-
JADI KAGAK
(Agarish, Asel, Athar, Ezra, Ilura, Livia, Naufal, Radhea, Rai)
Agarish: oy jadi ya besok
Agarish: titik kumpulnya di rumah gue
Agarish: awas aja kalo pada gak dateng
Ezra: dih maksa
Agarish: apaan bgst kayak diajak aja lu
Livia: aga
Agarish: hehehe becanda luv
Agarish: liv
Agarish: duh typo
Agarish: u sama i nya deketan mulu, emg udah takdir kali ya
Radhea: hoekkk🤮
Athar: hoekkk🤮 (2)
Rai: hoekkk🤮 (3)
Asel: hoekkk🤮 (4)
Naufal: hoekkk🤮 (5)
Agarish: DIH PADA KNPA SIH JAJARAN MANUSIA LEDIG ENIH
Agarish: anjirlah dikacangin
Ilura: hoekkk🤮 (6)
Agarish: adekk???😭😭
Agarish: kamu knp ikut-ikutan😭😭😭😭
Agarish: WOYY tanggung jawab adek gue udh terkontaminasi ketololan lo pada!!!
Athar, Asel, Ezra, Ilura, Livia, Naufal, Radhea and Rai left
Agarish: bgst
-
Meski hanya dikacangin, mereka rupanya tetap datang berkumpul juga sebelum pergi.
Singkatnya, ide piknik dadakan dari Livia yang didasari oleh acara penyambutan Ilura akan dilaksanakan hari ini.
Dan Agarish jadi pihak yang paling excited.
Sekarang, Radhe, Rai yang bersama Naufal, serta Athar yang sepaket dengan Asel sudah berkumpul di rumah Agarish seperti titah cowok itu.
Tapi selain Ezra yang belum datang, si tuan rumah a.k.a Agarish juga malah tidak menunjukkan keberadaannya. Malah, Tante Sera dan juga Ilura yang masih sedikit canggung yang menjamu mereka.
"Duh pada cantik-cantik amat sih ini," puji Tante Sera melihat para anak muda yang berdandan mengenakan pakaian khas summer. Wanita yang sangat menyukai anak-anak itu jelas kesenangan melihat rumahnya digandrungi oleh teman-teman anaknya sekarang.
"Tante, pasangin jepitan aku dongg," pinta Radhea yang sudah terbiasa menempeli wanita itu.
Tante Sera tertawa. "Sini sini," ucapnya yang langsung membuat Radhea sumringah sambil menyerahkan beberapa pernak-pernik hiasan rambut.
Usai memasang beberapa jepitan rambut di rambut Radhea, Tante Sera tersenyum puas. "Gimana?"
"Pastinya tangan ajaib Tante selalu oke dong!" jawab Radhea setelah bercermin untuk melihat hasil karya ibunda Agarish itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE WITH ME | wolfiebear [END]
FanfictionDua orang yang tiba-tiba dekat, padahal gak akrab dan gak pernah ngobrol selama sekelas. ft. 04L & 05L