24. Terakhir Jadi Partner Belajar

281 196 303
                                    

Sebelum baca vote dulu yuk.

Ohh iyaa just info aja, Uyaa cuman pengen kasih gif cast utama dari cerita ini. Pliss Naura sama Irham nya cakep banget di acara MAMA Awards 2023 pas hari Rabu (29/11/2023).

 Pliss Naura sama Irham nya cakep banget di acara MAMA Awards 2023 pas hari Rabu (29/11/2023)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Ham Jinsik of XIKERS (Left) & Kim Dayeon of KEP1ER (Right) ~

***

Jakarta, 10 September 2005 (H-9 sebelum UTS SMA 15 Jakarta)

Di hari libur tepatnya hari sabtu, Aurel sedang berada di kamarnya. Ia memasukkan beberapa buku pelajaran ke dalam tasnya. Tidak lupa ia mengambil buku 100 Greatest Artist yang akan ia berikan pada partner belajarnya.

"Harus semangat! Hari terakhir belajar bareng dan aku gak bakalan mau ketemu orang kayak Alvin lagi. Titik!"

Setelah selesai, Aurel menggendong tasnya itu. "Okayy sudah siap."

Aurel berlari keluar dari kamarnya. Ia menghampiri Mr. Jacob yang sedang menonton televisi. "Ayah! Aku mau ketemu Alvin dulu yaa di Panti Asuhan Angel Luna."

Mr. Jacob menoleh pada anak perempuannya. "Iyaa, Nak. Titip salam yaa buat dia. Kapan-kapan suruh dia kesini biar pijitin Ayah lagi."

Aurel berkata, "Apa sih, Yah! Ayah kan ada aku, ngapain juga nyuruh Alvin segala." Lalu ia pun memakai sepatunya. "Yaa udah, aku pergi dulu, Yah!"

Lalu Aurel pun keluar dari rumah. Ia melihat Naura sudah menunggu di depan pagar rumahnya. "Hai Naura!"

Naura melambaikan tangan pada Aurel. "Hai Aurel!"

"Ayoo, Raa. Kita naik sepeda aja yuk. Kamu punya sepeda?" tanya Aurel.

"Ada kok. Aku ambil dulu yaa." Naura memasuki rumahnya untuk mengambil sepeda miliknya.

Akhirnya Naura bersama sang Mama (versi muda) ini pun pergi ke panti asuhan Angel Luna menggunakan sepeda. Tidak butuh waktu lama, mereka sampai di tempat tersebut. Mereka pun memarkirkan sepeda.

Aurel dan Naura berjalan ke pintu masuk Panti Asuhan Angel Luna. Aurel pun mengetuk pintu.

"Permisi!" panggil Aurel.

"Iyaa, sebentar." Bibi Luna berjalan menuju pintu depan panti asuhan. Ia tersenyum mendapati Aurel dan Naura datang. "Ehh ada Aurel. Ada Naura juga."

"Hai Bibi! Selamat pagi!" sapa Naura dengan nada ceria.

Aurel tersenyum. "Pagi, Bibi. Alvin ada? Katanya dia pergi ke panti yaa. Aku pengen ngajak dia belajar lagi, Bi."

"Ada kok. Bibi abis ngeberesin kamar anak-anak. Tadi sih terakhir Bibi tau, dia ada di kamarnya. Kalo gak ada, kayaknya dia pergi ke taman belakang," ujar Bibi Luna.

2005 (Back To The Past) || kep1er & xikers [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang