40. Dylan & Julia Ketemu

214 131 221
                                    

Note : Bagian adegan Naura dan Irham diubah menjadi huruf miring ketika tubuh mereka sudah menjadi bayangan (dikarenakan perjalanan masa lalu mencapai 90%)

Selamat membaca guys

🔞WARNING! Beberapa adegan mungkin ada yang 18+ jadi bijaklah dalam membaca.

(Gambaran ketika Dylan dan Julia atau orangtua Irham sengaja melakukan kegiatan terlarang di saat mereka masih menjadi anak SMA)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gambaran ketika Dylan dan Julia atau orangtua Irham sengaja melakukan kegiatan terlarang di saat mereka masih menjadi anak SMA)

***

Mr. Jacob sedang merapihkan jasnya sambil menunggu kedatangan Pak Robert dan Bu Rebecca. Ia berdiri di samping mobil mewahnya itu.

Lalu pandangannya mengarah pada Pak Robert dan Bu Rebecca yang keluar dari rumah bersama putri semata wayangnya, Julia Athalia.

SET! Naura, Irham dan R-40 muncul dengan kekuatan teleportasi. Mereka yang sudah menjadi sosok bayangan itu memperhatikan Julia bersama keluarganya.

"Di sinilah kejadian penting yang akan menjelaskan tentang kasus orangtuamu, Naura," kata R-40.

"Kasus orangtua aku? Soal Mama hamil di luar nikah itu?" tanya Naura.

Irham bertanya pada R-40, "Tapi ini rumah gue di tahun 2023 dan rumah Bunda gue? Apa hubungannya?"

"Kalian akan tau." Begitulah jawaban R-40.

Pak Robert mengelus kepala Julia, "Daddy harus pergi ke Bandung yaa. Jaga dirimu baik-baik."

Bu Rebecca mengelus pipi Julia. "My sweetie, maaf yaa Daddy sama Mommy harus ninggalin kamu. Kami gak akan lama kok."

Julia mengangguk. "I'm okayy. Aku tau kalian mau ngurusin bisnis."

"Yaa sudah Daddy dan Mommy pergi dulu yaa," pamit Pak Robert.

Akhirnya Pak Robert dan Bu Rebecca menghampiri Mr. Jacob. Pria itu membungkuk hormat pada kedua pasangan itu. Lalu ia membukakan pintu untuk Pak Robert dan Bu Rebecca. Setelah mereka masuk, Mr. Jacob membungkuk pada Julia pertanda berpamitan.

Julia tersenyum kecil. Ia pun memperhatikan Mr. Jacob yang mulai memasuki mobil. Mereka pun pergi meninggalkan rumah mewah Julia.

Julia menghela napasnya kasar. "Sendirian deh aku."

Lalu Julia pun memasuki rumahnya lagi. Para pelayan menutup pintu rumah lalu membungkuk pada Julia. Gadis chindo itu memutuskan untuk pergi ke kamarnya yang cukup jauh dari ruang tamu. Ia harus menaiki lift pribadi untuk sampai ke kamarnya.

Sesampainya di kamar, Julia membuka cardigan yang melapisi tanktopnya itu. Ia menatap dirinya pada standing mirror miliknya memperhatikan tubuh langsing dengan tinggi 165 cm serta kulit putih gadingnya itu. Ia merasa cantik dengan tanktop berwarna pink disertai rok pendek selutut berwarna serupa.

2005 (Back To The Past) || kep1er & xikers [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang