Haii, haiii.
Karena kita tidak akan melihat mereka versi mahasiswa jadi aku buatnya dalam versi what if dengan ceritanya Gavin-Belvin menikah muda karena mereka (tepatnya Gavin) ingin punya keluarga. Di what if ini juga akan diperlihatkan bagaimana hubungan mereka kalau memutuskan untuk tetap bersama saat masih belum berdamai dengan luka-luka yang ada pada diri mereka masing-masing.
warning: ini sudah pasti bermuatan dewasa. jadi pastikan kalian bijak dalam membaca yaa.
cuplikan:
[1] “Cuma malam ini aja. Dari tadi kamu udah belajar. Nggak dari tadi malah. Dari minggu-minggu sebelumnya juga. Mana belakangan ini kamu sering begadang. Kopi terus. Makan suka dinanti-nanti.”
“Kok jadi ngomel?”
“Bukan ngomel. Cuma lagi menyadarkan kalau belakangan ini kamu lupa sama janji kamu yang nggak akan mempush diri terlalu keras lagi kayak gini.”
“Siapa sih yang lagi ngepush diri? Perasaan biasa-biasa aja.”
Gavin berdecak. “Kamu sering begadang Bel belakangan ini. Mana konsumsi kafein terus. Nggak baik Bel buat kesehatan.”
“Kayak kamu enggak aja.”
Nah, kan. Mulai.
[2] Gavin kembali mencium bibir Belvin dalam senyum. Penuh kasih sayang. “Mau aku enakin setiap hari?” godanya setelah ciuman terlepas.
“Boleh. Kalau kamu tega liat aku gempor.”
Gavin terkekeh geli. “Segempor itu?” Sudut bibirnya masih berkedut geli.
“Kamu itu nggak pernah puas. Dalam satu malam aja kamu suka bikin aku kewalahan. Apalagi kalau setiap hari.”
“Salah kamu kenapa harus semenggoda ini?” Gavin menangkup payudara itu, meremasnya.
Belvin menarik napas. Sebelum dia sempat berkata-kata, laki-laki itu sudah menunduk, melumat putingnya. “Salah kamu kenapa semenggairahkan ini?” Dia melumat puting yang satunya lagi. “Salah kamu kenapa buat aku tergila-gila begini?” Menyatukan gundukan itu, lalu dia menenggelamkan wajah di sana. Menekan kepala kejantanannya ke celah sempit itu membuat Belvin mengerang rendah.
Silakan bagi yang mau baca langsung aja meluncur ke Karyakarsa. Linknya ada di profil akunku. Bagi yang belum tahu cara baca di KK bisa cek caranya di instagram aku, fromnousephemeral (linknya ada di bio juga). Aku saranka bacanya langsung lewat web aja biar gk ada tambahan biaya lagi.
Semoga bisa mengobati sambil menunggu S2 nya rilis. Dan semoga suka juga yaaa. Enjoyy!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go
Teen FictionGavin dan Belvin adalah definisi dari perbedaan itu sendiri. Sepasang kekasih yang bagaikan langit dan bumi, air dan api, siang dan malam. Si tengil dan si dingin. Si social butterfly dan si ansos. Si ekspresif dan si poker face. Yang cowok disebut...