

"Beneran ga mau coba?" Tanya Hwichan, mulutnya masih mengunyah bakso bakar.

Jaehan menggeleng, senyuman tak pernah luntur. Bawaannya seneng bisa lihat sahabat gemesnya itu.

"Enggak udah abisin aja. Gue seneng lihat Lo doyan makan gini"

"Hehe banyak yang bilang gitu. Suami gue sama mertua gue juga bilang gitu"

Mendengar kata mertua, Jaehan jadi pengen curhat. Rahasia umum kalo mertua Hwichan itu baik banget. Setiap ada kesempatan pasti selalu manjain Hwichan apalagi menantunya itu sedang hamil muda. Ada sedikit rasa iri, namun Jaehan bisa apa. Cuma bisa meratapi aja ibu mertuanya yang masih sinis sama dia.

"Hwi gue pengen curhat"

Mendengar itu Hwichan sampai menyudahi acara nyemilnya. Ini yang memang ia tunggu. Bertukar cerita.

"Apa?"

"Soal Mami nya Yechan. Dia masih jutek banget sama gue Hwi. Bahkan kemarin gue di rawat aja dia ga Dateng sama sekali"

"Hah seriusan? Sampe lu masuk rumah sakit kaya gitu dia ga mau Dateng jenguk?"

Jaehan menggeleng sedih. Matanya bahkan mulai berkaca-kaca.

"Emangnya gue seburuk itu ya Hwi jadi menantu. Perasaan gue ga pernah aneh-aneh, tapi kenapa Mami nya Yechan ga suka sama gue ya?!"

"Enggak Jaehan, Lo bahkan orang terbaik yang pernah gue temuin. Gue ga ngerti apa sih yang ada di pikiran Mami nya Yechan, dia mau nyari menantu yang kaya gimana lagi kalo yang sebaik lu aja diginiin"

"Sama Hwi gue juga ga paham. Udah gitu Yechan tuh kadang percaya banget sama omongan Ibu nya, untung aja soal keputusan operasi gue kemarin Yechan ga nurutin kemauan Mami nya"

"Emang mau nya Mami Yechan apa? Bukannya pilihan operasi itu yang terbaik?"

Jaehan menghela nafas, kali ini air matanya sudah menetes di pipinya yang mulai kemerahan. Hwichan mengusap air mata itu, lembut. Kasihan sahabatnya sampai menangis begini.

"Dia ga setuju gue operasi pengangkatan rahim karena itu artinya Yechan ga akan punya keturunan lagi"

Hwichan mendelik tak habis pikir. Disaat genting begitu Mami nya Yechan bahkan ga mikirin keselamatan menantunya. Rasanya mau ngomong kasar tapi ga boleh.

"Ya Ampun Jaehan yang sabar ya. Gue sampe kehabisan kata-kata, bisa-bisanya dia mikir begitu"

Hwichan membawa sahabat nya itu ke pelukannya. Mengelus punggung Jaehan yang mulai terisak. Padahal dia pikir hidup Jaehan udah enak banget bisa menikah sama Yechan yang notabenenya pria yang udah mapan banget. Tapi ternyata ada aja hal ga enaknya. Kalo dipikir-pikir mungkin Hwichan lebih enak, sejak menikah hidupnya bener-bener ga ada beban. Suami dan seluruh keluarganya bahkan sampai keluarga suaminya sangat menyayanginya.

Semua kebutuhannya terpenuhi walau suaminya ga se Kaya Yechan. Tapi seenggaknya dia ga pernah kekurangan. Kasih sayang maupun materi syukurnya bisa ia dapatkan dengan mudah.

Tak di sangka sahabatnya melalui banyak kesulitan. Ia sadar memang sejak mereka sudah menikah, ia tak memiliki banyak waktu luang untuk bertemu, dan ternyata sahabatnya kesulitan tanpa ada support dari dia.

Hwichan yang memang dasarnya sensitif menjadi lebih sensitif Karena sedang hamil. Ia jadi ikut menangis bahkan sampai mengeluarkan suara yang cukup keras.

Sekarang jadi Jaehan yang panik. Antella yang semula sedang tidur pun jadi sedikit terusik. Ia menggeliat pelan.

"Eh eh maaf Hwi, jangan nangis"

"Ikut sedih, gue juga ga bisa bantu Lo apa apa Jaehan hiks hiks"

Dengan wajah dan hidung yang memerah Hwichan menjadi lebih menggemaskan. Jaehan yang tadinya menangis malah jadi tertawa melihat pemandangan itu.

"Cengeng dasar"

"Yee Lo juga ya hiks hiks"








Tbc.

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔Baby Antella - Yechan Jaehan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang