_____________________________
Happy Reading!
_____________________________"We crush each other and hug each other."
.
Sosok Violet Lee bagi Xavier Orester adalah penyelamat. Berkat kehadirannya waktu itu, ayahnya yang abusif kini tak berani lagi menyentuhnya. Xavier tak menyangka bahwa kejadian pada hari itu mampu membawanya ke hari dimana ia dan Violet akhirnya menjadi sepasang kekasih.
"Bos, kenapa kau sangat menyukainya?"
Pertanyaan dari tangan kanannya, Sean, yang juga merupakan supir pribadi Violet itu membuat Xavier terdiam untuk beberapa saat.
Alasan? Apakah butuh alasan untuk menyukainya?
Saat melihat Violet yang berbinar-binar menatapnya, Xavier merasa gemas karena itu. Tatapannya yang penuh keingintahuan dan ambisi yang besar untuk menjadi aktris, membuat Xavier ingin menjadi sosok yang diidolakan gadis itu.
Dia suka tatapan kagum Violet padanya.
Dia suka Violet memprioritaskannya di atas segalanya.
Dia suka saat Violet membutuhkannya.
Namun, sejak dia debut di film pertamanya, Violet mulai berubah.
Gadis itu tak lagi meminta bantuan padanya.
Gadis itu sering memendam dan menyelesaikan masalahnya sendiri.
Gadis itu juga kini memandangnya seperti orang biasa, tak lagi seperti sosok yang diidolakan.
Xavier... tidak menyukai hal itu.
"Karena dia menggemaskan?" Xavier menjawab Sean dengan santai. Ia memindahkan ponselnya dari telinga kiri ke telinga kanan. "Sean, Violet itu ekspresif. Kadang dia terlihat sangat mencintaiku. Kadang dia terlihat tidak membutuhkan keberadaanku. Aku jadi penasaran, sisi seperti apalagi yang akan dia munculkan."
Ia lalu memandang ke atas, ke kamar Violet lagi. "Apapun yang kulakukan, itu adalah bukti cintaku padanya. Aku akan selalu mencintainya. Toh, dia juga mencintaiku kan?"
----------
Violet membuka mata begitu mendengar notifikasi beruntun dari ponselnya. Gadis dengan piyama satin putih bercorak mawar merah itu mengucek mata pelan, lalu meraih ponsel dari nakasnya. Ada hal apa yang menyebabkan ponselnya begitu bising di pagi hari? Namun saat ia menyalakan ponsel dan melihat layar, mata yang semula sayu itu langsung membelalak.
Semua notifikasi itu berasal dari akun media sosialnya.
hayanres_ kau memacari pacarku?
holimoly dia ini yang kemarin kalah di awards itu kan?
green.mess oh tidak heran, pantas saja dia selalu memandangi xavier
randomthought this nepo baby will always try to get everything
zensephir so this is xavier's girlfriend?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗗𝗼𝘄𝗻 𝗙𝗼𝗿 𝗟𝗼𝘃𝗲 ✔
General FictionKompilasi cerita dark romance. "𝐈𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐥𝐦 𝐰𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐛𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞𝐬 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧, 𝐰𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐥𝐨𝐯𝐞'𝐬 𝐞𝐦𝐛𝐫𝐚𝐜𝐞 𝐭𝐮𝐫𝐧𝐬 𝐢𝐧𝐭𝐨 𝐚 𝐩𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞 𝐠𝐫𝐢𝐩, 𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐰𝐞𝐞𝐭𝐞𝐬𝐭 𝐟𝐞𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠...