Yechan dan Antella kembali ke ruang inap Jaehan. Istrinya tersenyum melihatnya datang. Mengecup singkat kening hangat istrinya lalu duduk di kursi samping kasur. Sementara Antella duduk dipinggir kasur.
"Lumayan lama, ngomongin apa aja?"
"Hehe ditegur sama dokter Xen aku. Tapi gapapa, dia cuma wanti-wanti aku aja supaya lebih perhatiin kamu. Kamu juga ga boleh ya nekat pergi kaya gitu lagi"
Jaehan mengangguk, patuh.
"Terus jadinya aku harus di rawat?"
"Iyaa, paling lama 3 hari sampe kamu beneran pulih dan lemesnya ilang"
Sedikit mengerucutkan bibirnya, kecewa. Tapi akhirnya Jaehan hanya bisa menerima.
"Terus nanti Ann gimana? Mau nitip di rumah Mami?" Tanya Jaehan, ia mengelus tangan putranya yang asik mendengarkan obrolan mereka.
"Umm soal itu, dokter Xen ada nawarin aku sayang"
Jaehan mengernyit masih tak paham. "Nawarin jagain Ann?"
Yechan mengangguk.
"Bukan dokter Xen nya, tapi dia menawarkan istrinya untuk menjaga Ann sementara ini"
"Haa? Ah engga usah lah, ga enak kalo sama beliau. Aku takut ngerepotin"
"Dia yang menawarkan sayang. Katanya istrinya juga di rumah aja ga ada kegiatan, biar sekalian nemenin juga. Mereka lagi program juga, itung-itung latihan katanya hehe"
Jaehan masih berpikir panjang. Sungguh ia masih sangat segan dengan dokter Xen.
"Istina doktel Xen cantik lho Mami, Papi bilang gitu" Antella berceletuk tiba-tiba. Yechan mendelik panik, sembarangan anaknya kalo ngomong. Dia kan hanya berkata dalam hati. Jaehan menatap suaminya sinis.
"Heee? Emang kamu udah ketemu?"
Antella mengangguk. "Di foto aja"
"Yehh dasar"
"Ann bohong sayang, aku ga pernah ngomong gitu, yang ada dia tuh yang genit. Masa dah ngerti bilang cantik ke istri orang"
Yechan meringis merasakan cubitan istrinya.
"Emangnya Junghoon ga bisa jagain Ann dulu?" Tanya Jaehan. Mendengar ucapan Ann, dia jadi sedikit gelisah. Kalau Ann saja bisa bilang begitu berarti memang orang itu cantik sekali sepertinya.
Cemburu?
"Dokter Xen minta aku untuk cuti buat jaga kamu disini. Karyawan kepercayaan aku cuma Junghoon sama Hangyeom, jadi aku mau mereka yang handle urusan kantor selama aku ga ada. Kalo harus di tambah jaga Ann aku rasa ga efektif"
"Hunggg" Jaehan jelas merasa kecewa. Kalo sama Mami, entahlah hatinya juga tak terlalu menerima.
"Mau coba ketemu dulu ga sama orangnya? Kalo mau biar aku minta dokter Xen untuk manggil istrinya kesini"
"Siapa namanya?"
"Jehyun"
Setelah menimbang sebentar akhirnya Jaehan setuju untuk bertemu dulu dengan orang itu. Mau bagaimana lagi, kalau di titip ke sahabatnya Hwichan juga tidak mungkin, ia takut bumil kenapa-kenapa kalau harus jaga balita.
Tbc.
Ann mulutnya bocor deh😭😆
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Baby Antella - Yechan Jaehan
FanfictionBaby Antella balita dengan segala tingkah ajaibnya. Ia sangat menyukai bagaimana Mami Papi memanggil dirinya. "Ann..." "Yes Mami..." -berbeda universe dengan Felicity Conditions- Yechan x Jaehan